IndonesiaReview

    Review BCA (Bank Central Asia)

    Setiap orang tentunya memiliki mimpi dan tujuan keuangan yang ingin segera diwujudkan dalam rangka menunjang kehidupan yang lebih baik. Memiliki rumah di kawasan tertentu, kendaraan, menikah di tempat yang telah lama diidam-idamkan, biaya pendidikan yang menjulang, hingga berlibur ke pulau terpencil bisa jadi merupakan sebagian dari impian yang ingin Anda lakukan di masa mendatang. Dengan segala kebutuhan dan tagihan yang saat ini harus Anda penuhi, sangat mungkin jika Anda menemukan kebingungan tentang bagaimana cara memulai menyiapkan strategi untuk mencapai mimpi tersebut. Utang yang mengikat tentu bukan merupakan pilihan karena pembiayaan melalui 'gali lubang, tutup lubang' tentu bukanlah opsi yang tepat untuk dilakukan. Dengan permasalahan pengelolaan keuangan yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia, menabung tentu merupakan hal absolut yang harus dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan saat ini, maupun kebutuhan di masa mendatang. Dengan tersedianya beragam pilihan Bank yang menyediakan produk sejenis, merupakan hal yang bijak bagi Anda untuk mengenali lebih dalam mekanisme, pengelolaan, termasuk produk yang ditawarkan dari suatu Bank tertentu sebelum Anda menjadi nasabah dan mempercayakan keuangan Anda pada perusahaan tersebut.

    Tentang BCA

    PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) (IDX: BBCA) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Pernah menjadi bagian penting dalam Salim Group, saat ini BCA dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok raksasa di dunia, Djarum. Dengan slogan "Senantiasa di Sisi Anda", BCA hadir dan turut berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menawarkan berbagai solusi perbankan guna menjawab kebutuhan nasabah dari berbagai kalangan. Tidak hanya orang pribadi, BCA juga turut memberikan variasi produk dan layanan berkualitas yang tepat sasaran sebgai solusi finansial yang mendukung perencanaan keuangan dan perkembangan bisnis nasabah. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang yang terintegrasi, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA kini dapat dirasakan oleh tiap-tiap penggunanya di seluruh penjuru negeri. Untuk informasi dan layanan terbaru yang diberikan BCA, Anda dapat mengikut official social media perusahaan, diantaranya LinkedIn, Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, SlideShare, hingga Kaskus sekalipun. Tidak hanya itu, BCA juga menyediakan fitur chat yang memberikan respon secara timely pada nasabah yang dapat dengan mudah diakses melalui platform Facebook Messanger, Line, Kaskus, dll. Fitur yang diberi nama VIRA ini akan memberikan informasi terbaru seputar perbankan kepada nasabah BCA, misalnya terkait dengan promo, kurs, lokasi ATM, cek saldo, cek mutasi rekening, info kartu kredit, hingga informasi administrasi sekalipun.

    Produk BCA

    Memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam sektor terspesialisasi, diantaranya BCAsyariah, BCAfinance, BCAinsurance, BCAsekuritas, BCAlife, dsb, Bank BCA terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan produk yang dapat menjadi solusi atas permasalahan finansial yang Anda hadapi. Ragam produk yang ditawarkan mencakup berbagai jenis simpanan, pinjaman, fasilitas e-banking, kartu kredit, pengiriman uang, hingga investasi dan asuransi. Selain itu, terdapat pula berbagai informasi yang secara lengkap dijelaskan melalui situs perusahaan, termasuk diantaranya siaran pers dan aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk BCA

    Apakah Anda pernah menjadi nasabah Bank BCA? Apakah Anda puas dengan kualitas dan fitur yang disediakannya? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk kembali menjadi nasabah atau bahkan menggunakan produk lain pada platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi nasabah Bank BCA dan bantu ciptakan kondisi perbankan yang lebih baik dalam membangun perekonomian Indonesia secara keseluruhan!

    BCA (Bank Central Asia)
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (4)

    4.6
    50% Akan membeli di sini lagi!
    Pemesanan
    rating
    4.6
    Layanan
    rating
    4.6
    Harga
    rating
    4.6
    Pengiriman
    rating
    4.6

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    BCA cuma mementingkan kepentingannya sendiri

    Saya nasabah BCA dan satu waktu suami saya transaksi VA dan ternyata saldo tidak terpotong. Kita baru sadar itu beberapa hari kemudian dan sudah melapor ternyata tidak di keep nomor laporannya. Giliran BCA tiap hari telpon saya minta dana dikembalikan. Ini sudah sangat mengganggu. Coba kejadiannya nasabah yang dananya hilang pasti sudah dibilang 14 hari kerja dan nyatanya selalu lebih dari 14 hari kerja. Tolong bank sebesar BCA jangan jd bank yang cuma mikirin dr sisi banknya sendiri, coba pikir dari sisi nasabah juga, krn untung yang kalian dapat semua dari transaksi yang nasabah lakukan!

