Domino's Pizza

Semua review

Domino's Pizza

100% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Semua review (0)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

Orang lain juga melihat

Logo Twinings Teashop
Twinings Teashop
4 review

Saat ini banyak berkembang ragam varian produk konsumsi yang memiliki khasiat tertentu. Tidak hanya terbatas pada makanan utama berupa empat sehat ...

Logo Grab Indonesia
Grab Indonesia
9 review

Apakah Anda lelah mengendarai kendaraan Anda sendiri? Apakah Anda tidak bisa pergi kemana pun ketika motor Anda tidak bisa menerjang hujan? Atau An...

Domino's Pizza

Apakah kamu lapar dan sangat menginginkan pizza? Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi. Mulai dari restoran tang menyediakan pizza hingga supermarket yang ada di sekitar Anda yang menjual pizza dalam beragam bentuk dan ukuran. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mendapatkan Pizza lezat Anda di Domino’s pizza yang memiliki cabang di banyak tempat. Maka munculah pertanyaan, Dimanakah cabang Domino’s Pizza terdekat dari lokasi Anda? Apakah pizza mereka benar benar enak atau apakah mereka membawakan Anda sepotong karton pizza tanpa rasa? Dan bagaimanakah layanan pengiriman mereka? Apakah mereka memberikan pizza yang hangat atau apakah mereka sangat terlambat sehingga pizza Anda sudah mendingin? Banyak orang sudah memesan dan berlangganan Domino's Pizza. Anda dapat membulatkan keputusan Anda untuk membeli atau tidak memesan di Domino's Pizza berdasarkan pada pengalaman pelanggan yang telah membeli pizza di Domino’s Pizza sebelum Anda!

Tentang Domino Pizza
Domino’s Pizza merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dalam hal pengiriman dan restoran yang menyediakan pizza. Menurut Domino’s sendiri mereka menjual lebih dari sembilan puluh juta pizza setahun. Domino’s pizza merupakan jaringan restoran pizza yang berpusat di Michigan, Amerika Serikat dan tersedia di seluruh dunia. Domino sendiri didirikan oleh Tom Monaghan dan James Monaghan pada tahun 1960. Tiga titik pada logo mereka terinsipirasi dari tiga toko pengiriman yang ingin dibuka oleh pendiri mereka, Monaghan. Pada tahun 1985, mereka datang ke Inggris dengan bermula membuat satu toko di Luton dan satu lagi di Dublin setelah tahun 1991. Pada Februari 2016, Domino's Pizza membuka outlet ke-1.000 di India. Sekarang Domino's Pizza adalah perusahaan pengiriman pizza terkemuka di dunia. Di Indonesia, Domino's Pizza memiliki banyak cabang. Domino's Pizza memiliki 35 cabang di Jabodetabek, 4 cabang di Bandung, dan 4 cabang di Bali.


Layanan yang ditawarkan oleh Domino's Pizza
Anda bisa membeli pizza dari Domino's Pizza dengan beberapa cara. Jika Anda berada di sekitar salah satu toko mereka, Anda bisa masuk dan membeli pizza. Tetapi dalam banyak kasus itu jauh lebih mudah untuk memesan pizza di situs web yang disediakan Domino's Pizza. Mereka akan mengantarkan Pizza Anda dengan layanan pengantaran mereka menggunakan skuter yang datang untuk memberi Anda pizza, selain itu Anda juga dapat memesan dengan menggunakan GoJek atau Grab. Variasi pizza yang dimiliki Domino ada banyak sekali. Di situs web Domino's Pizza Anda akan menemukan banyak varian dari pizza standar seperti Four Seasons (fromaggi), Pizza Fungi, pizza Hawaii, dan Pizza Mozzarella ke varian yang lebih orisinil seperti Pizza Cheesburger. Anda tentu saja juga dapat merakit pizza Anda sendiri. Domino juga menawarkan beberapa hidangan selain Pizza untuk melengkapi setiap hidangan, jadi Anda benar-benar tidak perlu khawatir untuk meninggalkan rumah Anda.

Keluhan, Masalah atau Pujian untuk Domino's Pizza
Apakah Anda memiliki masalah dengan salah satu layanan dari Domino's Pizza? Apakah pizza itu kotor, atau diantarkan terlambat dan menjadi dingin? Anda dapat menghubungi perusahaan melalui situs webnya, misalnya melalui telepon, melalui aplikasi atau di media sosial Facebook, Twitter, dan Youtube.
Jika Anda pernah memesan pizza di Domino’s Pizza maka kami mencari Anda! Bagikan pendapat Anda tentang Domino's dan biarkan pelanggan lainnya tahu bagaimana Anda merasakan layanan mereka. Apakah Anda punya keluhan? Bagaimana mereka menangani keluhan tersebut? Apakah Anda antusias membeli pizza di Domino’s Pizza? Maka Anda bisa meninggalkan pujian untuk mereka! Di IndonesiaReview, kami berusaha untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang Domino's Pizza.
Apa pendapat pecinta pizza tentang Domino's Pizza? Baca ulasan pelanggan & lihat apa yang mereka katakan tentang layanan pengiriman pizza ini.