Agoda

Semua review

Agoda

38% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

E
Elina Waghmare
Biasanya, Saya perlu melakukan perjalanan yang cukup banyak dikarenakan tujuan bisnis serta liburan keluarga dan perjalanan. Pemesanan perjalanan online merupakan hal yang saya rasa berguna dan dap...Baca pada
N
Nur Zahrah
saya memesan hotel di agoda, sudah transfer tiba2 di cancel. saya tlf cs nya , katanya payment saya ga masuk. dan baru akan di cek apakah nyangkut di merchant. kerugian nya 858.000 . saya akan upda...Baca pada
N
Nissa
Hati-hati memesan hotel di Agoda karena pihak Agoda sudah beberapa kali cancel order saya secara sepihak.Saya melakukan booking via website dan langsung melakukan pembayaran. Pembayaran langsung be...Baca pada
U
Uty
Say No to Agoda. Bad services.Baca pada
F
Fero
Hati" dengan jebakan aplikasi ini..resepsionis hotel juga menyatakan aplikasi ini rada" nipu...nyata" booking hotel tgl 19 maret saat pembayaran muncul tgl 22..penasaran sy nanya&quo...Baca pada

Semua review (16)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Portal perjalanan online terbaik

    Biasanya, Saya perlu melakukan perjalanan yang cukup banyak dikarenakan tujuan bisnis serta liburan keluarga dan perjalanan. Pemesanan perjalanan online merupakan hal yang saya rasa berguna dan dapat dipercaya bahkan dibandingkan dengan mendapatkan agen perjalanan.
    Saya suka dengan layanan Agoda, menurut opini saya, Agoda seperti asisten pribadi untuk bepergian. Saya benar-benar mengatur segala sesuatu dan juga detailnya dapat disesuaikan sebelum setiap perjalanan, baik itu pribadi atau profesional. Mulai dari penerbangan, hingga untuk menemukan hotel atau mencari transportasi dan bahkan mencari tempat hiburan dan tamasya.
    Layanannya relatif lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya, dari satu bidang ke bidang lainnya, mereka dapat diandalkan. Alasan yang cukup kuat untuk menggunakan layanan mereka.

    Agoda bukan lagi platform untuk booking hotel yang termurah. Semakin lama semakin mahal discount keahlian juga tiada beza


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel

    saya memesan hotel di agoda, sudah transfer tiba2 di cancel. saya tlf cs nya , katanya payment saya ga masuk. dan baru akan di cek apakah nyangkut di merchant. kerugian nya 858.000 . saya akan update kalau permasalahan saya nanti selesai . tq


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hotel

    Hati-hati memesan hotel di Agoda karena pihak Agoda sudah beberapa kali cancel order saya secara sepihak.Saya melakukan booking via website dan langsung melakukan pembayaran. Pembayaran langsung berhasil dan ketika saya cek email, order tersebut dibatalkan secara sepihak oleh Agoda. Order yg saya pesan sekitar 44.500.000, jadi saya harus menunggu sampai 30 hari untuk uang ini di refund ke saya.

    Tidak ada kompensasi sama sekali dari pihak Agoda, dan waktu saya telpon ke CS,
    malah saya disuruh booking dari travel agent lain, bukannya membantu menyelesaikan masalah saya.

    Terima kasih atas solusinya, bahkan CS Agoda sendiri menyarankan untuk booking via travel agent lain.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Refund

    Say No to Agoda. Bad services.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Hati" dengan jebakan aplikasi ini..resepsionis hotel juga menyatakan aplikasi ini rada" nipu...nyata" booking hotel tgl 19 maret saat pembayaran muncul tgl 22..penasaran sy nanya" k resepsionis hotel ternyata ud sering kejadian seperti ini..menggeser tanggal kita pada saat kamar penuh tanpa memberitahukan kita .Malah ad rombongan yg kejadian sama booking kamar sampe 8 jutaan No refund lgi !! Brengsek !! MAKAN TU DUIT !! CS di tlp sengaja tutup telpon


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    hotel

    They are selling contructionn site hotel . no refund as they show scam.picture of hotel


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    HOTEL

    SAMPAH
    HOTEL MATI DIJUAL
    GILIRAN DIMINTA REFUND KARENA GA BISA CHECK IN GA BISA
    PELAYANAN CACAD


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    REFUND TIDAK DIKEMBALIKAN