    Oleh: Lisa 03-12-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    TIDAK
    2
    rating

    Pemotongan Uang International Transferred yang Tidak Transparan

    Saya bekerja di luar negeri dan perusahaan mengirim gaji saya langsung ke rekening bank saya di Indonesia, dan saya memilih BCA. Akan tetapi pihak BCA telah mengecewakan saya, selama 4 bulan pertama, gaji saya yang masuk ke rekening selalu terpotong $20 yg mana tidak dijelaskan dalam laporan mutasi oleh pihak BCA untuk apa pemotongan tersebut(saya menggunakan IB BCA).. saya menkorfimasi dengan perusahaan bahwa mungkin itu pemotongan dari perusahaan untuk transfer fee, ternyata TIDAK! Di slip gaji saya tidak ada pemotongan $20 tersebut, saya membiarkan masalah ini berlalu.
    Akan tetapi, menginjak pengiriman gaji bulan kelima, saya dikejutkan dengan pemotongan $45, dan sekali lagi, tanpa ada rincian dari pihak BCA untuk apa kehilangan saya tersebut! Saya juga menkonfirmasi lagi pada perusahaan saya bahwa gaji yg di transfer benar2 bersih tanpa ada pemotongan.
    Hal ini sangat mengecewakan karena saya pelanggan BCA selama lebih dari 10 tahun, saya memutuskan untuk menggunakan jasa Bank lain untuk penerimaan gaji saya selanjutnya.
    Apabila masalah ini bisa ditemukan solusinya, akan baik ke depannya

    Oleh: Windy Fanyastati 01-11-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    TIDAK
    4
    rating

    UANG HILANG

    ANDA DEBIT ACCOUNT SAYA 3 JUTA HANYA DNG PENJELASAN "DEBIT OTOMATIS" HATI2 DENGAN MODUS BANK INI, PENANGANAN JUGA PAYAH

    Oleh: Shirley 13-09-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    2
    rating

    SERVICE EXCELENT BCA

    Selama ini saya menjadi nasabah di bank bca hampir 4 tahun tidak ada masalah justru menurut saya, pelayanan dari BCA Sangat Jauh diatas dibandingkan dulu saya menjadi nasabah di 2 Bank BUMN. Dari pintu masuk tiket parkir saja tukang parkir, satpam, dan petugas parkir memberikan greeting yang menurut saya ini jarang sekali di temukan di bank lain ( menurut pengalaman saya )dan kebetulan saya selalu melakukan transaksi di bank BCA KCU Dago Bandung dan Di BCA KCP Abdul Rivai dikarenakan dekat dengan posisi kantor, lalu pada saat akan masuk lift ( di KCU DAGO ) ada satpam yang bertugas disana dan kita disambut dan ditanya mau kebagian apa, lalu saya bilang mau ke cs dan teller, lalu satpam tsb langsung membantu saya untuk menekankan tombol lift, setelah sampai di bagian cs Saya pun kembali di greeting oleh satpam yang ada di bagian cs dan ditanya kepentingan dan tujuan saya apa, kebetulan waktu itu saya sedang mau membuat klik bca, lalu diambilah no artian, kebetulan saya dapet antrian no 89 dan antrian yang sedang berjalan adalah 69 dan kalian pasti tau mengantri di BCA itu sangat lama dan membosankan, tapi kembali saya sangat puas dengan service dari bca adalah seorang office boy menawari saya segelas teh manis/aqua gelas *boleh minta dua2nya* dan juga memberikan saya good time cookies, dan ini benar2 diluar espektasi saya sebagai nasabah dikarenakan bca mengeluarkan innovasi yang menurut saya ini blm terjadi di bank lain yang pernah saya datangi. datanglah giliran saya untuk menghadap cs, setelah itu saya ceritakan mengenai permasalahan saya dan kebetulan saya juga mau ganti debit lama saya ke debit yang berbasis chip dan itu tdk dikenakan biaya serta 5 menit jadi, lalu pembukaan untuk klik bcapun tdk sampe 10 menit jika ditotal saya hanya ditangani kurang dari 15 menit, ditambah cso nya juga sangat ramah dan juga friendly + cantik haha.. itupun berlaku untuk teller dimana saya jg mengalami hal yang sama ketika ingin transaksi setor sangat puas dengan bca.

    cerita tambahan juga pada saat saya mengajukan kartu kredit bca yang dimana tau lah ya gimana susah nya mendapatkan kartu ini. saya benar2 puas dengan bca, satu kali ajukan langsung di approve dengan limit yang menurut saya agak kaget ketika melihat limit yang diberikan oleh bca. padahal saya mengajukan kartu ini hanya untuk cashflow pembayaran autodebet seperti, bayar gym, bayar kartu halo, dan jg mengejar promo2 menarik yang sering diadakan oleh bca seperti cicilan 0% Singapore Airlines yang menurut saya saya sangat benar2 membantu saya yang pada saat itu sering pergi ke singapore karena ada pekerjaan disana. dan promo starbucks :D , Maju terus bca

    Oleh: ALHAM PRATAMA 14-05-2019
    Pemesanan
    rating
    Layanan
    rating
    Harga
    rating
    Pengiriman
    rating
    Akan membeli di sini lagi
    IYA
    10
    rating

    Tulis review Anda sendiri tentang BCA (Bank Central Asia)

    Review dari anda