Booking.com Bagikan ulasan & pengalaman baca Anda
Semua reviewBooking.com
Semua review (18)
No reviews yet!
Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.
Hotel murah!
Kini, saya bisa membuat pemesanan untuk kamar yang sesuai dengan ekspektasi saya di booking.com, good website!
Saya selalu mencari akomodasi penginapan melalui platform yang menawarkan harga terbaik, yang bahkan jauh lebih murah dibandingkan booking langsung atau melalui website hotel. Selain itu, Anda juga dapat memastikan bahwa status Anda sudah aman untuk mendapatkan akomodasi, terlebih jika Anda memiliki akun di Booking.com karena terdapat beragam special deal bagi pengguna setelah logging in!semoga menjadi perhatian buat booking.com
Refund segera dikembalikan min sya nunggu sudh lebih dr 14hari TDK ada refund yg masuk ... Mohon segera dikirim refund kami
Dari bulan januari nunggu refund dri booking.com, ngk ad kejelasan, padahal di aplikasi booking.com status dibatalkan, udah menghubungi pihak hotel, tapi pihak hotel menyerahkan ke pihak booking.com, dan smpi sekarang ngk tau uang refund nya kemana
Saya juga nunggu refund dr awal april sampe sekarang blom ada kejelasan... Tolong perhatiannya dari booking.com..
Sya juga nunggu refund dr booking.com, sdh hubungi pihak hotel tpi ktnya sudah di serahkan ke booking.com, tlp ke booking CS sibuk terus, kecewa sangat sm booking.com krn proses refund yg g jelas!!!
Ya benar, refund booking.com sangat mengecewakan. Nelpon CS bilang sudah proses proses terus, tp sampai sekrng sudah lewat 12 hari kerja gak ada refund masuk sama sekali.....apa laporin polisi aja yaaa? Sama aja kyak bawa kabur duit orang gak dibalikin....lumayan loh duit kami, 4.6 juta ditahan ,gak di refund2
Menyesal tidak baca review pelanggan dulu sebelum booking via booking.com, uang refund saya juga tdk dikirim kan ke rekening saya padahal sudah lebih dari 14 hari ????
Idem, ini malah hampir 2 bulan uang ga kembali, kalau dari pihak hotel ga tau apa-apa karena sudah dicancel dari aplikasi, tapi pihak booking.com ga ada itikad baik untuk menerima komplain
Saya sangat kecewa dengan pihak booking.com, menanyakan ke pihak hotel langsung tp pihak hotel mengembalikan ke pihak booking.com. menunggu refund 7-14 hari kerja katanya tp setiap lewat 14 hari mreka bilang gagal dan disuruh menunggu lagi, dan sampai saat ini udah mau 4 bulan tidak ada kejelasan dana gimana. 2.6jt sepertinya tidak akan pernah kembali. Bener2 kecewa sama booking.com baru coba pake sekali malah kayak gini bner2 menyesal pakai booking.com
Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.
Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :
- SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
- No. Rek dan No. Kartu
- Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
- KTP
- sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.
Setelah itu nunggu ± 5HK.
Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.
Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap ????Saya KECEWA KAMAR YANG SAYA PESAN KENAPA TIDAK SESUAI ,INI SAMA SAja seperti penipuan dong
Jangan pernah memesan kamar melalui booking.com! Karna untuk masalah refund mereka tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang saya, padahal jelas reservasi di batalkan dan refundable . Sudah 4 bulan saya menunggu. customer service selalu bilang akan di f/u kepada team acct. tapi apa? Tidak ada sama sekali kelanjutannya. Saya yakin bukan saya saja yang mengalami. Seperti penipuan kesannya!!!
Tolong di noted untuk CS bernama David P, Doni Hendra P. Mereka semua hanya bilang akan push pihak acct. apakah saya harus peduli? Itu kan masalah internal kalian. Kembalikan duit saya yang terpenting!! Kapok memesan via b.comHandy
Saya tidak suka fakta bahwa kita harus bergerak cepat dan cekatan dalam memesan hotel atau akomodasi yang sesuai dengan yang diinginkan.
Dengan adanya website yang berfungsi sebagai platform pemesanan akomodasi terintegrasi, hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan, terlebih dengan beragam variasi pilihan dengan harga terjangkau yang ditawarkannya.pembatalan pesanan via booking.com per tanggal 05 juni 2021 smpai akhir juni 2021 tidak ada kejelasan. pihak booking.com sudah dihubungi via email tidak ada balasan.
Duh saya kira semudah aplikasi hotel lokal untuk masalah refund. Nyesel saya refund, tadinya mau pesan ulang dengan tipe kamar yang lain. Bakal zonk kayanya uang saya. Lebih baik pilih hotel apps lokal lain dah. Beda 10-20rb doang tapi mudah dihubungi kalo ada masalah.
Dana repund belum saya terima
Saya mengajukan pembatalan apartement saya dari tanggal 25 Agustus,di apartement Maracesh,dengan keterangan dana repund saya akan dikembalikan tampa potongan,selama waktu 7-12 hari,tapi sudah lebih 2 minggu dana saya belum juga dikembalikan.tolong pihak boking.com kembalikan dana saya sebesar 369 euro atau 6juta lebih
apakah uang pembatalan anda sudah kembali sekarang?
Great deals dan kamar hotel murah
