Semua review dari Niche

  • Review tentang: Kimia Farma

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Tidak Ramah

    Pengalaman tidak mengenakkan ini didapatkan di Kimia Farma Kudus saat mengunjungi dokter spesialis mata yang praktek di Kimia Farma Kudus dengan tujuan untuk melakukan pengukuran refraksi mata untuk ukuran kacamata. Saat melakukan pengukuran tidak dilakukan langsung oleh sang dokter, melainkan dilakukan oleh perawat yang membantu.
    Sebagai pekerja jasa, keramahan dan edukatif adalah hal utama yang harus ditunjukkan kepada pasien (customer). Namun perawat yang melakukan pengukuran kacamata ini teramat sangat tidak ramah dan kasar. Saat memberikan kacamata ke pasien dan memasangkan dengan kasar, dan juga tidak mau menerima input dari pasien. Pasien telah mengatakan bahwa ukuran tersebut membuat pasien tidak nyaman karena tidak dapat melihat tulisan sama sekali, tetapi perawat tersebut tetap memaksa pasien untuk membaca seadanya. Saat pasien berkata tidak dapat melihat dengan jelas, perawat akan semakin kasar bahkan meminta kita melakukan pengukuran sendiri.

    Dan terdapat pula ketidakramahan bagian pendaftaran, banyak sekali pasien senior yang datang sendiri dan tidak tahu bagaimana prosedur antre klinik. Pasien senior itu tidak tahu bahwa nomor urut harus dikumpulkan agar nantinya dipanggil untuk mendapat giliran bertemu dengan dokter, namun bagian administrasi menjawab dengan kasar.

    Mohon apabila ada pihak berwenang di instansi tersebut membaca keluhan konsumen ini, mohon dievaluasi ulang apa yang terjadi di sistem instansi anda. Apotek dan juga konsultasi dokter merupakan bisnis jasa yang semua orang tahu bahwa bisnis jasa ini harus menonjolkan keramahan dan kejelasan sistem serta edukasi bagi pasien.