42% Akan membeli di sini lagi

Spotlight: What are our customers saying?
Tulis sebuah review

J
jessica
BAD banget sistem nya, udah tf sebelum waktunya ttp aja kena refund krn infonya gak sesuai waktunya. Infonya krn sistem SKN dll, skrng tau nya kan tf sesuai waktu. Kalo memang sistem nya lama, ya w...Baca pada
D
Dahlia D Prasetio
My Order : 1236617480 ...I just booked Hotel Tentrem at Jogyakarta, but when I already paid why the Hotel become Hotel Tentrem at Semarang? I already ask Customer service to check what happened wit...Baca pada
C
C
Sangat kecewa dengan pelayanan cek in disini saat Pandemi covid. Baru kali ini hotel bitang 4 cek in ga fleksibel. Berbeda dgn hotel lainnya di banyuwangi yg setara bintang 4. Overall selain wakt...Baca pada
R
Romza
Semakin mudah dan terus berinovasi tentang pelayanan dan fiturnya. Sangat reccomended sebagai tiket aplikasi di gadget anda..Baca pada
A
Anggita suci nuryanti
Menginap di aston rasuna, kamar luas, makanan enak, pelayanan staf ramah. Baca pada

Review (18)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    hotel dan tiket kereta api

    BAD banget sistem nya, udah tf sebelum waktunya ttp aja kena refund krn infonya gak sesuai waktunya. Infonya krn sistem SKN dll, skrng tau nya kan tf sesuai waktu. Kalo memang sistem nya lama, ya waktunya di buat lebih lama lg untuk pemesanan nya. Bad banget. Gk akan beli lwt ini lagi


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel

    My Order : 1236617480 ...I just booked Hotel Tentrem at Jogyakarta, but when I already paid why the Hotel become Hotel Tentrem at Semarang? I already ask Customer service to check what happened with the WEB ? can change suddenly.
    Customer Service only report with no : 11392468

    Hopefully Tiket.com can help us, because we want to go to Jogyakarta, not to Semarang. And please check the web...
    Thank you


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel Aston BANYUWANGI

    Sangat kecewa dengan pelayanan cek in disini saat Pandemi covid.
    Baru kali ini hotel bitang 4 cek in ga fleksibel. Berbeda dgn hotel lainnya di banyuwangi yg setara bintang 4.
    Overall selain waktu cek in masih oke.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tiket.com tempat terbaik mencari tiket

    Semakin mudah dan terus berinovasi tentang pelayanan dan fiturnya. Sangat reccomended sebagai tiket aplikasi di gadget anda..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kamar luas, pelayanan ramah.

    Menginap di aston rasuna, kamar luas, makanan enak, pelayanan staf ramah.

    Sangat buruk dan mengecewakan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    JR PASS

    Memesan JR Pass melalui tiket.com (order id 1243306615), menerima email konfirmasi pesanan dan e-ticket dengan nama yg benar sesuai paspor (nama 3 kata). Tapi Exchange Order dikirimkan dimana nama belakang terpotong oleh sistem tiket.com.
    Sangat mengkhawatirkan kalau sistem di tiket.com bisa mengubah data pesanan pelanggan tanpa sepengetahuan pelanggan.

    Mengajukan komplain berkali-kali via email ke cs tiket.com dengan melampirkan email konfirmasi dan e-tiket dari tiket.com, tapi tiket.com hanya merespon dengan email yang diulang-ulang, tidak bertanggung jawab atas perubahan nama, menyatakan kesalahan input nama oleh pelanggan, dan meminta saya membayar 30% dari harga untuk koreksi nama.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Flight Ticket (Medan to Jakarta)

    This is the worst nightmare of a travel app ever. I can't believe how one-sided the reimbursement procedure is. The whole thing has been a nightmare caused by the negligence from the app's booking system and the actions of the customer service, yet they couldn't even accept a shred of responsibility. On top of a paltry sum of compensation, they even impose a hefty administrative charge for the refund. What a freaking joke. I hope you go bankrupt, trash...


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tickets Round Trip to NY

    I bought 3 round trip tickets to New York, USA on 8 June 2023 for a trip in July 2023. The itinerary says that this trip will transit in Japan then to Dallas and finally to New York.

    During transit in Japan, I didn't know that in fact we had to move from Narita airport to Heneda airport which was about 1,5 hours by bus and this was NOT STATED in the itinerary so we had to lose our next flight when we arrived at Haneda airport. This made us HAVE T0 STAY 1 NIGHT

    at Haneda airport and need to wait until the next morning to catch up another flight. This made us a big lose of time, effort and money. We also brought our 70 years old parents and she had to sleep on airport's chairs because of the fully booked hotels in Haneda airports. Another thing kept us stuck at Narita because we didn't know had to change the airports, so we didn't prepare any of Japan transit visa and need to wait for the surpass to Haneda airport. Matters regarding airport transfers and the need for Japan transit visa were NOT WRITTEN in our itinerary.

