Booking.com

Semua review

Booking.com

58% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

P
Paul M.
Kini, saya bisa membuat pemesanan untuk kamar yang sesuai dengan ekspektasi saya di booking.com, good website! Saya selalu mencari akomodasi penginapan melalui platform yang menawarkan harga terba...Baca pada
C
Chandler
Saya tidak suka fakta bahwa kita harus bergerak cepat dan cekatan dalam memesan hotel atau akomodasi yang sesuai dengan yang diinginkan. Dengan adanya website yang berfungsi sebagai platform pemes...Baca pada
I
Iin susilawati
Saya mengajukan pembatalan apartement saya dari tanggal 25 Agustus,di apartement Maracesh,dengan keterangan dana repund saya akan dikembalikan tampa potongan,selama waktu 7-12 hari,tapi sudah lebih...Baca pada
M
Mira
Menemukan pilihan terbaik di website ini bisa jadi merupakan hal tricky, namun mereka memiliki banyak tawaran terbaik (great deals) dengan hotel-hotel murah yang berkualitas. I am a proud regular v...Baca pada
H
Herlan Saputra
Saya menggunakan aplikasi booking.com untuk melakukan reservasi di Kondominium Lippo Carita Utara. Setelah saya melakukan pembayaran, pihak penyedia penginapan tidak pernah menjawab telp dan pesan ...Baca pada

Semua review (19)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel murah!

    Kini, saya bisa membuat pemesanan untuk kamar yang sesuai dengan ekspektasi saya di booking.com, good website!
    Saya selalu mencari akomodasi penginapan melalui platform yang menawarkan harga terbaik, yang bahkan jauh lebih murah dibandingkan booking langsung atau melalui website hotel. Selain itu, Anda juga dapat memastikan bahwa status Anda sudah aman untuk mendapatkan akomodasi, terlebih jika Anda memiliki akun di Booking.com karena terdapat beragam special deal bagi pengguna setelah logging in!

    saya kecewa dengan pelayanan booking.com hotel yang saya batalkan pesananya pada tgl 14 maret 2020 dgn nominal 1,1juta hingga kini dana tersebut belum dikembalikan sepersenpun oleh pihak booking.com, padahal ketetuanya 7 - 12 akan dikembalikan tp kenyataanya tidak seperti itu, meskipun saya sudah berkali" menanyakam hal tersebut namun tidak pernah ada jawaban dan tidak ada etikad baik dari pihak bookinh.com no tlp yg tertera di aplikasinya pun nomor tdk bisa dihubungi..saya kecewa dengam booking.com tidak seperti pelayanan agoda, traveloka dan sejenis lainya yg selalu megedepankan kepercayaan terhadap konsumen....

    semoga menjadi perhatian buat booking.com

    Refund segera dikembalikan min sya nunggu sudh lebih dr 14hari TDK ada refund yg masuk ... Mohon segera dikirim refund kami

    Dari bulan januari nunggu refund dri booking.com, ngk ad kejelasan, padahal di aplikasi booking.com status dibatalkan, udah menghubungi pihak hotel, tapi pihak hotel menyerahkan ke pihak booking.com, dan smpi sekarang ngk tau uang refund nya kemana

    Saya juga nunggu refund dr awal april sampe sekarang blom ada kejelasan... Tolong perhatiannya dari booking.com..

    Sya juga nunggu refund dr booking.com, sdh hubungi pihak hotel tpi ktnya sudah di serahkan ke booking.com, tlp ke booking CS sibuk terus, kecewa sangat sm booking.com krn proses refund yg g jelas!!!

    Ya benar, refund booking.com sangat mengecewakan. Nelpon CS bilang sudah proses proses terus, tp sampai sekrng sudah lewat 12 hari kerja gak ada refund masuk sama sekali.....apa laporin polisi aja yaaa? Sama aja kyak bawa kabur duit orang gak dibalikin....lumayan loh duit kami, 4.6 juta ditahan ,gak di refund2

    Menyesal tidak baca review pelanggan dulu sebelum booking via booking.com, uang refund saya juga tdk dikirim kan ke rekening saya padahal sudah lebih dari 14 hari 😭

