IndonesiaReview

    Review Tiket.com

    Jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, akomodasi liburan, atau bahkan menyewa mobil, ada banyak cara untuk melakukannya. Anda dapat mengunjungi agen perjalanan dan membiarkan mereka membantu Anda untuk mengetahui detailnya, dan Anda juga dapat mengunjungi situs web dan memesan secara online. Dan bahkan jika Anda telah memutuskan untuk memilih salah satu dari opsi tersebut, ada banyak penyedia layanan yang dapat Anda kunjungi. Tiket.com adalah salah satu dari banyak penyedia yang menawarkan layanan tersebut. Tetapi apakah mereka pilihan terbaik terbaik? Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan itu, Anda dapat melihat bagaimanakah pengalaman orang lain yang telah memesan melalui Tiket.com. Baca ulasan mereka dan apa yang mereka katakan berupa pengalaman, pendapat, dan penilaian mereka tentang perusahaan ini. Apakah cara pemesanan mereka mudah diakses? Apa pendapat mereka tentang layanan pelanggan yang disediakan oleh tiket.com? Baca ulasan mereka untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang perusahaan ini dan Anda dapat memutuskan setelahnya apakah Anda ingin memesan melalui Tiket.com atau tidak.

    Tentang Tiket.com

    Tiket.com didirikan pada bulan Agustus 2011 oleh Wenas Agusetiawan, Dimas Surya Yaputra, Natali Ardianto, Mikhael Gaery Undarsa, dan merupakan situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, penyewaan mobil, tiket konser, tiket atraksi, tiket hiburan dan tiket event. Tiket.com berbasis di Jakarta, Indonesia dan merupakan salah satu rekan bisnis Kereta Api Indonesia di Indonesia. Tiket.com juga bekerja sama dengan berbagai maskapai di Indonesia untuk memudahkan orang untuk pemesanan tiket pesawat melalui internet. Anda dapat memesan tiket pesawat, kereta api lebih murah dan Tiket.com juga banyak memiliki penawaran khusus hingga promo-promo menarik.


    Membeli Tiket Pesawat di Tiket.com

    Layanan yang ditawarkan oleh Tiket.com

    Tiket.com menyediakan situs web yang dapat membantu Anda memesan tiket penerbangan, tiket kereta, hotel, mobil, atau bahkan tiket hiburan, konser dan event. Cukup memudah melalui situs web Tiket.com, Anda hanya perlu menentukan dari mana Anda berangkat dan juga destinasi Anda beserta waktunya. Untuk mobil dan hotel Anda, Anda hanya perlu menentukan tempat tujuan beserta waktunya. Pada situs web Tiket.com, Anda dapat mencari berbagai macam tiket hiburan, konser, dan juga tiket event melalui bagian entertaiment yang terdapat pada situs web Tiket.com. Semakin banyak Anda membeli melalui Tiket.com, Anda akan mendapatkan Tix Point yang dapat Anda tukarkan voucher untuk membeli barang barang lain, atau Anda dapat membeli barang barang, dan bahkan Anda juga dapat menggunakan Tix Point Anda untuk mendonasikannya kepada yang membutuhkan.
    Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan terkait layanan mereka, Anda dapat melihat apakah pertanyaan Anda sudah dijawab di bagian FAQ. Jika belum terjawab di FAQ, Anda dapat menanyakannya secara langsung melalui fiturlive chatyang mereka sediakan di situs web Tiket.com.

    Pujian, Keluhan, dan Tips untuk Tiket.com

    Sudahkah Anda menggunakan layanan Tiket.com? Dalam hal itu, apakah Anda bersedia memberi tahu kami dan para pelanggan potensial lainnya tentang pengalaman Anda? Apa pendapat Anda mengenai proses pemesanan di Tiket.com? Bisakah Anda memercayai mereka untuk menyimpan detail pribadi Anda secara rahasia? Dan apa pendapat Anda tentang layanan pelanggan mereka? Dapatkah mereka membantu Anda dengan pertanyaan atau keluhan atau akankah mereka membiarkan Anda mengurus hal tersebut dengan sendirinya? Beri tahu kami melalui bagian ulasan pelanggan untuk mengenai pengalaman Anda, pendapat, dan lain lainnya. Apakah Anda akan memesan melalui Tiket.com lagi? Ulasan Anda dapat membantu orang lain untuk memutuskan apakah Tiket.com dapat dipercaya atau tidak.
    Seberapa mudah memesan melalui Tiket.com? Baca ulasan tentang situs web untuk penerbangan, hotel, penyewaan mobil, dan lain lainnya.