    When we complained to the tiket.com via email and WA, they could not provide the best solution, even when we asked other route options, tiket.com couldn't assist us. They were only gave us the same answers every time we asked the solution.

    I have bought domestic tickets on this application several times, but this would be my last purchased at this application since it was very disappointing. It seems they don't want to know the customer's difficulties because they have already received the payment.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Mengecewaaaakan

    Tidak recommed bbbbbingit👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

    Temann saya beli tiket di tiket.com dengan maskapai sriwijaya namun pihak sriwijayanya tgl tersebut tdk bisa melakukan penerbangan akhirya dicancel dengan janji manis sriwijayanya bisa direfund 100% dan disarankan refund ke tiket. com dan tiket.comnya g bisa refund karna maskapajnya tdk bisa refund alasan experid yaaa semoga temanku rezekinya dilancatkan agar uangnya bisa tergantikan, dan yg menikmati uang teman saya semoga tetap sehat dan cepet kembali kejalan yg bener, 😇


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Sewa mobil

    Tgl 8 maret 2023 saya pesan Sewa mobil expander di vendor Andhara Rent Car utk lebaran tgl 22-30 april 2023. Tgl 21 april jam 23.48 tiba2 di WA bahwa unit TIDAK tersedia ... di suruh menunggu tgl 24 april akan di kirim ke hotel. Saya komplain telpon ke Andhara lalu di info tgl 23 april pagi2 jani akan di kirim ke hotel. Lalu pd tgl 23 April janji tidak di tepati..tlp ... WA tidak di balas2 vendor Andhara. Akhirnya saya lapor ke CS tiket.com ... setelah itu CS tiket.com dengan seenaknya memutuskan secara sepihak membatalkan pesanan saya ... tidak ada penggantian mobil, malah berpihak kepada vendor yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. Saya sangat kecewa krn di hari lebaran saya tidak bisa mendapatkan sewa mobil di tempat lain krn sdh penuh semua. Tapi tiket.com tidak memberikan perlindungan kpd konsumen. Saya SANGAT KECEWA krn saya pesan di tiket dgn harapan tidak ditipu..Eh ternyata tiket.com bekerja sama dgn PENIPU. saya komen di IG Andhara rent car malah komen sy di hapus ... trnyata beberapa org sebelum saya juga komen penipuan eh trnyata di hapus juga komennya.Hati2 guys
    .


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    tiket bis

    saya tidak bisa mengajukan tiket bis padahal sudah mohon cari sana sini biar gimana caranya dapat perubahan jadwal minimal


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tiket

    Bought the ticket, paid, when we checked the ticket it showed expired. Called customer service a few times, they said they will response thru email. We need to wait 1x24hr and the
    price of the tickets keep increasing.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tiket pesawat

    Tiket lebih mahal 1,2 jt dibanding website lain. Jangan tertipu iklan harga termurah. Iklan omong kosong, yg g bisa dipertanggung jawabkan!!!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel

    Pada tanggal 3 oktober saya membeli layanan booking hotel pada tiket . com selama 2 hari. Saya pesan menginap pada tanggal 5 - 7 Oktober 2022 tetapi Qodarullah pada tanggal 5 pagi saya dapat kabar bahwa saya beserta keluarga tidak bisa berangkat karena suatu hal,

    Layanan non refundable ini menurut saya menjadi suatu keuntungan sepihak oleh pihak tiketcom karena uang kami hangus 1,3 juta lebih. Semoga para pengguna lebih teliti sebelum membeli di tiketcom dan jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita semua.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tiket pesawat dan Book seat

    Sangat mengecewakan beli tiket pesawat dengan blok seat paling depan yang sudah dibayarkan namun saat check in di bandara, petugas check in menyampaikan bahwa tiket.com belum membayarkan 3 seat yang sdh dipesan dan CS tiket.com max 1x 24jam akan menelpon terkait refund namun tidak dilakukan


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa dgn tiket free rapid test

    Sy memesan tiket penerbangan pada malam hari Pukul 19.00wib untuk keberangkatan esok hari pukul 12.00wib. Sy sangat kecewa dgn pelayanan tiket.com, penerbangan sy adalah tgl 12 September 2020 pukul 12.00wib, sementara voucher rapid test di email pada pukul 12 lewat?? Saya sdh Mengeluarkan biaya lg utk melakukan rapid test secara mandiri di airport sebelum checkin. Seharusnya proses pengiriman voucher Harus anda estimasi sehak pemesanan sampai dgn wktu keberangkatan, jika tidak memungkinkan jgn dijual lg tiket yg include free rapid test, sangat melelahkan, Justru buang waktu dan biaya lg. Sangat merugikan


Orang lain juga melihat