    Idem, ini malah hampir 2 bulan uang ga kembali, kalau dari pihak hotel ga tau apa-apa karena sudah dicancel dari aplikasi, tapi pihak booking.com ga ada itikad baik untuk menerima komplain

    Saya sangat kecewa dengan pihak booking.com, menanyakan ke pihak hotel langsung tp pihak hotel mengembalikan ke pihak booking.com. menunggu refund 7-14 hari kerja katanya tp setiap lewat 14 hari mreka bilang gagal dan disuruh menunggu lagi, dan sampai saat ini udah mau 4 bulan tidak ada kejelasan dana gimana. 2.6jt sepertinya tidak akan pernah kembali. Bener2 kecewa sama booking.com baru coba pake sekali malah kayak gini bner2 menyesal pakai booking.com

    Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
    Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.

    Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :

    - SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
    - No. Rek dan No. Kartu
    - Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
    - KTP
    - sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.

    Setelah itu nunggu ± 5HK.
    Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.

    Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap 😅

    Saya KECEWA KAMAR YANG SAYA PESAN KENAPA TIDAK SESUAI ,INI SAMA SAja seperti penipuan dong

    Jangan pernah memesan kamar melalui booking.com! Karna untuk masalah refund mereka tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang saya, padahal jelas reservasi di batalkan dan refundable . Sudah 4 bulan saya menunggu. customer service selalu bilang akan di f/u kepada team acct. tapi apa? Tidak ada sama sekali kelanjutannya. Saya yakin bukan saya saja yang mengalami. Seperti penipuan kesannya!!!
    Tolong di noted untuk CS bernama David P, Doni Hendra P. Mereka semua hanya bilang akan push pihak acct. apakah saya harus peduli? Itu kan masalah internal kalian. Kembalikan duit saya yang terpenting!! Kapok memesan via b.com


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Handy

    Saya tidak suka fakta bahwa kita harus bergerak cepat dan cekatan dalam memesan hotel atau akomodasi yang sesuai dengan yang diinginkan.
    Dengan adanya website yang berfungsi sebagai platform pemesanan akomodasi terintegrasi, hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan, terlebih dengan beragam variasi pilihan dengan harga terjangkau yang ditawarkannya.

    pembatalan pesanan via booking.com per tanggal 05 juni 2021 smpai akhir juni 2021 tidak ada kejelasan. pihak booking.com sudah dihubungi via email tidak ada balasan.

    Duh saya kira semudah aplikasi hotel lokal untuk masalah refund. Nyesel saya refund, tadinya mau pesan ulang dengan tipe kamar yang lain. Bakal zonk kayanya uang saya. Lebih baik pilih hotel apps lokal lain dah. Beda 10-20rb doang tapi mudah dihubungi kalo ada masalah.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Dana repund belum saya terima

    Saya mengajukan pembatalan apartement saya dari tanggal 25 Agustus,di apartement Maracesh,dengan keterangan dana repund saya akan dikembalikan tampa potongan,selama waktu 7-12 hari,tapi sudah lebih 2 minggu dana saya belum juga dikembalikan.tolong pihak boking.com kembalikan dana saya sebesar 369 euro atau 6juta lebih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Great deals dan kamar hotel murah

    Menemukan pilihan terbaik di website ini bisa jadi merupakan hal tricky, namun mereka memiliki banyak tawaran terbaik (great deals) dengan hotel-hotel murah yang berkualitas. I am a proud regular visitor.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pemesanan Kondominium Lippo Carita Utara

    Saya menggunakan aplikasi booking.com untuk melakukan reservasi di Kondominium Lippo Carita Utara. Setelah saya melakukan pembayaran, pihak penyedia penginapan tidak pernah menjawab telp dan pesan saya terkait reservasi yang sudah saya lakukan hingga akhirnya saya melakukan pembatalan. Setelah melakukan pembatalan karena tidak tidak adanya koordinasi dengan pihak penginapan, saya mendapatkan notifikasi email terkait pengembalian dana yang sudah saya bayar namun setelah menunggu dari waktu yang sudah ditentukan, pembayaran saya malah dianggap tidak bisa dicancel dan pihak booking.com selalu memberi alasan yang berbeda. Ternyata anda tidak lebih dari komplotan penipu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    refund belum dikembalikan