    Tiket.com
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (9)

    4.6
    44% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    5.6
    Layanan
    rating
    4
    Harga
    rating
    4.8
    Pengiriman
    rating
    4

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!""

    Hotel Aston BANYUWANGI

    Sangat kecewa dengan pelayanan cek in disini saat Pandemi covid.
    Baru kali ini hotel bitang 4 cek in ga fleksibel. Berbeda dgn hotel lainnya di banyuwangi yg setara bintang 4.
    Overall selain waktu cek in masih oke.

    Oleh: C09-10-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    10
    rating

    Kamar luas, pelayanan ramah.

    Menginap di aston rasuna, kamar luas, makanan enak, pelayanan staf ramah.

    Oleh: Anggita suci nuryanti24-02-2020
    Audistia03-06-2020

    Sangat buruk dan mengecewakan

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    10
    rating

    GAGAL CHECKIN KARENA HOTEL TANPA PENJAGA

    Sy memesan hotel sudah sebelum tgl kedatangan, karena ad fitur memilih untuk spesial request sy request untuk checkin pukul 9 pagi . Akhirnya sy tiba pukul 9 d tgl checkin dan di lokasi checkin, tapi di lokasi hotel tergembok tidak ad petugas dan orang satupun, keadaan hotel sangat menyeramkan seperti rumah kosong. Saya bingung apa hotel ini tutup, tapi kenapa uang saya diminta di awal? Lalu saya menghubungi pihak tiket.com namun saya selalu di suru menunggu padahal saat itu situasi sedang hujan lebat dan akhirnya pukul 3 sore dri pihak tiket.com baru menghubungi saya dan tetap mereka tidak mau disalahkan. Selang 6 jam baru mendapatkan kabar dan tetap d suru menunggu, akhirnya pukul 7 malam saya d hubungi via tlp hny memberi tau bookingan sy masih aktif dan sy d suru checkin lagi and its not good choice dari jm 9 pgi menjadi jm 7 mlm (DIA KIRA SAYA NONGKRONG DEPAN HOTEL) saya meminta refund karna bukan salah saya, saya sdh d lokasi untuk checkin tepat wkt namun petugas tidak ad bagaimana cara nya masuk, panjat pagar? sy hanya meminta uang saya kembali, namun tiket.com tidak mau mengembalikan uang saya alasannya no show, tp no show nya karena hotel tutup saya sudah dpn hotel. Sy pesan hotel d tiket.com untuk mempermudah tujuan sy saat sampai di lokasi tsb eh ini ternyata malah jadi ribet. KAPOK

    Oleh: Diana01-11-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Kecewa dgn tiket free rapid test

    Sy memesan tiket penerbangan pada malam hari Pukul 19.00wib untuk keberangkatan esok hari pukul 12.00wib. Sy sangat kecewa dgn pelayanan tiket.com, penerbangan sy adalah tgl 12 September 2020 pukul 12.00wib, sementara voucher rapid test di email pada pukul 12 lewat?? Saya sdh Mengeluarkan biaya lg utk melakukan rapid test secara mandiri di airport sebelum checkin. Seharusnya proses pengiriman voucher Harus anda estimasi sehak pemesanan sampai dgn wktu keberangkatan, jika tidak memungkinkan jgn dijual lg tiket yg include free rapid test, sangat melelahkan, Justru buang waktu dan biaya lg. Sangat merugikan

    Oleh: Feri Febriansyah15-09-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    4
    rating

    Tiket.com Refund tickets

    It's not bad, the worst! Promised a refund in the middle of March 2020 by email as our clients canceled trip to Indonesia. After send (many times) emails, Tiket.com just replies by templates, the same via WA number. In the middle of July, they send a vouchers under the client's name, which has been canceled and promised a refund before!! Though if we booked directly to airlines we get a refund or credit under the company name. Unbelievable worst company and relationship with partners!!!