    Pada 23 Oktober 2021 saya berada di Bandung dengan adanya keperluan pekerjaan dan tidak memungkinkan saya untuk pulang ke Jakarta pada hari itu juga. Lalu saya cek untuk hotel di traveloka karena saya selalu pesan apapun di traveloka, namun pada hari itu semua hotel full di aplikasi traveloka dan teman saya menyarankan coba untuk cari di Agoda, yang dari dulu saya tidak pernah menggunakan aplikasi tersebut dikarenakan menurut saya terlalu ribet untuk pembayaran nya. Lalu saya cek di Agoda ternyata banyak hotel hotel yang tertera di traveloka itu sudah tidak ada namun di Agoda masih tersedia banyak kamar. Sesudah itu saya datang ke ke salah satu hotel tersebut untuk memastikan terlebih dahulu apakah betul ada kamar kosong, sampainya di sana memang betul ada satu kamar kosong dan saya bilang saya mau melakukan pembelian lewat Agoda. Lalu saya beli dari Agoda dan melakukan pembayaran dari Alfamart paling dekat. Saya keluar hotel saya cari Alfamart lalu saya melakukan pembayaran tersebut. Sebelumnya, ketika saya berada di hotel tersebut memang ada satu orang berada di reception ber barengan dengan saya berdiri di situ. Balik lagi ke cerita awal… Lalu setelah saya bayar dari Agoda tersebut saya datang ke hotel itu kembali saya bilang saya sudah melakukan pembayaran untuk kamar tersebut lalu pihak Hotel bilang kalau tadi ketika saya pergi orang yang tadi berada di meja resepsionis itu sudah ambil kamarnya duluan sementara ketika saya melakukan pembayaran itu di aplikasi Agoda di kamar tersebut masih tersedia. Lalu saya bilang ke pihak hotel tersebut kalau kamar di hotel ini masih ada tersisa dua kamar, tapi pihak hotel pun katanya sudah menga update di sistem mereka kalau memang sudah full. Ketika saya berada di hotel itu langsung saya mendapatkan notifikasi dari pihak Agoda bawa pemesanan saya di-cancel Dan saya mencoba untuk refresh aplikasi tersebut namun tertera di aplikasi tersebut kamar yang ada di hotel itu masih tersisa dua. Lalu saya katakan kepada petugas hotel di sini masih ada kenapa pihak hotel tersebut bilang kalau memang sudah di update dari sejak saya meninggalkan hotel di yang pertama itu kalau kamar sudah tidak ada lagi lalu saya kembali lagi ke aplikasi Agoda saya langsung di arahkan ke refund. Saya sudah click refund dan saya sudah aplod semua dokumen yang diminta saya sudah email setelah itu saya di suruh tunggu 15 hari kerja untuk menunggu uang saya kembali namun sampai detik ini hari ini hari Kamis 2 Desember 2021 saya belum menerima apapun keterangan dari pihak Agoda bahkan keterangan saya selalu di cancel mengenai refund tersebut. Ok kita balik lagi ke cerita yang di awal tadi… setelah saya dari hotel situ saya pikir oh ya sudah ini saya tinggal menunggu untuk refund saya cari kamar di hotel yang lain dan lagi lagi saya masih menggunakan Agoda. Di hotel yang kedua saya kali ini menelepon terlebih dahulu saya tanyakan apakah ada kamar, mereka bilang sudah tidak ada kamar sudah full, saya bilang kenapa saya lihat di Agoda masih tersedia ada empat kamar lagi, lalu pihak hotel yang kedua ini mengatakan kepada saya “ibu jangan beli tiketnya jangan beli dulu karena memang sering terjadi seperti itu dari Agoda nanti untuk proses nya akan sangat ribet untuk proses refund dan lain lain karena itu di luar tanggung jawab kami dari hotel melainkan itu adalah tanggung jawab dari pihak ketiga. Pihak Agoda memang sudah sering ibu seperti itu banyak yang sering menyalahkan pihak hotel tapi yang perlu dipahami bahwa tidak ada sangkut-pautnya dengan hotel namun dari aplikasi Agoda nya sendiri jadi kami mohon, dan untung saja tindakan ibu ini benar ibu memastikan terlebih dahulu ke kami apakah masih ada kamar atau tidak dan ibu tidak beli dulu karena memang sering terjadi seperti itu dan kebanyakan uang tidak kembali menurut cerita customer atau dikembalikan dengan cara yang amat sangat susah jadi saran saya ibu tidak perlu lagi membeli dari Agoda tersebut kalau mau ibu booking hotel lebih baik cari di traveloka atau di tiket.com atau ibu datangi secara manual memang agak sulit kalau untuk ibu datangi satu persatu namun itu lebih jelas bu” dan yang dari sini saya pahami bahwa berarti ini sudah sering terjadi dari Agoda karena pihak hotel saja bisa menjelaskan ke saya seperti itu. Jadi kesimpulannya adalah sampai detik ini saya sudah telepon call center sudah email sudah laporkan di Instagram di semua platform tidak ada tanggapan sama sekali dan uang saya sampai hari ini belum dikembalikan. Tidak habis pikir Agoda ini adalah perusahaan yang besar namun kenapa mereka ini malah mengarah ke dugaan untuk menipu menggelapkan uang dan lain lain. Mungkin saran saya jangan pernah menggunakan aplikasi Agoda lagi selamanya kalau anda tidak mau kehilangan uang atau dirugikan materiil. Dan saya pikir hanya saya atau hanya satu atau dua orang atau tiga orang yang mengalami hal seperti ini ternyata begitu saya buka Instagram Agoda saya baca semua komentar yang ada di situ ternyata keluhan mereka sama dan banyak sekali, dan mereka menuntut hak nya mereka menuntut untuk uang mereka dikembalikan dan ternyata ini sudah terlalu sering terjadi dan tidak ada efek jera atau mungkin tidak ada titik terangnya sama sekali atau mungkin memang benar seperti apa yang dirasakan oleh konsumen yang sudah sudah kalau memang uangnya tidak akan dikembalikan. Terima kasih kepada Agoda, anda perusahaan besar namun Anda bisa menjadi terduga untuk ke arah penipuan dan penggelapan dan seperti yang kita tahu bahwa negara kita ini adalah negara hukum, nenek nenek ambil mangga aja bisa dipenjara apalagi mengenai soal ini yang bukan hanya 1 orang saja yang kena namun banyak, ratusan orang, mungkin bahkan ribuan. Jadi saya harap jika tidak mau diproses ke jalur hukum tolong untuk itikat baik nya segera.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aplikasi jelek

