Agoda

Semua review

Agoda

67% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

E
Elina Waghmare
Biasanya, Saya perlu melakukan perjalanan yang cukup banyak dikarenakan tujuan bisnis serta liburan keluarga dan perjalanan. Pemesanan perjalanan online merupakan hal yang saya rasa berguna dan dap...Baca pada
V
Viraf
Hati2 utk yg akan pesan, terutama yg sudah pny akun. Sy merasa terkaget2 tetiba ada konfirmasi dr Credit Card ada pembayaran, pdhl hny baru melihat2 review hotel2 saja. Jgn asal main klik saja, ini...Baca pada
F
FERRY HENDAYA
Saya Ferry Hendaya (booking no: 592359669), booking hotel melalui aplikasi agoda. Waktu konfirmasi sebelom booking total nya 13.100.000. Setelah konfirmasi ada error "promo null" dan kred...Baca pada
A
Alex Yohanes
Sangat teramat kecewa dengan informasi dan pelayanan dan harga dari agoda. saat saya mau pesan harga tertulis dengan tax 1.29jt sudah include dengan breakfast. tapi saat saya menerima booking order...Baca pada
K
kintan
pembayaran sudah di konfirmasi tapi dari pihak agoda sulit di hubungi untuk dimintai nomor telepon akomodasinyaBaca pada

Semua review (9)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Portal perjalanan online terbaik

    Biasanya, Saya perlu melakukan perjalanan yang cukup banyak dikarenakan tujuan bisnis serta liburan keluarga dan perjalanan. Pemesanan perjalanan online merupakan hal yang saya rasa berguna dan dapat dipercaya bahkan dibandingkan dengan mendapatkan agen perjalanan.
    Saya suka dengan layanan Agoda, menurut opini saya, Agoda seperti asisten pribadi untuk bepergian. Saya benar-benar mengatur segala sesuatu dan juga detailnya dapat disesuaikan sebelum setiap perjalanan, baik itu pribadi atau profesional. Mulai dari penerbangan, hingga untuk menemukan hotel atau mencari transportasi dan bahkan mencari tempat hiburan dan tamasya.
    Layanannya relatif lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya, dari satu bidang ke bidang lainnya, mereka dapat diandalkan. Alasan yang cukup kuat untuk menggunakan layanan mereka.

    Agoda bukan lagi platform untuk booking hotel yang termurah. Semakin lama semakin mahal discount keahlian juga tiada beza


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aplikasi jelek

    Hati2 utk yg akan pesan, terutama yg sudah pny akun. Sy merasa terkaget2 tetiba ada konfirmasi dr Credit Card ada pembayaran, pdhl hny baru melihat2 review hotel2 saja. Jgn asal main klik saja, ini aplikasi terlalu mudahnya mengkonfirmasi pesanan.. perlu teliti dan jgn asal. CUKUP ini yg terakhir kali pakai aplikasi ini.. jd spt menjebak. Harga pun sama, pajak nya kelewat PARAH, ga ada bedanya juga


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Aplikasi yang jelek dan tidak bertanggung jawab

    Saya Ferry Hendaya (booking no: 592359669), booking hotel melalui aplikasi agoda. Waktu konfirmasi sebelom booking total nya 13.100.000. Setelah konfirmasi ada error "promo null" dan kredit card saya langsung di charge 14.500.000. Komplain ke customer care juga tidak di gubris, katanya ga ada bukti. Kalo ga bisa di pake promo nya harus nya di blok dulu, jangan langsung di suruh bayar dengan harga yang berbeda.... benar2 jelek aplikasi agoda ini... kapok dhe belanja disana...


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Info dari website dan booking order berbeda

    Sangat teramat kecewa dengan informasi dan pelayanan dan harga dari agoda. saat saya mau pesan harga tertulis dengan tax 1.29jt sudah include dengan breakfast. tapi saat saya menerima booking order nya hanya tertulis room only dan saat konfirmasi lasg dengan pihak hotel pun mereka bilang tidak ada breakfast.
    Namun saya juga ada order kamar di hotel yang sama dan tgl yang sama untuk tipe kamar yang sama di TRIP.COM dengan harga jauh lebih murah di hanya 800rb sekian sudah include BF. Dan tidak ada misinformation dari website tersebut.

