Semua review dari Yani

  • Review tentang: Booking.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Reservasi batal, uang tidak kembali

    Ini ketiga kalinya sy reservasi penginapan menggunakan booking.com. awalnya Aman Aman saja krn pembayaran dibayarkan pd saat check in. Untuk yg ketiga ini penginapannya di bayar di awal, tanpa rasa khawatir krn pengalaman sebelumnya Aman, sy transfer total rp 2.575.793. di bulan Februari sebelum pandemic corona terjadi.
    Tiba tiba pandemic terjadi Dan reservasi terpaksa kami batalkan di tgl 17 Juni 2020 Dan disetujui.
    Tapi sayangnya sampai detik ini rp 1 pun uang sy belum dikembalikan. Padahal untuk tiket pesawat yg notabene sy beli menggunakan aplikasi lokal saja tidak sampai 1 minggu uang refund sdh sy terima. Padahal sy cancel di tgl yg sama dgn booking.com.
    Berkali Kali email atau telpon selalu begitu saja solusinya. Sy di kasih link buat refund tapi linknya tdk bisa dipergunakan, begitu saja trs solusinya, di kasih link yg itu lagi itu lagi.
    Padahal seharusnya sy yakin data refund bisa diproses secara manual tanpa melalui link tsb. Kok kalah canggih sama aplikasi lokal.
    Di saat sulit spt sekarang, sungguh disayangkan apabila memanfaatkannya Untuk hal semacam ini, apalagi sekelas booking.com yg awalnya sy Kira terpercaya.

    Maaf ka mau tanya kko no customer service nya berapa yah saya juga kesulitan menghubungi boocking.com untuk menanyakan boockingan saya, makasih ka

    021- 30438737, 0274-6008737, 0361-3008737


  • Review tentang: Booking.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Reservasi batal, uang tidak kembali

    Ini ketiga kalinya sy reservasi penginapan menggunakan booking.com. awalnya Aman Aman saja krn pembayaran dibayarkan pd saat check in. Untuk yg ketiga ini penginapannya di bayar di awal, tanpa rasa khawatir krn pengalaman sebelumnya Aman, sy transfer total rp 2.575.793. di bulan Februari sebelum pandemic corona terjadi.
    Tiba tiba pandemic terjadi Dan reservasi terpaksa kami batalkan di tgl 17 Juni 2020 Dan disetujui.
    Tapi sayangnya sampai detik ini rp 1 pun uang sy belum dikembalikan. Padahal untuk tiket pesawat yg notabene sy beli menggunakan aplikasi lokal saja tidak sampai 1 minggu uang refund sdh sy terima. Padahal sy cancel di tgl yg sama dgn booking.com.
    Berkali Kali email atau telpon selalu begitu saja solusinya. Sy di kasih link buat refund tapi linknya tdk bisa dipergunakan, begitu saja trs solusinya, di kasih link yg itu lagi itu lagi.
    Padahal seharusnya sy yakin data refund bisa diproses secara manual tanpa melalui link tsb. Kok kalah canggih sama aplikasi lokal.
    Di saat sulit spt sekarang, sungguh disayangkan apabila memanfaatkannya Untuk hal semacam ini, apalagi sekelas booking.com yg awalnya sy Kira terpercaya.

    Maaf ka mau tanya kko no customer service nya berapa yah saya juga kesulitan menghubungi boocking.com untuk menanyakan boockingan saya, makasih ka

    021- 30438737, 0274-6008737, 0361-3008737