Semua review dari vincentiusm

  • Review tentang: BNI (Bank Negara Indonesia)

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BNI GEJE

    Saya transaksi pake mobile banking ternyata keblokir setelah salah masukin password 3x, ternyata yang diblokir se ATM2 nya dunk, hasrus lah ke CS buat akitifin ATM nya.udah dapet antrian no 17 nomor antrian masih 3 itu udah setengah jam ga selesai2 dan jam udah 10 lewat, gw pikir gw balik aja setelah maksi jadi jam 13.00 gw balik ternyata antrian gw lewat kt bpk satpam kasih aja nomer antrian yg lama plus kasih ktp taruh di meja CS nya ketimbang ngambil nomer antrian lagi, ok gw ikutin nunggu lagi tuh 30 menitan ternyata CS datang langsung manggil nomor antrian berikt nya, wadddaooow ni bank udah mobile banking keblokir ATM ke blokir CS nya ga beres