    dan ketika saya coba untuk menghubungi pihak agoda itu sangat sulit sekali, di aplikasi tidak ada chat lasg atau nomor contact yang bsa dihubungi hana ad arobot yang tidak jelas gunanya.
    ketika sudah dapat contact call center nya tidak ada yang merespon baik email atapun telp.

    sungguh pelayanan yang buruk dan sistem yang cacad.
    dan tidak adanya service guarantee maupun service recovery nya. PADAHAL BEKERJA DAN BERUSAJA DIBIDANG HOSPITALITY!!!!

    iya betul banget tuh pernah saya mau cancel order tapi susah banget buat approach agoda. Dan proses nya yang sangat lama untuk refund, saya harus nunggu 90hari kerja dan ujung ujungnya ditolak.

    Aplikasi cacad!! Setiap mau pesan hotel atau flight dengan harga paling murah selalu gabsa dan tulisannya full order! Buat apa cantumin harga kalau tidak bisa dibeli!!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    tidak ada nomor akomodasi

    pembayaran sudah di konfirmasi tapi dari pihak agoda sulit di hubungi untuk dimintai nomor telepon akomodasinya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengembalian refund

    Saya sudah bayar di Indomaret tapi pihak Agoda meng cancel nya,tolong kembalikan uang saya dgn nmr ID 586889621


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Agoda Cancel Sepihak

    Sangat mengecewakan, booking last minute dan sudah melakukan pembayaran.
    Check in malam tiba2 agoda cancek sepihak.
    Proses refund perlu waktu sangat lama.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    DOUBLE PAYMENT

    Waktu tgl 23 Apr kami book Suite Executive Lounge Access untuk Atasan kami di tgl 23-24 Apr 2021 (1 malam) dan kami sudah pilih untuk pembayarannya itu harga special bayar di hotel, kami mencantumkan nomor kartu kredit hanya sebagai guarantee, tapi kenapa saat kami terima e-statement cc di tagihan cc nya ada terlampir tagihan sebesar Rp. 2,879,800,- dan Rp. 187,466,- ya? Double payment atau bgmn? Tidak pernah ada konfirmasi kembali, untuk dihubungi juga sulit, dan ternyata harga pada saat pembookingan bukan lah harga final dimana pada estatement cc kami ada tercantum lagi biaya sebesar Rp. 187,466,-


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Problematic in Refund

    Hi All,
    I will write this for the purpose not only Indonesian reader, but also all other potential customer for Agoda.

    Please for everyone sakes, avoid using any Agoda's platform for transactions.
    Reasons, I have very bad experiences with them where it is still unresolved the matter.

    I do admit they are very fast in order to submit the booking. However, you will have an issue if you cancelled from them. They will delay any refund and give many excuses.....thats what happened to me. They even asked my personal bank statements without considering my privacy. They informed me that they have refunded, however, they never give me any proof of refund. They asked me to proof it for them.

    Agoda have very unproffesional customer service as well. You will have an issue if you want to contact with them directly chat or phone. They are not answer immediately. It took an effort for you to reach .

    Agoda has unethical business practice that they conduct. Refund will be almost impossible to get...they make you frustrated where at the end you wiĺl give up because you will think it was a waste of time.

    Choose other platform!!


Orang lain juga melihat

Logo KAYAK
KAYAK
1 review

Anda pasti membutuhkan banyak referensi ketika Anda merencanakan sebuah perjalanan, jika Anda ingin memesan tiket perjalanan, paket liburan, atau j...

Logo Expedia
Expedia
1 review

Lihatlah apakah pendapat para pelanggan lainnya tentang Expedia. Jika Anda merencanakan untuk pergi berlibur Anda harus berpikir matang matang keti...

Logo Cathay Pacific Airways
Cathay Pacific Airways
1 review

Apakah Anda ingin melakukan penerbangan internasional dengan maskapai yang berkualitas? Apakah Anda pernah menggunakan Hong Kong sebagai tempat tra...

Logo trivago
trivago
1 review

Saat ini terdapat begitu banyak digital yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk Anda. Hal ini tidak jarang, membuat Anda kembali memb...