    Hati2 utk yg akan pesan, terutama yg sudah pny akun. Sy merasa terkaget2 tetiba ada konfirmasi dr Credit Card ada pembayaran, pdhl hny baru melihat2 review hotel2 saja. Jgn asal main klik saja, ini aplikasi terlalu mudahnya mengkonfirmasi pesanan.. perlu teliti dan jgn asal. CUKUP ini yg terakhir kali pakai aplikasi ini.. jd spt menjebak. Harga pun sama, pajak nya kelewat PARAH, ga ada bedanya juga


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aplikasi yang jelek dan tidak bertanggung jawab

    Saya Ferry Hendaya (booking no: 592359669), booking hotel melalui aplikasi agoda. Waktu konfirmasi sebelom booking total nya 13.100.000. Setelah konfirmasi ada error "promo null" dan kredit card saya langsung di charge 14.500.000. Komplain ke customer care juga tidak di gubris, katanya ga ada bukti. Kalo ga bisa di pake promo nya harus nya di blok dulu, jangan langsung di suruh bayar dengan harga yang berbeda.... benar2 jelek aplikasi agoda ini... kapok dhe belanja disana...


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Info dari website dan booking order berbeda

    Sangat teramat kecewa dengan informasi dan pelayanan dan harga dari agoda. saat saya mau pesan harga tertulis dengan tax 1.29jt sudah include dengan breakfast. tapi saat saya menerima booking order nya hanya tertulis room only dan saat konfirmasi lasg dengan pihak hotel pun mereka bilang tidak ada breakfast.
    Namun saya juga ada order kamar di hotel yang sama dan tgl yang sama untuk tipe kamar yang sama di TRIP.COM dengan harga jauh lebih murah di hanya 800rb sekian sudah include BF. Dan tidak ada misinformation dari website tersebut.

    dan ketika saya coba untuk menghubungi pihak agoda itu sangat sulit sekali, di aplikasi tidak ada chat lasg atau nomor contact yang bsa dihubungi hana ad arobot yang tidak jelas gunanya.
    ketika sudah dapat contact call center nya tidak ada yang merespon baik email atapun telp.

    sungguh pelayanan yang buruk dan sistem yang cacad.
    dan tidak adanya service guarantee maupun service recovery nya. PADAHAL BEKERJA DAN BERUSAJA DIBIDANG HOSPITALITY!!!!

    iya betul banget tuh pernah saya mau cancel order tapi susah banget buat approach agoda. Dan proses nya yang sangat lama untuk refund, saya harus nunggu 90hari kerja dan ujung ujungnya ditolak.