    tgl 25/12 /20 ,saya pesan 2 kamar di orau inn untuk cek in tgl 29/12/20 , biaya total 2 kamar rp 750.000.( rp 400.000 + 350.000).
    Sudah saya bayar lewat kartu kredit . Sekitar jam 21.10 ( 25/12/20 ) pihak booking.com membatalkan karena pihak hotel tidak menerima pembayaran secara kartu kredit dan uang pembayran akan dikembalikan 7-12 hari kerja. Karena dibatalkan saya jadi tdk cek in disana. Pada saat sy cek laporan bulan kartu kredit ternyata dikenakan oleh pihak booking.com 2 x rp 750.000 dan rp 400.000 dan rp 350.00 ,. sehingga total rp 2.250.000 padahal saya tidak menginap ditempat tersebut. Melalui forum ini saya minta kepada pihak booking .com untuk mengembalikan uang saya dan sampai saat ini saya belum terima. Jika tidak dikembalikan , pihak booking .com sudah mengambil uang saya.

    Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
    Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.

    Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :

    - SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
    - No. Rek dan No. Kartu
    - Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
    - KTP
    - sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.

    Setelah itu nunggu ± 5HK.
    Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.

    Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap 😅


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    booking.com

    pertama kali booking hotel via bookking.com,,,hasilnya cepat & tanggap,,,mudah & jelas


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Good website

    Aku bisa memesan hotel sesuai dengan keingininan!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund pembatalan hotel

    Saya membatalkan hotel utk thl 31 des sd 2 jan 2020, utk menginap pada hari yg sama saya memesan sdgkan uang saya sdh terambil oleh booking .com
    Krn sesuai dg persayaratan pemesanan saya tidak terkena potongan hrsnya uang saya kembali utuh sebesar 3270500 tspi saya email tanyakan ke booking.com tak ada jawaban dan saya tlp costumer service juga tak dijawab. Tlg booking .com buatlah kami pelangganmu nyaman

    Untuk teman teman disini yang kesulitan dalam proses refund, bisa di coba hubungi pihak bank yang bersangkutan apabila pembayaran transaksi nya via transfer atau autodebit dari kartu atm nya langsung.
    Ini pengalaman pribadi saya juga, ketika seharus nya tgl 7-10 Agustus kemarin saya pergi liburan, dikarenakan PPKM alhasil semua reservasi harus di cancel salah satu nya penginapan yang saya order dari Booking.com, tetapi saya agak kecewa dengan layanan customer service dari Booking.com, kenapa? Karena sulit bagi saya untuk menghubungi nya. Akhir nya cari-cari info dari internet terkait hal ini tapi tidak ketemu titik pencerahan nya, sampai pada saat mengamati detail page refund di aplikasi tersebut ternyata ada pernyataan yang berbunyi "Ingin memantau status refund anda? Hubungi penyedia kartu kredit dan berikan kode referensi berikut" karena saya order 3 malam maka muncul 3 nomer referensi yang bisa dijadikan acuan untuk proses refund di Bank bersangkutan.

    Setelah saya DM sosmed dari Bank yang saya gunakan viaTwitter, di kasih pencerahan untuk mengirim email ke pihak CS Bank tersebut, gak sampai 1 hari sudah di reply dan di minta untuk melengkapi dokumen yang di butuhkan seperti :

    - SS dari kode referensi yang dikirimkan Booking.com di menu refund.
    - No. Rek dan No. Kartu
    - Debit Cardholder Statement (Form dari Bank tsb)
    - KTP
    - sama data pendukung (bisa SS tgl transaksi transfer atau tgl autodebit saat melakukan proses pembayaran) - kalo saya sih itu.

    Setelah itu nunggu ± 5HK.
    Tapi dalam 3 HK sudah di transfer sesuai dengan kode referensi, yaitu 3x transfer dengan nominal sesuai (tidak ada potongan sama sekali) refund 100%.