Menemukan pilihan terbaik di website ini bisa jadi merupakan hal tricky, namun mereka memiliki banyak tawaran terbaik (great deals) dengan hotel-hotel murah yang berkualitas. I am a proud regular visitor.
Pemesanan Kondominium Lippo Carita Utara
Saya menggunakan aplikasi booking.com untuk melakukan reservasi di Kondominium Lippo Carita Utara. Setelah saya melakukan pembayaran, pihak penyedia penginapan tidak pernah menjawab telp dan pesan saya terkait reservasi yang sudah saya lakukan hingga akhirnya saya melakukan pembatalan. Setelah melakukan pembatalan karena tidak tidak adanya koordinasi dengan pihak penginapan, saya mendapatkan notifikasi email terkait pengembalian dana yang sudah saya bayar namun setelah menunggu dari waktu yang sudah ditentukan, pembayaran saya malah dianggap tidak bisa dicancel dan pihak booking.com selalu memberi alasan yang berbeda. Ternyata anda tidak lebih dari komplotan penipu
refund belum dikembalikan
tgl 25/12 /20 ,saya pesan 2 kamar di orau inn untuk cek in tgl 29/12/20 , biaya total 2 kamar rp 750.000.( rp 400.000 + 350.000).
Sudah saya bayar lewat kartu kredit . Sekitar jam 21.10 ( 25/12/20 ) pihak booking.com membatalkan karena pihak hotel tidak menerima pembayaran secara kartu kredit dan uang pembayran akan dikembalikan 7-12 hari kerja. Karena dibatalkan saya jadi tdk cek in disana. Pada saat sy cek laporan bulan kartu kredit ternyata dikenakan oleh pihak booking.com 2 x rp 750.000 dan rp 400.000 dan rp 350.00 ,. sehingga total rp 2.250.000 padahal saya tidak menginap ditempat tersebut. Melalui forum ini saya minta kepada pihak booking .com untuk mengembalikan uang saya dan sampai saat ini saya belum terima. Jika tidak dikembalikan , pihak booking .com sudah mengambil uang saya.Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.
Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :
- SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
- No. Rek dan No. Kartu
- Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
- KTP
- sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.
Setelah itu nunggu ± 5HK.
Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.
Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap ????booking.com
pertama kali booking hotel via bookking.com,,,hasilnya cepat & tanggap,,,mudah & jelas
Good website
Aku bisa memesan hotel sesuai dengan keingininan!
Refund pembatalan hotel
Saya membatalkan hotel utk thl 31 des sd 2 jan 2020, utk menginap pada hari yg sama saya memesan sdgkan uang saya sdh terambil oleh booking .com
Krn sesuai dg persayaratan pemesanan saya tidak terkena potongan hrsnya uang saya kembali utuh sebesar 3270500 tspi saya email tanyakan ke booking.com tak ada jawaban dan saya tlp costumer service juga tak dijawab. Tlg booking .com buatlah kami pelangganmu nyamanUntuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.
Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :
- SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
- No. Rek dan No. Kartu
- Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
- KTP
- sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.
Setelah itu nunggu ± 5HK.
Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.
Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap ????Itu di bank mana ya mas Arul,saya juga sedang menunggu pengembalian dana refund saya,dan pergi ke Bank tempat kartu kredit saya ,seperti yang mas arul lakukan,tapi bank di kota saya tidak mengerti,mereka mengatakan belum memiliki sistem memantau seperti itu,saya sudah memperlihatkan cara dan menunjukan kode referensi dari boking.com tapi pihak bank tidak mengerti juga,saya berharap pihak boking.com mengembalikan dana saya secepatnya,karena akan saya gunakan untuk memesan ulang hotel saya bulan depan.????
Kecewa dengan booking.com
Saya bayar lewat visa mandiri,
Tapi keterangan gagal ,setelah saya cek saldo terpotong ,tetapi saya todik dapat nomor pesanan atau nomor konfirmasi,bagaimana cara komplainya saya cari2 nomor customer servicenya luar negeri semua,
Orang lain juga melihat

TripAdvisor
Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...


Cathay Pacific Airways
Apakah Anda ingin melakukan penerbangan internasional dengan maskapai yang berkualitas? Apakah Anda pernah menggunakan Hong Kong sebagai tempat tra...

Hotels.com
saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...
saya kecewa dengan pelayanan booking.com hotel yang saya batalkan pesananya pada tgl 14 maret 2020 dgn nominal 1,1juta hingga kini dana tersebut belum dikembalikan sepersenpun oleh pihak booking.com, padahal ketetuanya 7 - 12 akan dikembalikan tp kenyataanya tidak seperti itu, meskipun saya sudah berkali" menanyakam hal tersebut namun tidak pernah ada jawaban dan tidak ada etikad baik dari pihak bookinh.com no tlp yg tertera di aplikasinya pun nomor tdk bisa dihubungi..saya kecewa dengam booking.com tidak seperti pelayanan agoda, traveloka dan sejenis lainya yg selalu megedepankan kepercayaan terhadap konsumen....