Tiket.com
Semua reviewTiket.com
Semua review (15)
No reviews yet!
Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.
Hotel Aston BANYUWANGI
Sangat kecewa dengan pelayanan cek in disini saat Pandemi covid.
Baru kali ini hotel bitang 4 cek in ga fleksibel. Berbeda dgn hotel lainnya di banyuwangi yg setara bintang 4.
Overall selain waktu cek in masih oke.Tiket.com tempat terbaik mencari tiket
Semakin mudah dan terus berinovasi tentang pelayanan dan fiturnya. Sangat reccomended sebagai tiket aplikasi di gadget anda..
Kamar luas, pelayanan ramah.
Menginap di aston rasuna, kamar luas, makanan enak, pelayanan staf ramah.
Tiket pesawat
Tiket lebih mahal 1,2 jt dibanding website lain. Jangan tertipu iklan harga termurah. Iklan omong kosong, yg g bisa dipertanggung jawabkan!!!!
Hotel
Pada tanggal 3 oktober saya membeli layanan booking hotel pada tiket . com selama 2 hari. Saya pesan menginap pada tanggal 5 - 7 Oktober 2022 tetapi Qodarullah pada tanggal 5 pagi saya dapat kabar bahwa saya beserta keluarga tidak bisa berangkat karena suatu hal,
Layanan non refundable ini menurut saya menjadi suatu keuntungan sepihak oleh pihak tiketcom karena uang kami hangus 1,3 juta lebih. Semoga para pengguna lebih teliti sebelum membeli di tiketcom dan jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita semua.Tiket pesawat dan Book seat
Sangat mengecewakan beli tiket pesawat dengan blok seat paling depan yang sudah dibayarkan namun saat check in di bandara, petugas check in menyampaikan bahwa tiket.com belum membayarkan 3 seat yang sdh dipesan dan CS tiket.com max 1x 24jam akan menelpon terkait refund namun tidak dilakukan
Mengecawakan dan Aplikasi Kuno
Profile pribadi tdk bisa di edit (khususnya email), harus ada no. Tel berbeda.
Cs tdk profesional katanya bisa kirim e voucer antigen ke email baru setelah beli ternyata hanya pemberitahuan tdk boleh kirim e voucer antigen ke email baru.Pelayanan Purna Jual tiket.com Sangat Mengecewakab
Kami melakukan pembelian kamar hotel di bulan November untuk rencana menginap akhir tahun bersama keluarga.
Namun pandemi Covid19 yang semakin menambah jumlah kasus terinfeksi baru yang terus meningkat, ditambah anjuran pemerintah untuk tidak bepergian di akhir tahun demi mengurani dampak penularan membuat kami memutuskan membatalkan pemesanan kamar dimaksud kemarin, 04 Desember, melihat angka penularan Covid19 yang setiap hari memecahkan rekor baru bahkan sudah menembus 8.000an pasien baru!
Sangat disayangkan, permohonan pembatalan dan refund tiket kami melalui email dan chat WA dipermainkan oleh petugas layanan tiket.com. Tidak ada kebijakan dan pertimbangan khusus di masa krisis pandemi ini dan mereka (nama2nya a.l Susan, Dise, Miftah, ES) semuanya berlindung dibalik kebijakan hotel dan mereka tidak bisa bantu karena hanya menjualkan saja. Terkesan membiarkan dan memaksa kami untuk tetap menggunakan pemesanan kamar dimaksud dengan resiko tertular Covid19.
Dimana rasa empati dan simpati tiket.com saat kondisi ini bisa membahayakan nyawa nasabah mereka?
Apakah tiket.com mau bertanggung jawab apabila kami sekeluarga tertular Covid19?
Kami BENAR-BENAR sangat kecewa karena TIDAK ADA rasa simpati dan empati pihak tiket.com untuk membantu nasabahnya.
Giliran beli mau, tapi giliran ada bencana pandemi malah sembunyi. Kami disuruh berhadapan dengan mesin chat dan email yang dilayani oleh orang berbeda-beda dengan jawaban yang sama. Terasa seperti bicara dengan tembok!
Hi tiket.com... dimana rasa empati dan kepedulianmu di saat semua sedang terkena bencana pandemi Covid19?GAGAL CHECKIN KARENA HOTEL TANPA PENJAGA
Sy memesan hotel sudah sebelum tgl kedatangan, karena ad fitur memilih untuk spesial request sy request untuk checkin pukul 9 pagi . Akhirnya sy tiba pukul 9 d tgl checkin dan di lokasi checkin, tapi di lokasi hotel tergembok tidak ad petugas dan orang satupun, keadaan hotel sangat menyeramkan seperti rumah kosong. Saya bingung apa hotel ini tutup, tapi kenapa uang saya diminta di awal? Lalu saya menghubungi pihak tiket.com namun saya selalu di suru menunggu padahal saat itu situasi sedang hujan lebat dan akhirnya pukul 3 sore dri pihak tiket.com baru menghubungi saya dan tetap mereka tidak mau disalahkan. Selang 6 jam baru mendapatkan kabar dan tetap d suru menunggu, akhirnya pukul 7 malam saya d hubungi via tlp hny memberi tau bookingan sy masih aktif dan sy d suru checkin lagi and its not good choice dari jm 9 pgi menjadi jm 7 mlm (DIA KIRA SAYA NONGKRONG DEPAN HOTEL) saya meminta refund karna bukan salah saya, saya sdh d lokasi untuk checkin tepat wkt namun petugas tidak ad bagaimana cara nya masuk, panjat pagar? sy hanya meminta uang saya kembali, namun tiket.com tidak mau mengembalikan uang saya alasannya no show, tp no show nya karena hotel tutup saya sudah dpn hotel. Sy pesan hotel d tiket.com untuk mempermudah tujuan sy saat sampai di lokasi tsb eh ini ternyata malah jadi ribet. KAPOK
Kecewa dgn tiket free rapid test
Sy memesan tiket penerbangan pada malam hari Pukul 19.00wib untuk keberangkatan esok hari pukul 12.00wib. Sy sangat kecewa dgn pelayanan tiket.com, penerbangan sy adalah tgl 12 September 2020 pukul 12.00wib, sementara voucher rapid test di email pada pukul 12 lewat?? Saya sdh Mengeluarkan biaya lg utk melakukan rapid test secara mandiri di airport sebelum checkin. Seharusnya proses pengiriman voucher Harus anda estimasi sehak pemesanan sampai dgn wktu keberangkatan, jika tidak memungkinkan jgn dijual lg tiket yg include free rapid test, sangat melelahkan, Justru buang waktu dan biaya lg. Sangat merugikan
Orang lain juga melihat


TripAdvisor
Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...


Hotels.com
saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pi...
Sangat buruk dan mengecewakan