Grab Indonesia

Semua review

Grab Indonesia

56% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

D
Dhelon
Promo grab terkadang hanya jebakan,help center/karyawan grab kurang ramah,kurang sigap Auto hapus semua aplikasi grab!!Gojek still the best maju terus PT karya anak bangsa....Baca pada
D
DW
Help Center Grab sangat tidak membantu dan sangat lama dalam memberikan solusi. Pengajuan pengembalian dana tidak pernah diproses, katanya pastikan email dan hp selalu aktif, tp sudah seminggu tida...Baca pada
N
NIA
DI TOKOPEDIA DI PRORITAS KAN , DI SHOPEE GAGAL PICKUP SAMPE 5 HARI . KIRA2 DONGBaca pada
S
Sen
Saya sedikit kesal dgn driver kbnyak cari ribut cari malsah TDK membuat nyaman pihak resto .resto juga ada peraturan nya sndiri.. dibuatkan orderan kalau driver udh dteng ..ini datang leletttt ma...Baca pada
I
Irma
sejak hari ini saya tidak akan pakai lagi aplikasi grab dan ovo, karena benar-benar menyebalkan. alasannya ribet setengah mati urus dan tidak berhasil untuk pergantian nomor dari lama ke yang baru,...Baca pada

Semua review (9)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    No

    Promo grab terkadang hanya jebakan,help center/karyawan grab kurang ramah,kurang sigap Auto hapus semua aplikasi grab!!Gojek still the best maju terus PT karya anak bangsa....


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan HELP CENTER yang BURUK

    Help Center Grab sangat tidak membantu dan sangat lama dalam memberikan solusi. Pengajuan pengembalian dana tidak pernah diproses, katanya pastikan email dan hp selalu aktif, tp sudah seminggu tidak ada tanggapan, dan selalu dijawab tunggu sedang diproses. Apakah begitu cara kerjanya????


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BERANTAKAN SISTIM NYA

    DI TOKOPEDIA DI PRORITAS KAN , DI SHOPEE GAGAL PICKUP SAMPE 5 HARI . KIRA2 DONG


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tidak terima


    Saya sedikit kesal dgn driver kbnyak cari ribut cari malsah TDK membuat nyaman pihak resto .resto juga ada peraturan nya sndiri.. dibuatkan orderan kalau driver udh dteng ..ini datang leletttt maunya lasung jadii cari masalah ga satu kali tpi berkali" dan itupun orng itu" aja.diladeni tmbh malsah ga diladeni cari RIBUTTTT SAMA"CARI NAFKAH SEHARUSNYA ADA RASA SOPAN DAN ETIKANYA KPDA ORNG MAIN MARAH" DILADENI MLH TMBH NGJK RIBUT MNDING SEKALIAN JGN DIKASIH ODDERAN BIAR TAU RASA.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    aplikasi grab tidak saling sinkron data dengan ovo

    sejak hari ini saya tidak akan pakai lagi aplikasi grab dan ovo, karena benar-benar menyebalkan. alasannya ribet setengah mati urus dan tidak berhasil untuk pergantian nomor dari lama ke yang baru, pertama kita udah diverifikasi dari grab utk nomor baru, kita pikir waktu perubahan data, semua data lama langsung masuk ke nomor baru terutama sisa saldonya, tetapi ternyata untuk saldo di grab harus telpon ke ovo langsung, dan itupun ga berhasil, dengan alasan alamat email ga sesuai, jelas2 itu alamat email saya, kalau hanya duit ratusan ribu buat perusaahaan anda untung sementara pelanggan ada kecewa dan tidak lagi pakai aplikasi anda, silahkah kau makan aja tuh sisa saldo di ovo saya, tetapi kerugian lebih dari itu akan kau dapatkan. catat itu!!!!

    Saya sedikit kesal dgn driver kbnyak cari ribut cari malsah TDK membuat nyaman pihak resto .resto juga ada peraturan nya sndiri.. dibuatkan orderan kalau driver udh dteng ..ini datang leletttt maunya lasung jadii cari masalah ga satu kali tpi berkali" dan itupun orng itu" aja.diladeni tmbh malsah ga diladeni cari RIBUTTTT SAMA"CARI NAFKAH SEHARUSNYA ADA RASA SOPAN DAN ETIKANYA KPDA ORNG MAIN MARAH" DILADENI MLH TMBH NGJK RIBUT MNDING SEKALIAN JGN DIKASIH ODDERAN BIAR TAU RASA.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hati-hati dengan diskon dan harga

    Harga potongan yang menipu. Kalau dihitung2 itu memang harga yg tidak ada diskon atau promonya. Dan informasi yg ditampilkan di awal mengelabui berbeda ketika sudah mau checkout. Jadi males pake grab lagi. Cek lapak2 sebelah lebih masuk akal


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    HELP CENTER YANG SAMA SEKALI GA HELPING

    Berkali kali bermasalah sm driver dan lapor ke help center tapi kelamaan di answering machine. Kemudian ketika sudah dijawab, tidak memberi solusi.

    Service customer yg sangat buruk, help center sangat parah tidak ada solusi, pemesanan gofood tidak ada pembertahuan seenaknya saja. Sangat kesal juga dengan respon mereka yg sangat tidak memberi solusi!!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    GRAB FOOD Berdusta

    Mulai malam ini, gw mendeklarasikan untuk TIDAK AKAN PERNAH LAGI MENGGUNAKAN @grabid @grabfoodid , selain biaya mobil dan biaya motor yang sering kali lebih mahal dari pesaingnya, (jauh banget harganya), Pemesanan Makanan di @grabid tidak memiliki prinsip AKUNTABILITAS INFORMASI, mereka menyampaikan akan membantu pengembalian dana atas kesalahan pemesanan, lalu TIDAK ADA KONFIRMASI SAMA SEKALI, akhirnya gw telepon karena dana belum kembali, sekarang grab bilang mohon maaf tidak bisa dibantu pengembaliannya, GW PAKSA NGAKU BERSALAH, tetap hanya menyarankan dan maaf. GRAB GRAB GRAB Parah.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bau rokok

    Bagusan kalau di dalam grab car tidak diperbolehkan untuk merokok, karna sangat menganggu kenyamanan penumpang


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK

KAYAK

1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo Rentalcars.com

Rentalcars.com

0 review

Karena bagi banyak orang, mobil adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari mereka, Anda akan memiliki masalah besar ketika mobil Anda tidak b...

Logo Domino's Pizza

Domino's Pizza

0 review

Apakah kamu lapar dan sangat menginginkan pizza? Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi. Mulai dari restoran tang menyediakan pizza hingga superm...

Logo Norton by Symantec

Norton by Symantec

1 review

Komputer dan internet merupakan media yang sangat penting dan berguna untuk membuat, membagi, dan menyimpan file digital, dokumen, dan informasi la...