Booking.com Bagikan ulasan & pengalaman baca Anda
Booking.com
Semua review (18)
No reviews yet!
Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.
Pemesanan Kondominium Lippo Carita Utara
Saya menggunakan aplikasi booking.com untuk melakukan reservasi di Kondominium Lippo Carita Utara. Setelah saya melakukan pembayaran, pihak penyedia penginapan tidak pernah menjawab telp dan pesan saya terkait reservasi yang sudah saya lakukan hingga akhirnya saya melakukan pembatalan. Setelah melakukan pembatalan karena tidak tidak adanya koordinasi dengan pihak penginapan, saya mendapatkan notifikasi email terkait pengembalian dana yang sudah saya bayar namun setelah menunggu dari waktu yang sudah ditentukan, pembayaran saya malah dianggap tidak bisa dicancel dan pihak booking.com selalu memberi alasan yang berbeda. Ternyata anda tidak lebih dari komplotan penipu
Dana repund belum saya terima
Saya mengajukan pembatalan apartement saya dari tanggal 25 Agustus,di apartement Maracesh,dengan keterangan dana repund saya akan dikembalikan tampa potongan,selama waktu 7-12 hari,tapi sudah lebih 2 minggu dana saya belum juga dikembalikan.tolong pihak boking.com kembalikan dana saya sebesar 369 euro atau 6juta lebih
refund belum dikembalikan
tgl 25/12 /20 ,saya pesan 2 kamar di orau inn untuk cek in tgl 29/12/20 , biaya total 2 kamar rp 750.000.( rp 400.000 + 350.000).
Sudah saya bayar lewat kartu kredit . Sekitar jam 21.10 ( 25/12/20 ) pihak booking.com membatalkan karena pihak hotel tidak menerima pembayaran secara kartu kredit dan uang pembayran akan dikembalikan 7-12 hari kerja. Karena dibatalkan saya jadi tdk cek in disana. Pada saat sy cek laporan bulan kartu kredit ternyata dikenakan oleh pihak booking.com 2 x rp 750.000 dan rp 400.000 dan rp 350.00 ,. sehingga total rp 2.250.000 padahal saya tidak menginap ditempat tersebut. Melalui forum ini saya minta kepada pihak booking .com untuk mengembalikan uang saya dan sampai saat ini saya belum terima. Jika tidak dikembalikan , pihak booking .com sudah mengambil uang saya.Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.
Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :
- SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
- No. Rek dan No. Kartu
- Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
- KTP
- sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.
Setelah itu nunggu ± 5HK.
Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.
Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap ????Refund pembatalan hotel
Saya membatalkan hotel utk thl 31 des sd 2 jan 2020, utk menginap pada hari yg sama saya memesan sdgkan uang saya sdh terambil oleh booking .com
Krn sesuai dg persayaratan pemesanan saya tidak terkena potongan hrsnya uang saya kembali utuh sebesar 3270500 tspi saya email tanyakan ke booking.com tak ada jawaban dan saya tlp costumer service juga tak dijawab. Tlg booking .com buatlah kami pelangganmu nyamanUntuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.
Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :
- SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
- No. Rek dan No. Kartu
- Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
- KTP
- sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.
Setelah itu nunggu ± 5HK.
Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.
Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap ????Itu di bank mana ya mas Arul,saya juga sedang menunggu pengembalian dana refund saya,dan pergi ke Bank tempat kartu kredit saya ,seperti yang mas arul lakukan,tapi bank di kota saya tidak mengerti,mereka mengatakan belum memiliki sistem memantau seperti itu,saya sudah memperlihatkan cara dan menunjukan kode referensi dari boking.com tapi pihak bank tidak mengerti juga,saya berharap pihak boking.com mengembalikan dana saya secepatnya,karena akan saya gunakan untuk memesan ulang hotel saya bulan depan.????
Kecewa dengan booking.com
Saya bayar lewat visa mandiri,
Tapi keterangan gagal ,setelah saya cek saldo terpotong ,tetapi saya todik dapat nomor pesanan atau nomor konfirmasi,bagaimana cara komplainya saya cari2 nomor customer servicenya luar negeri semua,Saya pemilik hotel yg tidak dibayar booking com
