Semua review dari Nafizah

  • Review tentang: Indosat Ooredoo

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan

    Mohon maaf sebelumnya, berberapa hari lalu saya kehilangan sebuah hp, otomatis kartu indosat saya hilang. karena no tersebut sangat penting saya mendatangi kantor indosat dengan membawa ktp asli, semua data sudah sesuai dengan data pemilik kt CS yang melayani, tetapi tiba-tiba saja langsung di tolak, karena kehilangan harus membawa surat keterangan dari kepolisian, jika mau segera aktif hrs pindah ke pasca bayar. krn saya menolak dan memohon kepada cs untuk di blokir semntara sembari saya mengurus surat dari kepolisian, tetapi cs bilang tidak bisa. menurut saya sangat ribet, pdhl data sudah sesuai.

    besoknya saya datang kembali ke gerai indosat dengan membawa berkas lengkap, terus CSnya cek data bilng data nik saya berubah. dan cs trsbut menawarkan bantuan dengan pindah kepasca bayar, karena kalau mutasi data butuh waktu 7 smpai 10 hari pengaktifan, dan membayar sejumlah uang 50 ribu rupiah. disitu saya mau tertawa. Terlihat jelas ketidak profesionalan layanan indosat, dan smpai skrg no say belum juga aktif. padhl sy ke provider sblh, ckup bawa ktp kartu 5 menit udah langsung tercetak dengan mesin. Mohon diperbaiki layanannya, dan sy sudah tidak berharap lagi sm indosat, Bye bye indosat.