    Oleh: Vika 25-08-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    2
    rating

    PELAYANAN REFUND TICKET.COM BURUK

    Ini untuk pertama Kali Saya menulis kekecewaan d online..Karena terlalu kecewa nya dengan pelayanan ticket.com..dari bulan maret sampe bulan juli 2020..belum Ada kejelasan..setiap di tanyakan selalu mengulang pertanyaan yang sama (selama ini Saya menanyakan lewat pelayanan via WA)..Memang tidak Ada history yang tersimpan sehingga menanyakan hal-hal yang sama..berdasarkan pelayanan yang buruk..Saya tidak akan lagi membeli via ticket.com

    Oleh: Nalapraya25-07-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Refund tiket.com PENIPUAN

    Saya beli tiket pesawat PP dgn tujuan Jakarta - Jogja. Dan sekitar tgl 24 April akhirnya harus saya batal kan karena covid-19. Di aplikasi tiket.com tgl 5juni saya dpt pemberitahuan bahwa tiket pengembalian saya sudah dikirimkan ke email saya dan setelah saya cek ternyata tidak ada. Di inbox tidak ada maupun di spam email saya.. saya komplain di blng saya bohong, saya kirimkan bukti screenshootnya melalui email tapi sampai sekarang tidak ada juga jawaban dari tiket.com. Saya coba tlp pihak maskapai nya ternyata maskapai nya sdh mengirimkan refund pengganti dari tgl 29 April 2020. Padahal jika ada tiket refund nya segera bs saya gunakan untuk pulkam ke Padang karena salah satu keluarga saya lagi ada yg sakit di sana. Saya jg tidak bisa beli tiket karena kondisi sdng Sprti ini.. tolong untuk tiket.com jangan menipu org seperti ini!!!

    Oleh: yuchica purnomo12-07-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Iya
    4.5
    rating

    Pelayanan Refund yg buruk

    Saya flight tgl 20 maret 2020 saya batalkan dari tgl 15 maret 2020, setiap dikonfirmasi refund max 30hari, dan tidak jelas 30 hari dihitung dari kapan selalu berbeda jawabannya, proses refund sampai saat ini tidak pernah ada kabar lagi, alasannya karena antrian sedang banyak selalu saja itu jawabnya, mungkin sampai kiamat antrian banyak, bukan itu yg konsumen butuhkan, tapi kepastian tgl refund, sangat buruk proses refund di ticket.com not recomended bukan hanya saya yg merasakan, silahkan baca ulasan2 lain terkait refund ticket.com anda dapat menilai sendiri, apakah akan menggunakan ticket.com atau pindah ke agen lain

    Oleh: Eka16-05-2020
    Sabata P. Damankk02-07-2020

    Tiket.com ? Semoga Tuhan menjauhkan saya berurusan lagi dengan penjual tiket online yang tidak bisa dilercaya ini. Karena kebijakan terkait Covid - 19, tiket yang saya pesan utk penerbangan Medan - Yogyakarta tanggal 24 April 2020 dibatalkan. Saya bisa memahami alasan pembatalan ini. Di hari yang sama saya langsung mengurus refund biaya tiket dan dijanjikan akan selesai dalam waktu 30 hari kerja sebagaimana tertera dalam ittenary yg dikirimkan tiket.com ke email saya. 30 hari kerja yang berarti jatuh tempo pada tanggal 12 Juni 2020 menurut CS yang melayani pengaduan saya lewat aplikasi Whatsapp resmi tiket.com. Namun pada tanggal yang mereka tentukan sendiri itu tiket.com berkilah pembayaran belum bisa dilakukan karena alasan antrian refund yang begitu panjang di " rumah " mereka. Kemudian dijanjikan akan selesai dalam 14 hari kerja berikutnya. Saya lalu berupaya untuk aktif mengingatkan soal refund ini melalui aplikasi Whatsapp. Tapi apa daya, sampai saya menuliskan review ini pun tidak ada penjelasan soal kepastian tanggal pembayaran refund yang waktunya justru mereka tentukan sendiri. Ajaibnya CS yang berbeda punya alasan yang berbeda pula. Yang satu bilang penyebab lambatnya proses refund karena antrian panjang di tiket.com. Yang lainnya bilang proaea macet di Maskapai. Hellooo....saya tidak ada urusan dengan maskapai. Saya pesannya di tiket.com lhooo...!!! Sungguh sebuah koordinasi yang buruk dan sangat mengecewakan untuk agency virtual sebesar tiket.com. Maaf, jangankan 1 bintang Seperlimanya pun saya tidak bisa memberikannya untuk rating situs penjualan tiket onlina yang tidak bisa dipercaya ini.

    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    5
    rating

    Refund

    Kenapa proses refund di tiket.com proses nya lama sekali, berbanding terbalik di trave..ka proses nya sangat-sangat cepat, jadi super kecewa, padahal sudah langganan di tiket.com

    Oleh: R7G30-03-2020
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    Tidak
    2
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang Tiket.com

    Review dari anda

    FAQ