Bagaimana Ulasan Ditampilkan di Indonesia

Di Indonesia ulasan ditulis oleh konsumen di seluruh dunia yang telah memiliki pengalaman pembelian atau layanan terbaru. Siapa saja dengan akun pengguna dapat dengan bebas mengirimkan ulasan, asalkan mereka mengikuti Pedoman Pengguna kami dan tidak memiliki konflik kepentingan dengan bisnis yang diulas.

Perusahaan juga memiliki opsi untuk menggunakan metode undangan kami untuk meminta pelanggan mereka meninggalkan ulasan, sesuai dengan pedoman kami.

Semua opini tentang sebuah perusahaan ditampilkan di halaman profilnya, dimana konsumen dapat membaca ulasan yang ada dan memberikan umpan balik mereka sendiri. Ulasan mencapai Indonesia melalui konsumen dan perusahaan. 

Komitmen Kami terhadap Transparansi

Indonesia didirikan sebagai platform ulasan, yang memfasilitasi kolaborasi antara perusahaan dan konsumen. Dedikasi kami terhadap keterbukaan memastikan bahwa semua opini dipublikasikan tanpa sensor, membedakan kami dari platform tertutup atau berbayar dimana perusahaan mengontrol narasi.

Prinsip Utama Platform Kami:

  • Konten Dimiliki Pengguna: Ulasan dianggap sebagai konten yang dihasilkan oleh pengguna, dimiliki oleh penulisnya masing-masing, yang mempertahankan kemampuan untuk mengedit atau menghapus kiriman mereka melalui akun pengguna mereka.

  • Langkah-langkah Deteksi Penipuan: Setiap ulasan menjalani pemeriksaan oleh perangkat lunak deteksi penipuan kami, yang menandai dan menghapus kiriman palsu berdasarkan berbagai kriteria, termasuk alamat IP, ID pengguna, dan waktu.

  • Pertanggungjawaban: Kami sedang mengerjakan fitur laporan dimana ulasan palsu dapat dilaporkan oleh konsumen dan perusahaan

Komitmen kami terhadap transparansi dan integritas memastikan bahwa Indonesia tetap menjadi platform terpercaya untuk wawasan konsumen yang asli.