Ulasan Saya Menerima Permintaan Verifikasi

Saya Diminta untuk Mengedit Ulasan Saya atau Memberikan Informasi Lebih Lanjut

Perusahaan yang telah Anda ulas mungkin akan menghubungi Anda jika mereka percaya Anda merujuk pada entitas yang berbeda atau melanggar pedoman IndonesiaReview.co.id.

Mengapa Sebuah Perusahaan Menghubungi Saya?

Menghubungi penulis ulasan adalah bagian standar dari proses bagi perusahaan untuk menangani ulasan bermasalah. Mereka mungkin menghubungi Anda karena beberapa alasan:

Tidak Dikenali sebagai Pelanggan:

  • Terkadang, perusahaan memerlukan informasi tambahan jika mereka tidak dapat mengenali Anda sebagai pelanggannya. Dengan meminta lebih banyak detail, perusahaan dapat dengan cepat mengidentifikasi, memahami, dan menyelesaikan masalah apa pun.

Ulasan Terlihat Tidak Tepat:

  • Jika ulasan Anda menunjukkan bahwa itu diposting ke profil perusahaan yang salah, perusahaan mungkin bertanya apakah Anda bermaksud mengulas bisnis mereka secara khusus.

Pelanggaran Pedoman:

  • Ulasan tidak boleh mengandung informasi rahasia atau pribadi. Jika perusahaan percaya Anda telah menyertakan konten seperti itu dalam ulasan Anda, mereka mungkin meminta Anda untuk menghapusnya.

Kekhawatiran Kelayakan:

  • Jika perusahaan mencurigai bahwa ulasan Anda tidak memenuhi kriteria penerbitan IndonesiaReview.co.id, mereka mungkin meminta informasi tambahan untuk memverifikasi pengalaman Anda.

Panduan ini membantu menjelaskan mengapa dan dalam keadaan apa sebuah perusahaan mungkin menghubungi Anda sehubungan dengan ulasan Anda, bertujuan untuk memastikan transparansi dan menyelesaikan masalah apa pun secara efektif.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Anda akan menerima pesan dari perusahaan di alamat email yang terkait dengan akun Anda. Terserah Anda untuk memutuskan bagaimana cara menanggapi. Kami memberikan satu minggu untuk menjawab tuduhan. 

Apa yang Terjadi Jika Saya Tidak Setuju Dengan Permintaan atau Tidak Menanggapi?

Jika Anda tidak setuju dengan permintaan perusahaan, memilih untuk tidak menanggapi, atau tidak memberikan informasi yang cukup, kemungkinan besar ulasan Anda akan dihapus setelah tinjauan akhir oleh bagian tim kami.

Proses ini memastikan bahwa kedua belah pihak memiliki kesempatan yang adil untuk menyelesaikan kekhawatiran apa pun terkait dengan konten ulasan, menjaga integritas platform.