Hotels.com

Semua review

Hotels.com

100% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

H
Henry gomez
Saya dan istri saya benar-benar puas dengan pelayanan dan harga yang ditawarkan Hotel.com. Highly recommended, full of great offers and discounts!Baca pada

Semua review (1)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Service yang baik

    Saya dan istri saya benar-benar puas dengan pelayanan dan harga yang ditawarkan Hotel.com. Highly recommended, full of great offers and discounts!


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK

KAYAK

1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo TripAdvisor

TripAdvisor

1 review

Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...

Logo Expedia

Expedia

1 review

Lihatlah apakah pendapat para pelanggan lainnya tentang Expedia. Jika Anda merencanakan untuk pergi berlibur Anda harus berpikir matang matang keti...

Logo Skyscanner

Skyscanner

1 review

Apakah Anda sulit untuk membandingkan harga yang disediakan suatu maskapai dengan maskapai yang lainnya? Pernahkah Anda mendengar tentang Skyscanne...

Hotels.com

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platform yang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Hotels.com menghadapi tantangan ini?  

Tentang Hotels.com
Hotels.com didirikan pada tahun 1991 oleh David Litman dan RObert Diever dengan nama Hotel Reservations Network (HRN), yang menyediakan fasilitas pemesanan hotel melalui telepon yang bebas biaya di Amerika Serikat. Berselang satu dekade kemudian, Perusahaan ini diakuisisi oleh USA Networks Inc (USAI) yang juga memiliki saham mayoritas (controlling interest) di Expedia yang juga merupakan platform penyedia jasa pemesanan akomodasi. Setelah satu tahun berlalu, tepatnya pada tahun 2002, HRN berganti nama menjadi Hotels.com tepat setelah membeli nama domain dengan nilai berkisar 11 juta USD, dengan tetap menggunakan basis telepon bebas biaya melalui lini 1-800-2 dan kini ditambah dengan jalur pemesanan online. Perusahaan lantas terus berupaya untuk melakukan inovasi dan pengembangan berkesinambungan, terlebih dengan semakin ketatnya persaingan penyedia jasa akomodasi yang terlihat dari munculnya 29 situs yang terjadi selama dua tahun setelahnya. 

Produk Hotels.com
Seiring dengan begitu banyaknya platform online yang menyediakan jasa pemesanan akomodasi, Hotels.com tentunya memiliki keunggulan khusus dibandingkan Perusahaan lainnya. Dimulai sejak 2004, Hotels.com telah rutin mempublikasikan review yang dilakukan dua kali dalam setahun terkait tren harga kamar hotel internasional yang, lebih dikenal dengan Hotel Price Index dengan dasar perhitungan pada harga yang dibayarkan konsumen per kamar yang disewa menggunakan metode weighted average dengan mengacu pada jumlah kamar yang disewakan pada tiap sektor pasar dimana Perusahaan penyedia akomodasi beroperasi. Informasi lain yang dibutuhkan dalam hal ini termasuk perubahan harga yang terjadi (misal akibat inflasi, deflasi, ataupun faktor ekonomi makro ataupun global yang memengaruhi kondisi ekonomi suatu negara secara signifikan), perbandingan antara satu Perusahaan dengan yang lainnya yang sebanding, analisis hubungan harga yang dilihat secara historis menggunakan data enam bulan terakhir, dll. Selain memberikan informasi terkait tren harga hotel, Hotel Price Index juga dijadikan sebagai media publikasi atas Hotels.com sekaligus merepresentasikan performa atas industri bisnis yang dijalankan Perusahaan ini. Jika Anda ingin memperoleh informasi umum terkait industri akomodasi, Anda dapat mendapatkan informasi yang Anda butuhkan dalam data yang disediakan di Hotel Price Index, baik secara fisik maupun secara mudah diakses dimanapun dan kapanpun secara onlineSelain itu, dari segi pemasaran, Hotels.com memiliki karakteristik yang dikenal dalam masyarakat yang akrab dilihat sebagai Smart yang muncul dalam iklan Perusahaan selama tahun 2009 hingga tahun 2011. Adapun, pada tahun 2012, karakter Smart diberikan penampilan baru dari yang sebelumnya animasi tanah liat, kini menjadi computer-generated imagery (CGI).

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Hotels.com
Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Hotels.com? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Hotels.com dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!