Saya misno, awalnya saya mendaftarkan penginapan saya di booking com. Akun terdaftar dengan id properti 6431501. Setelah melengkapi persyaratan yg diminta akhirnya akomodasi saya bisa tayang dan dijual di booking com.
Di pengaturan tempat saya, Saya menerapkan kebijakan uang tidak dapat dikembalikan jika tamu sudah bayar tapi tidak jadi datang, ini dijamin di booking com.
Semua tamu yg telah memesan dari aplikasi manapun akan saya layani dengan baik, termasuk beberapa tamu yg memesan melalui booking com.
Di booking com pembayaran pemilik akomodasi dibayar tiap tgl 15 bulan berikutnya dari tanggal tamu chekout.
Saya cek semua pesanan dari booking com untuk bulan juli, dan semua nya sesuai. Dan dilaporan akun juga dinyatakan ok dan keterangan dr booking com
Rincian pembayaran
"Kami telah mengirim transfer bank
Booking.com menerima Rp 226.800 untuk reservasi ini dan kami telah mentransfernya pada 15 Juli 2020 - ini bisa memakan 7 hari kerja".
Karena hingga tanggal 28 juli 2020 uang nya tidak masuk juga, saya telp cs untuk menanyakannya.
"Akun anda telah di blokir dan pembayaran tidak akan di proses". Kata cs dr booking com, perusahaan yg terdaftar di Belanda.
Kontan saya protes, bingung, apa maksud nya ini ? karena itu adalah hak saya. Tamu telah membayar ke booking com, menginap di tempat saya, dan booking tidak membayar nya kepada saya.
Saya rasa bukan saya aja yg jadi korban booking, dan semoga saya lah orang terakhir yg dirampok booking com, di blokir tanpa alasan dan tidak mendapatkan bayaran (hingga tulisan ini dibuat 21/8/2020).Reservasi batal, uang tidak kembali
Ini ketiga kalinya sy reservasi penginapan menggunakan booking.com. awalnya Aman Aman saja krn pembayaran dibayarkan pd saat check in. Untuk yg ketiga ini penginapannya di bayar di awal, tanpa rasa khawatir krn pengalaman sebelumnya Aman, sy transfer total rp 2.575.793. di bulan Februari sebelum pandemic corona terjadi.
Tiba tiba pandemic terjadi Dan reservasi terpaksa kami batalkan di tgl 17 Juni 2020 Dan disetujui.
Tapi sayangnya sampai detik ini rp 1 pun uang sy belum dikembalikan. Padahal untuk tiket pesawat yg notabene sy beli menggunakan aplikasi lokal saja tidak sampai 1 minggu uang refund sdh sy terima. Padahal sy cancel di tgl yg sama dgn booking.com.
Berkali Kali email atau telpon selalu begitu saja solusinya. Sy di kasih link buat refund tapi linknya tdk bisa dipergunakan, begitu saja trs solusinya, di kasih link yg itu lagi itu lagi.
Padahal seharusnya sy yakin data refund bisa diproses secara manual tanpa melalui link tsb. Kok kalah canggih sama aplikasi lokal.
Di saat sulit spt sekarang, sungguh disayangkan apabila memanfaatkannya Untuk hal semacam ini, apalagi sekelas booking.com yg awalnya sy Kira terpercaya.Maaf ka mau tanya kko no customer service nya berapa yah saya juga kesulitan menghubungi boocking.com untuk menanyakan boockingan saya, makasih ka
021- 30438737, 0274-6008737, 0361-3008737
Refund pembatalan belum ada
Saya sudah melakukan pembatalan pemesanan hotel. Dan katanya refund akan di terima 7 - 14 hari tapi sampai sekarang belum ada pemberitahuan. Mohon booking.com untuk segera mengembalikan uang saya.
Tidak pernah menerima refund
Saya kecewa terhadap pelayanan booking.com refund blm ada sampe skrng ..katanya 7-14 hari sampe sekarang blm juga ada refund yg masuk.padahal saya pesan hotel untuk tgl 19-20 Maret saya batalkan tgl 15 Maret .katanya bisa refund
No tlvn nggak BSA dihubungi.pelayanannya tidak sesuai dengan yg dituliskan mohon segera kirim refund saya ????Refund tak kunjung saya terima
Ketentuan refund 7 sampai 12 hari
Tapi sudah 14 hari saya belum terima refund.
Saya sudah tanya lewat email tapi tak ada respon .
Mohon pihak booking.com segera menyelesaikan masalah ini.
Orang lain juga melihat

TripAdvisor
Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...


Hotels.com
saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...

Skyscanner
Apakah Anda sulit untuk membandingkan harga yang disediakan suatu maskapai dengan maskapai yang lainnya? Pernahkah Anda mendengar tentang Skyscanne...
apakah uang pembatalan anda sudah kembali sekarang?