    Semoga bisa memberikan pencerahan yaa bagi rekan rekan yang masih bingung. Saya juga pernah di posisi kalian, dan khawatir uang booking lebih dari 1 juta itu lenyap 😅

    Itu di bank mana ya mas Arul,saya juga sedang menunggu pengembalian dana refund saya,dan pergi ke Bank tempat kartu kredit saya ,seperti yang mas arul lakukan,tapi bank di kota saya tidak mengerti,mereka mengatakan belum memiliki sistem memantau seperti itu,saya sudah memperlihatkan cara dan menunjukan kode referensi dari boking.com tapi pihak bank tidak mengerti juga,saya berharap pihak boking.com mengembalikan dana saya secepatnya,karena akan saya gunakan untuk memesan ulang hotel saya bulan depan.😔


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa dengan booking.com

    Saya bayar lewat visa mandiri,
    Tapi keterangan gagal ,setelah saya cek saldo terpotong ,tetapi saya todik dapat nomor pesanan atau nomor konfirmasi,bagaimana cara komplainya saya cari2 nomor customer servicenya luar negeri semua,


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Saya pemilik hotel yg tidak dibayar booking com


    Saya misno, awalnya saya mendaftarkan penginapan saya di booking com. Akun terdaftar dengan id properti 6431501. Setelah melengkapi persyaratan yg diminta akhirnya akomodasi saya bisa tayang dan dijual di booking com.

    Di pengaturan tempat saya, Saya menerapkan kebijakan uang tidak dapat dikembalikan jika tamu sudah bayar tapi tidak jadi datang, ini dijamin di booking com.

    Semua tamu yg telah memesan dari aplikasi manapun akan saya layani dengan baik, termasuk beberapa tamu yg memesan melalui booking com.

    Di booking com pembayaran pemilik akomodasi dibayar tiap tgl 15 bulan berikutnya dari tanggal tamu chekout.

    Saya cek semua pesanan dari booking com untuk bulan juli, dan semua nya sesuai. Dan dilaporan akun juga dinyatakan ok dan keterangan dr booking com
    Rincian pembayaran
    "Kami telah mengirim transfer bank
    Booking.com menerima Rp 226.800 untuk reservasi ini dan kami telah mentransfernya pada 15 Juli 2020 - ini bisa memakan 7 hari kerja".

    Karena hingga tanggal 28 juli 2020 uang nya tidak masuk juga, saya telp cs untuk menanyakannya.

    "Akun anda telah di blokir dan pembayaran tidak akan di proses". Kata cs dr booking com, perusahaan yg terdaftar di Belanda.

    Kontan saya protes, bingung, apa maksud nya ini ? karena itu adalah hak saya. Tamu telah membayar ke booking com, menginap di tempat saya, dan booking tidak membayar nya kepada saya.

    Saya rasa bukan saya aja yg jadi korban booking, dan semoga saya lah orang terakhir yg dirampok booking com, di blokir tanpa alasan dan tidak mendapatkan bayaran (hingga tulisan ini dibuat 21/8/2020).


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Reservasi batal, uang tidak kembali

    Ini ketiga kalinya sy reservasi penginapan menggunakan booking.com. awalnya Aman Aman saja krn pembayaran dibayarkan pd saat check in. Untuk yg ketiga ini penginapannya di bayar di awal, tanpa rasa khawatir krn pengalaman sebelumnya Aman, sy transfer total rp 2.575.793. di bulan Februari sebelum pandemic corona terjadi.
    Tiba tiba pandemic terjadi Dan reservasi terpaksa kami batalkan di tgl 17 Juni 2020 Dan disetujui.
    Tapi sayangnya sampai detik ini rp 1 pun uang sy belum dikembalikan. Padahal untuk tiket pesawat yg notabene sy beli menggunakan aplikasi lokal saja tidak sampai 1 minggu uang refund sdh sy terima. Padahal sy cancel di tgl yg sama dgn booking.com.
    Berkali Kali email atau telpon selalu begitu saja solusinya. Sy di kasih link buat refund tapi linknya tdk bisa dipergunakan, begitu saja trs solusinya, di kasih link yg itu lagi itu lagi.
    Padahal seharusnya sy yakin data refund bisa diproses secara manual tanpa melalui link tsb. Kok kalah canggih sama aplikasi lokal.
    Di saat sulit spt sekarang, sungguh disayangkan apabila memanfaatkannya Untuk hal semacam ini, apalagi sekelas booking.com yg awalnya sy Kira terpercaya.