Agoda

saat ini sudah berkembang melampaui ekspektasi, tidak terkecuali dalam sektor transportasi dan akomodasi. Agen travel yang sebelumnya dijadikan pilihan pertama untuk merencanakan kepergian, kini perlahan digantikan fungsinya oleh digital platform yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapun. Berbagai penawaran lantas muncul dari beragam pilihan digital platform yang ada, termasuk mereka yang berbondong-bondong menawarkan beraneka pilihan, penawaran, dan kemudahan. Lantas, seperti apa Agoda menghadapi tantangan ini?  

Tentang Agoda
Agoda merupakan perusahaan internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel ataupun resor yang dapat diakses secara online, dengan fokus utamanya untuk kawasan Asia Pasifik dan penggunaan basis operasional yang terletak di Bangkok, Singapura, dan Filipina. Berdiri pada akhir era 1990-an dengan nama PlanetHoliday.com, pendirinya, Michael Kenny sejak awal memiliki konsep untuk memanfaatkan perkembangan mesin pencari (search engine) dalam mengisi kekosongan atas informasi perjalanan ataupun penginapan ketika seseorang hendak bepergian. Seiring perjalanannya, PlanetHoliday lantas menjadi salah satu perusahaan yang bertransformasi dari situs web reservation hotel menjadi bisnis bernilai multi miliar dolar. Kemudian, pada bulan November 2007, Agoda lantas diakuisisi oleh Priceline.com (NASDAQ: PCLN) dengan jumlah karyawan sekitar 300 orang. Dalam pengembangan aplikasi Agoda, Perusahaan ini lantas semakin mengembangkan layanannya melalui penyediaan 21 bahasa dalam aplikasinya, yang meliputi bahasa Indonesia, Cina, Inggris, Jepang, Perancis, Thailand, dll. 

Produk Agoda
Melalui situs-nya, Agoda menyediakan suatu wadah online dimana setiap penggunanya dapat mencari berbagai akomodasi penginapan, termasuk hotel, hostel, serviced apartment, kamar dan makan pagi (B&B), serta jenis akomodasi lain yang disesuaikan dengan keinginan dan tingkat harga yang Anda kehendaki. Layanan yang disediakan dalam Agoda pun dilengkapi dengan Customer Service yang berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik yang wajar secara komerasial untuk membantu tiap penggunanya ketika menghadapi suatu permasalahan, selain menjalankan peran utamanya sebagai penghubung antara konsumen dengan penyedia akomodasi. Konsumen ketika menggunakan situs Agoda juga dapat memanfaatkan fitur "Preferred Partner" yang berisikan berbagai layanan penyedia akomodasi terpilih yang memiliki kesempatan untuk meningkatkan visibilitasnya di situs. Dengan kata lain, akomodasi yang termasuk dalam fitur ini merupakan beberapa penyedia jasa yang telah berdasarkan algoritma tertentu sangat direkomendasikan atas dasar pelayanan yang diterima dan harga yang harus dibayarkan oleh pengguna ketika memakai jasanya. Dalam situasi tertentu, Agoda berhak untuk tidak menerima pelanggan atau pesanan (termasuk dalam kondisi luar biasa tertentu membatalkan pesanan yang telah dikonfirmasi) atas pertimbangan dan alasan hukum apapun tanpa perlu menjelaskan penolakan tersebut. Adapun, alasan yang lazim untuk menolak suatu pemesanan mencakup, namun tidak terbatas pada, pengajuan pesanan akomodasi, menjual kembali pesanan akomodasi yang dipesan melalui situs secara individu atau partai besar tanpa persetujuan tertulis, pelanggaran ketentuan penggunaan, kejadian diluar kendali (keadaan kahar/force majeur), sanksi perdagangan atau ekonomi, embargo, larangan hukum termasuk kecurigaan akan adanya penipuan dan pencurian, kegiatan kriminal yang dicurigai, pemesanan yang mencurigakan dan tidak wajar, pemberitahuan oleh pelanggan yang menyesatkan (misal terkait kartu kredit), perilaku tidak pantas, daftar hitam dari pemerintah atau organisasi internasional, dsb.

Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Agoda
Apakah Anda pernah melakukan transaksi dan menggunakan jasa Agoda? Apakah Anda puas dengan kualitas dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk memesan akomodasi melalui platform yang sama? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah menjadi konsumen Agoda dan dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor penyedia jasa akomodasi di Indonesia saat ini!