Ulasan Saya Menerima Permintaan Verifikasi

Saya Diminta untuk Mengedit Ulasan atau Memberikan Info Tambahan

Perusahaan yang telah Anda ulas mungkin akan menghubungi jika mereka merasa Anda mengacu pada entitas yang berbeda atau melanggar pedoman IndonesiaReview.co.id.

Mengapa Sebuah Perusahaan Menghubungi Saya?

Menghubungi penulis ulasan adalah langkah standar bagi perusahaan untuk menangani ulasan bermasalah. Mereka mungkin menghubungi Anda karena beberapa alasan:

Tidak Diakui sebagai Pelanggan:

  • Kadang, perusahaan memerlukan informasi tambahan jika mereka tidak bisa mengenali Anda sebagai pelanggan. Dengan meminta lebih banyak detail, mereka bisa dengan cepat mengidentifikasi, memahami, dan menyelesaikan masalah.

Ulasan Terlihat Tidak Tepat:

  • Jika ulasan tampak diposting ke profil perusahaan yang salah, perusahaan mungkin bertanya apakah Anda memang bermaksud mengulas bisnis mereka.

Pelanggaran Pedoman:

  • Ulasan tidak boleh mengandung informasi rahasia atau pribadi. Jika perusahaan merasa Anda telah menyertakan konten seperti itu, mereka mungkin akan meminta Anda untuk menghapusnya.

Kekhawatiran Kelayakan:

  • Jika perusahaan curiga bahwa ulasan Anda tidak memenuhi kriteria IndonesiaReview.co.id, mereka mungkin meminta informasi tambahan untuk memverifikasi pengalaman Anda.

Panduan ini menjelaskan mengapa dan dalam keadaan apa perusahaan mungkin menghubungi terkait ulasan Anda, demi memastikan transparansi dan menyelesaikan masalah dengan efektif.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Anda akan menerima pesan dari perusahaan di alamat email yang terkait dengan akun Anda. Tergantung pada Anda bagaimana cara menanggapi. Kami memberikan satu minggu untuk memberikan jawaban terhadap permintaan tersebut. 

Apa yang Terjadi Jika Saya Tidak Setuju atau Tidak Menanggapi?

Jika Anda tidak setuju dengan permintaan perusahaan, memilih untuk tidak menanggapi, atau tidak memberikan informasi yang cukup, kemungkinan besar ulasan Anda akan dihapus setelah tinjauan akhir oleh tim kami.

Proses ini memastikan bahwa kedua belah pihak memiliki kesempatan yang adil untuk menyelesaikan kekhawatiran terkait dengan konten ulasan, menjaga integritas platform.