    Maaf ka mau tanya kko no customer service nya berapa yah saya juga kesulitan menghubungi boocking.com untuk menanyakan boockingan saya, makasih ka

    021- 30438737, 0274-6008737, 0361-3008737


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund pembatalan belum ada

    Saya sudah melakukan pembatalan pemesanan hotel. Dan katanya refund akan di terima 7 - 14 hari tapi sampai sekarang belum ada pemberitahuan. Mohon booking.com untuk segera mengembalikan uang saya.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tidak pernah menerima refund

    Saya kecewa terhadap pelayanan booking.com refund blm ada sampe skrng ..katanya 7-14 hari sampe sekarang blm juga ada refund yg masuk.padahal saya pesan hotel untuk tgl 19-20 Maret saya batalkan tgl 15 Maret .katanya bisa refund
    No tlvn nggak BSA dihubungi.pelayanannya tidak sesuai dengan yg dituliskan mohon segera kirim refund saya 😒


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund tak kunjung saya terima


    Ketentuan refund 7 sampai 12 hari
    Tapi sudah 14 hari saya belum terima refund.
    Saya sudah tanya lewat email tapi tak ada respon .
    Mohon pihak booking.com segera menyelesaikan masalah ini.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Peembatalan pesanan akibat coronavirus

    Awalnya saya dpt email dr booking.com yang mengimbau agar Customer meninjau ulang pemesanannya krn ada wabah corona. Akhirnya sy cancel pemesanan sy, eh...ternyata uang sy yg akan dikembalikan oleh booking.com hanya sebesar Rp. 240.000 - pdhl uang yang sudah sy transfer ke booking.com sebesar Rp. 3.804.000,-. (LUNAS DI MUKA). Dan pembatalan ini pun akibat adanya coronavirus. Pihak booking.com berjanji akan menyelesaikan masalah ini. Tp sampe detik ini tidak ada itikad baik. Pdhl saya sudah mengirim bukti pembayaran via email customer service booking.com. Saya sangat kecewa. Di tengah musibah dunia akibat coronavirus, Booking com rupanya penuh MODUS. Anda masih butuh uang customer yang bukan hak Anda,Anda sama sekali dukung prog Pemerintah untuk stay at home, dg cara licik. Kami tidak jadi pergi,tapi uang kami Anda sita. LUAR BIASA

    Mudah-mudahan keluhan saya di atas dijadikan masukan yang berarti bagi booking.com untuk terus memperbaiki pelayanan kpd customernya. Aamiin...

    Alhamdulillah, terima kasih booking.com,akhirnya claim sy diproses. Dan sy sdh terima email bhw pembatalan akan diberikan seutuhnya. Meskipun refund belum sy terima,tp sy sudah bersyukur krn booking.com mau merespon pelanggannya. Terima kasih

    Alhamdulillah, td siang transferan refund dr booking.com sudah sy terima. Dana dikembalikan 100%. Jazakallah...Terima kasih Booking.com, sy janji akan tetap menggunakan jasa Booking.com lg utk keg traveling kami.

    Brp lama refund dikembalikan mas? Reservasi saya jg di decline tanpa alasan yg jelas, sqya khawatir dana saya tdk dikembalikan.

    Gimana caranya bisa mendapatkan refund, sya tlp CS booking sibuk terus. mohon infonya..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Penipuan

    Sudah dua kali sy menggunakan booking.com tp sangat di sayangkan kali ini bnr2 membuat sy kecewa..sy menyewa apartemen emerald tower bandung untuk tgl 25 jan 2020 dan sudah sy pesan serta bayarkan tgl 23 januari 2020..saat sy dtg tgl 25 pihak apartement bilang kalo mereka ternyata tdk bekerja sama dng booking.com,mereka hny bekerja sama dng pegi2,traveloka dan tiket.com. nomor hp yg tertera di di struk eleketronik pembayaran pun tdk dpt di hubungi. Sy amat sangat kecewa,bukan masalah harga nya..tp di sini sy merasa tertipu,,harus nya booking.com bisa lbh terbuka pada consumen dng menambahkan catatan di list yg dpt di booking bahwa yg menyewakan ini perorangan bukan pihak apartement nya langsung tp booking.com mengatasnamakan apartement nya langsung dan mencatumkan contact yg dpt di hubungi sebelum pembayaran di lakukan,,krn contack sendiri muncul setelah di lakukan nya penulasan pembayaran.Untuk menanyakan kejelasan pun sulit karena susah nya pihak costumer service dihubungi,akhir nya hny bisa di hubungi via email dan itu pun blm ada titik jelas


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK
KAYAK
1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo Expedia
Expedia
1 review

Lihatlah apakah pendapat para pelanggan lainnya tentang Expedia. Jika Anda merencanakan untuk pergi berlibur Anda harus berpikir matang matang keti...

