Semua review dari ulf

  • Review tentang: GoJek Indonesia

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Customer service tidak memperlihatkan 'service'

    Saya pertama kali coba fitur gomart, jadi sy dapat voucher diskon 50%. Saya melihat harganya berkurang 50%, lalu saya pesan. Saya tidak sadar sampai drivernya datang kalau ternyata voucher diskonnya tidak terpasang. setelah itu saya hubungi customer service dan katanya hanya "voucher tidak terpasang". Yha... saya tau ga kepasang, tapi kenapa. Padahal saya sudah lihat harga akhir sebelum saya pencet 'pesan' dan harganya berkurang kok. setelah itu muncul rating bintang untuk cs nya. saya kasih satu bintang.
    Berapa hari kemudian, sy dapat telpon, ternyata itu cs untuk nge review cs nya gojek... hah?

    Dia nanya kenapa saya kasih bintang 1 di reviewnya... saya bilang semacam gajelas penjelasannya cs nya, atau lebih tepatnya ga ada penjelasan. Terus di akhir dia tanya apa saya akan merubah review saya jadi bintang 5 atau bintang 4 begitu. aneh banget, ya nggak lah. ga ada masalah yang selesai. lagian juga, cs buat review customer service nya gojek lebih bagus dari cs aplikasinya sendiri. mungkin kalau ada cs untuk csnya cs gojek itu baru bakal saya kasil bintang 5.