    Aplikasi cacad!! Setiap mau pesan hotel atau flight dengan harga paling murah selalu gabsa dan tulisannya full order! Buat apa cantumin harga kalau tidak bisa dibeli!!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    tidak ada nomor akomodasi

    pembayaran sudah di konfirmasi tapi dari pihak agoda sulit di hubungi untuk dimintai nomor telepon akomodasinya


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK

KAYAK

1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo TripAdvisor

TripAdvisor

1 review

Ketika Anda merencanakan untuk pergi berlibur, Anda akan dihadapkan dengan banyak opsi serta pilihan. Hal tersebut dapat menyebabkan situasi sulit,...

Logo Expedia

Expedia

1 review

Lihatlah apakah pendapat para pelanggan lainnya tentang Expedia. Jika Anda merencanakan untuk pergi berlibur Anda harus berpikir matang matang keti...

Logo Cathay Pacific Airways

Cathay Pacific Airways

1 review

Apakah Anda ingin melakukan penerbangan internasional dengan maskapai yang berkualitas? Apakah Anda pernah menggunakan Hong Kong sebagai tempat tra...

Agoda

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platform yang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Agoda menghadapi tantangan ini?  

Tentang Agoda
Agoda merupakan perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel ataupun resor yang dapat diakses secara online, dengan fokus utamanya untuk kawasan Asia Pasifik dan penggunaan basis operasional yang terletak di Bangkok, Singapura, dan Filipina. Berdiri pada akhir era 1990-an dengan nama PlanetHoliday.com, pendirinya, Michael Kenny sejak awal memiliki konsep untuk memanfaatkan perkembangan mesin pencari (search engine) dalam mengisi kekosongan atas informasi perjalanan ataupun penginapan ketika seseorang hendak bepergian. Seiring perjalanannya, PlanetHoliday lantas menjadi salah satu perusahaan yang bertransformasi dari situs web reservation hotel menjadi bisnis bernilai multi miliar dolar. Kemudian, pada bulan November 2007, Agoda lantas diakuisisi oleh Priceline.com (NASDAQ: PCLN) dengan jumlah karyawan sekitar 300 orang. Dalam pengembangan aplikasi Agoda, Perusahaan ini lantas semakin mengembangkan layanannya melalui penyediaan 21 bahasa dalam aplikasinya, yang meliputi bahasa Indonesia, Cina, Inggris, Jepang, Perancis, Thailand, dll. 

Produk Agoda
Melalui situs-nya, Agoda menyediakan suatu wadah online dimana setiap penggunanya dapat mencari berbagai akomodasi penginapan, termasuk hotel, hostel, serviced apartment, kamar dan makan pagi (B&B), serta jenis akomodasi lain yang disesuaikan dengan keinginan dan tingkat harga yang Anda kehendaki. Layanan yang disediakan dalam Agoda pun dilengkapi dengan Customer Service yang berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik yang wajar secara komerasial untuk membantu tiap penggunanya ketika menghadapi suatu permasalahan, selain menjalankan peran utamanya sebagai penghubung antara konsumen dengan penyedia akomodasi. Konsumen ketika menggunakan situs Agoda juga dapat memanfaatkan fitur "Preferred Partner" yang berisikan berbagai layanan penyedia akomodasi terpilih yang memiliki kesempatan untuk meningkatkan visibilitasnya di situs. Dengan kata lain, akomodasi yang termasuk dalam fitur ini merupakan beberapa penyedia jasa yang telah berdasarkan algoritma tertentu sangat direkomendasikan atas dasar pelayanan yang diterima dan harga yang harus dibayarkan oleh pengguna ketika memakai jasanya. Dalam situasi tertentu, Agoda berhak untuk tidak menerima pelanggan atau pesanan (termasuk dalam kondisi luar biasa tertentu membatalkan pesanan yang telah dikonfirmasi) atas pertimbangan dan alasan hukum apapun tanpa perlu menjelaskan penolakan tersebut. Adapun, alasan yang lazim untuk menolak suatu pemesanan mencakup, namun tidak terbatas pada, pengajuan pesanan akomodasi, menjual kembali pesanan akomodasi yang dipesan melalui situs secara individu atau partai besar tanpa persetujuan tertulis, pelanggaran ketentuan penggunaan, kejadian diluar kendali (keadaan kahar/force majeur), sanksi perdagangan atau ekonomi, embargo, larangan hukum termasuk kecurigaan akan adanya penipuan dan pencurian, kegiatan kriminal yang dicurigai, pemesanan yang mencurigakan dan tidak wajar, pemberitahuan oleh pelanggan yang menyesatkan (misal terkait kartu kredit), perilaku tidak pantas, daftar hitam dari pemerintah atau organisasi internasional, dsb.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Agoda
Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Agoda? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Agoda dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!