Semua review dari Jessica

  • Review tentang: Tiket.com

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    hotel dan tiket kereta api

    BAD banget sistem nya, udah tf sebelum waktunya ttp aja kena refund krn infonya gak sesuai waktunya. Infonya krn sistem SKN dll, skrng tau nya kan tf sesuai waktu. Kalo memang sistem nya lama, ya waktunya di buat lebih lama lg untuk pemesanan nya. Bad banget. Gk akan beli lwt ini lagi


  • Review tentang: XL Axiata

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket Internet 22GB via My XL

    SAYA BELI PAKET INTERNET EXTRA COMBO VIP 22GB di My XL di jam 3 sore, saldo saya sudah terpotong jadi saya pikir kuotanya sudah masuk, tenyata pas saya pergii dan mau chat orang gabisa, dan pas saya buka My XL tulisannya kalo saya gak punya paket apapun sampai di jam 5 saya buat laporan melalui live chat dengan si VIRA2 yang sangaat tidak membantu itu, dia cuma bilang tunggu proses pelaporan saja, sedangkan saya mau pergi dan butuh kuota untuk menghubungi orang lain, karna chat saya dengan vira tidak membantu akhirnya saya telepon CS XL dan sama2 tidak membantu, saya tanyakan ada masalah apa dia bilang gak ada masalah dan GAK TAU KENAPA BISA PAKET SAYA TIDAK MASUK alasan yang bodoh sekali, hanya bilang dalam PENGECEKAN DENGAN TEKNISI, dan dengan enaknya dia bilang prosesnya 1x24 jam - 3x24 jam, HALLO SAYA HARUS TINGGAL DI GOA GITU YANG GAK ADA INTERNETNYA? Saya juga tanya kalo saya beli paketan lagi ada jaminan gak kalo ini gak akan terjadi lagi, daaaan si mbak2 CS itu jawab SAYA TIDAK TAU PAK! Begoo bangetkaan kesell. INTINYA SEMUA CS XL SAMA SEKALI TIDAK ADA YANG MEMBANTU DAN LEPAS TANGAN. SANGAT MENGECEWAKAN, saya pastikan saya gak akan gangi kartu.


  • Review tentang: Tokopedia

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    macbook pro 16 inch Max M1 harga 62.300.000

    Review chocoapple tokopedia

    saya beli macbook pro 16 max M1 di chocoapple tokopedia,
    dari awal saya sudah minta WARNA SILVER, di halaman pemesanan juga ada 2 opsi pilihan warna SIVER dan SPACE GREY, saya pilih SILVER, saya chat dgn pihak toko sudah saya tekankan SILVER, mereka bilang ada, saya tanya lagi pasti?, pasti ada.

    saya order, TERNYATA YG DIKIRIM WARNA SPACE GREY.
    Saya sebenarnya salah juga kenapa percaya beli gadget apalagi seharga 62.300.000 di toko online yng sama sekali tidak jelas sama sekali buat saya, seharusnya saya beli di dealer apple yg sudah pasti barangnya sesuai yang dijanjikan.

    Saya merasa terjebak karena pada saat pihak chocoapple, setalah chat yg panjang mengatakan “transfer tokopedia ya” kemudian dikirim gambar, kemudian dgn trick pada saat yg bersamaan dikirim chat space grey, dan saya krena sebelumnya tidak curiga penjual akan curang, maka saya jawab ‘OK” untuk menjawab pertanyaan “bayar ketokopedia ya”. Sebuah jebakan yang cukup pintar menurut saya.

    Dan saya juga complain ke tokopedia, saya berpikir sbg member DIAMOND dan dengan garansi pelayanan FIRST CLASS, saya berpikir akan mendapat tanggapan yang cepat, ternyat tidak, jawaban atas masalah saya sangat lama, dan bahkan pada saat saya menanyakan kembali masalah saya keesokan harinya karena saya tidak tau harus bertanya kemana lagi menanyakan nasib uang 62.300.000 yang masih tertahan ditokopedia, saya chat lagi CS FIRST CLASS Tokopedia, dan… CSnya bahkan TIDAK MENJAWAB dan membiarkan pertanyaan saya menggantung tanpa jawaban.

    Ada beberapa hal yang kemudian saya pikirkan:

    1. siapakah CHOCOAPPLE lapak di tokopedia?, anehnya lagi saat saya menggembalikan barang ke alamat PT DISTRIBUTOR GADGET INDONESIA (DGI) DI gedung gajahmada. kh hasyim ashari jakarta, pegawainya bingung ada pengembalian laptop, yg kemudian saya minta telp ke pihak chocoapple, baru setelah itu barang diterima, walaupun uang 62.300.000 ,masih ditahan sampai sekarang.
    2. Apakah artinya member DIAMOND tokopedia dengan layanan FIRST CLASS kalau service yang diberikan sangat minim dan tampak tidak peduli dengan masalah yang dihadapi pelanggan.
    3. saya berpikir pada saat tidak ada masalah yg perlu saya complain terlihat MEMBER DIAMOND seakan priorits, tapi itu ternyata hanya sekedar gimmick yg pada saat ada masalah saya baru merasakan betapa buruknya respon yg saya terima sbg member diamond.

    Saya sangat kecewa dgn semua ini, saya hanya berharap agar uang saya bisa dikembalikan secepatnya

    plastik pembungkus colokan dan kertas kabel segera saya kembalikan karena kalau tidak maka uang saya sebesar 62.300.000 tetap akan ditahan. hahahaha ( uang 62.300.000 ditahan hanya untuk kertas bungkus kable dan plastik colokan)

    Inilah pengalaman paling buruk saya disamping banyak pengalaman2 buruk yg kecil kecil yg saya alami yg saya ignored karena hanya beli barang kecil kecil.