Review GoJek Indonesia

Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam hidup Anda? Seperti transportasi yang dapat mengantarkan Anda ke suatu tempat layaknya supir pribadi Anda sendiri. Apakah Anda lapar? Jangan khawatir itu hal yang alami, karena semua orang perlu makan. Namun banyaknya restoran yang menyediakan jasanya dan juga Anda harus keluar rumah untuk membeli makanan tersebut. Jangan khawatir, Go-Jek hadir dalam membantu hidup Anda, yang menyediakan layanannya dalam bidang transportasi, pemesanan makanan, berbelanja, pembayaran digital dan masih banyak lagi. Tetapi apakah itu pilihan yang bagus? Bagaimana cara kerja mereka? Akankah mereka meninggalkan hasil yang memuaskan? Itulah yang hanya bisa dijawab oleh pelanggan yang sudah menggunakan jasa yang disediakan oleh Go-Jek yang dapat memberitahu Anda. Baca pengalaman, pendapat, dan ulasan mereka untuk mengetahui apa sebenarnya perusahaan ini dan putuskan sendiri apakah Anda ingin menggunakan layanan Go-Jek atau tidak.

Tentang Go-Jek

Go-Jek didirikan oleh Nadiem Makarim, warga negara Indonesia lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Ide mendirikan Go-Jek muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim menggunakan transportasi ojek hampir setiap hari ke tempat kerjanya untuk menembus kemacetan di Jakarta. Saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing EditorZalora Indonesia. Pada tanggal 13 Oktober 2010, Go-Jek resmi berdiri dengan 20 orang pengemudi. Pada saat itu, Go-Jek masih mengandalkan call center untuk menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Pada pertengahan 2014, berkat popularitas Uber di luar negeri kala itu, Nadiem Makarim mulai mendapatkan tawaran investasi. Pada 7 Januari 2015, Go-Jek akhirnya meluncurkan aplikasi berbasis Android dan IOS untuk menggantikan sistem pemesanan menggunakan call center.
PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang lebih dikenal dengan Go-Jek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek, dan mobil. Saat ini, Go-Jek telah tersedia di 50 kota di Indonesia. Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Go-Jek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android. Dan saat ini juga tersedia untuk iOS, di App Store. Selain layanan angkutan, Go-Jek juga menyediakan layanan lainnya seperti pemesanan makanan, perbelanjaan, pengantaran barang dan Go-jek Juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Go-pay. Layanan Go-Jek selalu membantu memenuhi kebutuhan setiap hari. Saat ini Go-jek sedang terus melakukan Ekspansi ke Negara - Negara di Asia Tenggara, dan kini sudah ada di Thailand dan Vietnam, dan Go-Jek sedang berencana untuk merilis di Singapura dan Flipina untuk selanjutnya.


Cara login di Aplikasi Gojek

Layanan yang ditawarkan oleh Go-Jek

Anda dapat mendowload aplikasi Go-Jek melalui App Store untuk Apple dan juga Google Play Store untuk Android. Go-Jek menawarkan berbagai macam layanan berikut ini adalah layanan yang disediakan oleh Go-Jek: GO-SEND, layanan transportasi barang, GO-RIDE, layanan transportasi penumpang dengan sepeda moto, GO-FOOD, layanan pemesanan makanan, GO-MART, layanan berbelanja, GO-BOX, layanan pengantaran barang berukuran besar, GO-CLEAN, layanan membersihkan rumah, GO-GLAM, layanan kecantikan, GO-MASSAGE, layanan pemijatan, GO-BUSWAY, layanan pengantaran penumpang ke halte TransJakarta, GO-TIX, layanan pemesanan tiket, GO-CAR, layanan transportasi dengan mobil, GO-AUTO, layanan montir, GO-MED, layanan pembelian obat, GO-PULSA, layanan isi pulsa elektronik, GO-SHOP, layanan belanja barang, GO-BLUEBIRD, layanan transportasi dengan taksi regular Blue Bird Group (kerjasama), GO-BILLS, layanan bebagai pembayaran, GO-PAY, layanan pembayaran digital, GO-POINTS, Layanan mengumpulkan poin dari transaksi, agar poin bisa ditukar dengan berbagai Diskon, Tiket Bola, dan Souvenir.

Keluhan, Pujian dan Tips untuk Go-Jek

Jadi apa pendapat Anda tentang layanan Go-Jek? Jika Anda menggunakan layanan mereka sebelumnya, Anda mungkin dapat memberi tahu kami tentang pengalaman Anda. Pendapat, ulasan, opini Anda sangat berguna bagi para calon pelanggan Go-Jek untuk menggunakan layanan Go-Jek atau tidak.
Bagaimana pengalaman Anda dengan Go-Jek? Baca ulasan pelanggan tentang perusahaan tersebut.

GoJek Indonesia
Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

10
100% Akan membeli di sini lagi!

Pemesanan

10

Layanan

10

Harga

10

Pengiriman

10

Semua review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Tulis review Anda sendiri tentang GoJek Indonesia

Review dari anda

Please enter your first and last name separated by a space (e.g. Jane Miller)