IndonesiaReview

    Review Tokopedia

    Teknologi menjadi salah satu bagian yang sangat erat dengan kehidupan masyarakat saat ini. Mulai dari pemesanan transportasi yang dilakukan secara online, hingga transaksi jual beli yang semakin memudahkan kita dengan hanya perlu duduk menunggu tanpa bepergian ke luar rumah. Tidak hanya itu, terdapat banyak pula ragam promosi yang ditawarkan platform marketplaceyang semakin menggiurkan bagi para konsumennya, lengkap dengan review yang membahas produk dari penjual terkait. Namun, hingga saat ini belum terdapat review atau ulasan tentang marketplace yang ada, meski jumlahnya kini kian bertambah. Sebelum melakukan transaksi, kenali lebih dalam tentang mekanisme, proses penjualan, hingga proses retur (jika ada) yang ditawarkan marketplace yang Anda gunakan dengan membaca review dari konsumen lain melalui IndonesiaReview!

    Tentang Tokopedia

    William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison merupakan dua nama yang menjadi pendiri dari perusahaan yang resmi diluncurkan ke publik pada 17 Agustus 2009 dibawah naungan PT. Tokopedia. Berdiri sejak 6 Februari 2009, perusahaan ini berhasil menjadi salah satu perusahaan berbasis internet Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat pesat. PT Tokopedia mendapatkan pendanaan awal dari PT Indonusa Dwitama pada tahun 2009, sedang pada tahun-tahun berikutnya, perusahaan ini kembali mendapat suntikan dana dari pemodal ventura global, misalnya East Ventures (2010), Cyber Agent Ventures (2011), Netprice (2012), dan SoftBank Ventures Korea (2013). Berkembang pesat, pada Oktober 2014, Tokopedia menjadi perusahaan teknologi pertama di Asia Tenggara yang menerima investasi senilai USD 100 juta atau setara kisaran Rp1,2 triliun yang berasal dari Sequoia Capital dan SoftBank Internet and Media Inc (SIMI). Anda dapat dengan mudah menemukan iklan dari Tokopedia dengan tagline #MulaiAjaDulu, dimana pada tanggal 12 November 2014, secara resmi perusahaan mengumumkan Chelsea Islan sebagai brand ambassador untuk merepresentasikan Tokopedia. Adapun, sejak 21 Oktober 2015, Isyana Sarasvati diumumkan menjadi brand ambassador yang mewakili Tokopedia.

    Produk Tokopedia

    Berawal dari upaya untuk menyelesaikan permasalahan jual-beli yang dilakukan secara online, dimana terdapat banyak penipuan yang terjadi, Tokopedia terus mengembangkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat hingga saat ini memiliki arus penjualan hingga 13,4 juta produk per bulannya. Tidak hanya itu, Tokopedia juga melakukan berbagai promosi, serta melibatkan masyarakat untuk mulai bergabung menjadi wirausahawan muda ataupun sebagai pendapatan sampingan, melalui tagline-nya #MulaiAjaDulu. Terdapat begitu banyak ragam produk yang dijual di Tokopedia, dengan tiap-tiap penjual dan produknya telah di-review dan diberikan opini oleh pembeli yang telah melakukan transaksi sebelumnya. Untuk mekanisme pembayaran, Anda tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran, dikarenakan nominal yang harus ditransfer sudah sesuai dengan nominal yang diberikan untuk dibayar, lengkap dengan angka unik dibelakang nominal harga dan ongkos kirim. Pilihan pembayaran yang dapat Anda lakukan pun beragam, mulai dari transfer ATM, setoran tunai, internet banking, hingga mobile banking. Anda juga dapat mengetahui dengan mudah terkait promo ataupun event yang diselenggarakan Tokopedia dengan mengikuti media sosial mereka, diantaranya instagram dan twitter.

    Keluhan, Pujian, ataupun Saran untuk Tokopedia

    Pernahkah Anda berbelanja di salah satu outlet yang terdapat di Tokopedia? Apakah Anda puas dengan kualitas produk dan pelayanan yang Anda dapatkan? Dengan pengalaman yang Anda miliki, apakah Anda tertarik untuk berbelanja kembali? Sebarkan pengalaman, review, ataupun keluhan yang Anda miliki setelah berbelanja dan menggunakan produk di Tokopedia, dan bantu ciptakan pelayanan yang lebih baik lagi khususnya dalam sektor alas kaki berkualitas yang ada di Indonesia!

    Tokopedia
    Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan (0)

    10
    100% Akan membeli di sini lagi!

    Pemesanan

    10

    Layanan

    10

    Harga

    10

    Pengiriman

    10

    Semua review

    baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

    Tulis review Anda sendiri tentang Tokopedia

    Review dari anda