Semua review dari Wulan

  • Review tentang: GoJek Indonesia

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Apps menyulitkan pelanggan, driver merchant

    Apps gojek yg sy kenal sbg app layanan makanan yg pertama sy kenal, bukannya lebih baik tapi semakin jelek.
    Saya pg ini pilih-pilih pesan makanan kmdn kepencet order padahal mau ganti resto.
    Saya tdk bs cancel order.

    Kmdn tlp drivernya dia blg tdk apa2 di cancel kmdn sy minta bantu cancel gak bs.
    Pak drivernya baik, mau bantu ke merchant yg kebteulan deket sekali dg lokasi driver.

    Sampai Merchant, mrk tlp sy jg bilang tidak aktif tombol cancelnya dan gak papa cancel krn makanan belum di buat.

    Akhirnya sy call ke cs sama aja... pelanggan gak bisa cancel.

    Dari segi layanan skrg gojek memburuk malah lebih baik grab bisa cancel order artinya user friendly, bisa paham dan emphaty dengan konsumen.

    Saya yakin klo gojek gak mampu memahami konsumen akan ditinggalkan.

    Feedback is a gift. Tolong dengarkan suara konsumen.

    Terimakasih.

    sama kak, saya baru saja mengalami hal serupa. alasannya karena sistem. kenapa sistem dibuat jadi merugikan kostumer ya. saya langsung uninstal dan gak akan pakai lagi. masih banyak pilihan yang lain