Semua review dari Princess Ruby

  • Review tentang: BNI (Bank Negara Indonesia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan customer service BNI cabang fatmawati area ciputat pamulang

    Sejujurnya pelayanan customer service BNI sangat lamban apalagi jumlah staff customer service sangat terbatas rata2 di setiap area ciputat dan Pamulang hanya 2 orang. Hari ini saja saya antri 2 jam lebih. Baik dimasa pandemi corona sekarang ini maupun sebelum ada ini pandemi, customer service BNI sangat lamban dlm pelayanan berbeda sekali dengan bank swasta. Maaf saya tdk bermaksud membandingkan tapi inilah faktanya dan ini Demi kemajuan BNI sendiri kedepannya.
    Saya sangat berharap kepada Dirut utama BNI utk terjun langsung kelapangan untuk melihat apakah yg saya sampaikan ini benar apa tidak.
    InsyaAllah kedepannya agar staf customer servicenya maksimal 4 atau 5 orang apalagi bila cukup besar gedungnya maupun jumlah nasabahnya. Semoga email Saya ini segera di follow up. Terima kasih .

    Kalo pelayanan nya di biarkan lelet seperti ini nasabah nya saperti saya akan pindah ke bank lain kamu bilang punya peraturan tapi saya punya Hak untuk pindah ke bank lain karena saya sama sekali tidak nyaman ????????