Bagaimana Ulasan Ditampilkan di Indonesia

Di Indonesia, konsumen dari seluruh penjuru dunia menulis ulasan berdasarkan pengalaman mereka terhadap produk atau layanan terbaru yang mereka beli. Siapa pun yang memiliki akun pengguna dapat dengan bebas mengirimkan ulasan, asalkan mereka mengikuti Pedoman Pengguna kami serta tidak memiliki konflik kepentingan dengan bisnis yang diulas.

Perusahaan juga memiliki pilihan untuk menggunakan metode undangan kami guna meminta pelanggan mereka meninggalkan ulasan, sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.

Semua opini tentang sebuah perusahaan akan terlihat di halaman profilnya, di mana konsumen dapat membaca ulasan yang ada dan memberikan umpan balik mereka sendiri. Ulasan ini sampai ke Indonesia melalui konsumen dan perusahaan.

Komitmen Kami terhadap Transparansi

Platform ini didirikan dengan tujuan untuk menjadi tempat ulasan yang menghubungkan perusahaan dan konsumen. Kami berkomitmen pada keterbukaan, memastikan semua opini dipublikasikan tanpa sensor, yang membedakan kami dari platform tertutup atau berbayar di mana perusahaan memiliki kendali atas narasi.

Prinsip Utama Platform Kami:

  • Konten Milik Pengguna: Ulasan dianggap sebagai konten yang dihasilkan oleh pengguna, dimiliki oleh penulisnya masing-masing. Mereka memiliki hak untuk mengedit atau menghapus kiriman melalui akun pengguna mereka.

  • Deteksi Penipuan: Setiap ulasan melewati pemeriksaan oleh perangkat lunak deteksi penipuan kami, yang menandai dan menghapus kiriman palsu berdasarkan berbagai kriteria seperti alamat IP, ID pengguna, dan waktu pengiriman.

  • Pertanggungjawaban: Kami tengah mengembangkan fitur laporan di mana ulasan palsu dapat dilaporkan oleh konsumen dan perusahaan.

Komitmen kami terhadap transparansi dan integritas memastikan bahwa platform ini tetap menjadi tempat terpercaya untuk mendapatkan wawasan konsumen yang asli di Indonesia.