Logo Hotels.com
Hotels.com
1 review

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...

Logo Skyscanner
Skyscanner
1 review

Apakah Anda sulit untuk membandingkan harga yang disediakan suatu maskapai dengan maskapai yang lainnya? Pernahkah Anda mendengar tentang Skyscanne...

Booking.com

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platform yang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Booking.com menghadapi tantangan ini?  

Tentang Booking.com
Berawal di tahun 1996 dengan menyandang status perusahaan startup kecil bertempat di Belanda, Booking.com kini menjadi salah satu perusahaan e-commerce perjalanan terbesar di dunia. Tidak hanya beroperasi lintas negara, Booking.com juga telah memperkerjakan lebih dari 17.000 karyawan di 198 kantor di 70 negara di seluruh dunia. Sejalan dengan misi perusahaan untuk memberdayakan semua orang untuk merasakan dunia, Booking.com lantas melakukan investasi pada teknologi digital yang dapat secara signifikan membantu menghilangkan gangguan ketika traveling. Dalam platform ini, perusahaan berupaya untuk menghubungkan traveler dengan berbagai pilihan tempat menginap yang tepat, sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan resource yang dimiliki. Terdapat beragam pilihan yang tersedia, mulai dari apartemen, rumah liburan, B&B yang dikelola keluarga, resor mewah bintang 5, rumah iglo, bahkan rumah pohon sekalipun. Tersedia dengan lebih dari 40 bahasa yang dapat digunakan dalam website dan aplikasinya, Booking.com terus mengembangkan layanannya dengan menawarkan total 28.999.495 jumlah akomodasi dengan beragam jenis, dimana pilihan tersebut meliputi 143.170 destinasi di 230 negara yang tersebar di dunia. Selain itu, setiap harinya terdapat lebih dari 1.550.000 kamar yang disediakan di platform tersebut, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika terdapat kebutuhan untuk memesan akomodasi dalam waktu yang singkat karena kemudahan dan ragam pilihan yang tersedia sangatlah banyak dalam platform yang menjadi bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG) tersebut. 

Produk Booking.com
"Make the world your workplace" merupakan slogan yang diusung perusahaan untuk salah satu fiturnya yakni 'Perjalanan Bisnis' terkait perusahaan atau orang secara individual. Tidak hanya mendapat fasilitas berupa potongan harga signifikan, memilih, menyimpan, dan melakukan pembayaran dengan lebih cepat dan mudah; pengguna aplikasi ini juga didukung dengan fitur spending based on department guna mengetahui seberapa banyak perjalanan yang sudah dilakukan divisi terkait. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan Booking.com yang tidak dimiliki aplikasi sejenis. Fitur ini pun sekaligus memudahkan pengguna dengan urusan bisnis dalam mencocokkan pengeluaran dengan budget yang ditentukan. Selain itu, dengan banyaknya ragam pilihan akomodasi yang tersedia di Booking.com, hal tersebut tidak hanya menjadi sebuah keuntungan bagi konsumen, melainkan sebuah peluang juga bagi Anda, pemilik hunian, untuk turut mengembangkan potensi yang dimiliki. Melalui Program Mitra Afiliasi, Anda dapat mendaftarkan akomodasi yang Anda miliki untuk lebih dikenal dan mendapat perhatian masyarakat secara umum, tanpa perlu mengeluarkan biaya promosi yang tinggi yang seringkali tidak efektif. Adapun hunian yang dimaksud disini tidak hanya terbatas pada hunian mewah ataupun vila di kawasan elit, melainkan termasuk homestay, kamar per kamar, hingga rumah pohon sekalipun.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Booking.com
Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Booking.com? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Booking.com dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!