MNC Vision

Semua review

MNC Vision

53% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

M
MNC GOBLOK
INTERNET BOBROK, PELAYANAN BURUK, CS TOLOL GA BERGUNA, TEKNISI LELET KERJANYA, SALES MAIN KOTOR SEMUA DISINI (PASANG CABUT KABEL)Baca pada
I
Iin
Saya sdh langganan mnc sejak lama sejak nama masih indovision tetapi sejak ganti nama menjadi MNC itu pelayanan jadi sangat buruk. Ditelpon tiap hari berkali2 seperti ditelp debt collector. Ditawar...Baca pada
P
Pengguna mnc
MNC jelek kalo saya lagi main game MNC sampah lahBaca pada
A
Andrew
SINYAL MNC SANGAT JELEK,memang kadang bagus,tetapi sebagian besar waktu sinyalnya sangat jelek ,MAU BUKA YOUTUBE SAJA LOADING NYA LAMA SEKALI ,BAGAIMANA INI MNC? DULU SAYA PAKAI BAIK BAIK SAJA,SETA...Baca pada

Semua review (19)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Only wifi 15 mbps


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    MNC Play

    INTERNET BOBROK, PELAYANAN BURUK, CS TOLOL GA BERGUNA, TEKNISI LELET KERJANYA, SALES MAIN KOTOR SEMUA DISINI (PASANG CABUT KABEL)


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Sangat buruk pelayanan dan tidak beretika sama sekali

    Saya sdh langganan mnc sejak lama sejak nama masih indovision tetapi sejak ganti nama menjadi MNC itu pelayanan jadi sangat buruk. Ditelpon tiap hari berkali2 seperti ditelp debt collector. Ditawari utk memperpanjang paket padahal saya sdh bayar paket tv tahunan dan status masa berlangganan masih berbulan2. Sudah menolak tdk mau beli dan tdk mau ditelpon lagi, besoknya ditelpon org yang berbeda dan bisa menelpon lbh dari 10x. Sampe akhirnya saya capek dan memutuskan berhenti setelah masa berlangganan habis. Kemudian ketika ada yg telp lagi saya jawab saya tdk berminat melanjutkan lagi krn sdh tdk nyaman berlangganan mnc vision. Marketingnya bilang kan bisa minta dimasukkan daftar yg tdk mau ditelp. Helooo...saya sdh minta berkali2 dan tiap hari berganti org yg meneror. Dan setelah saya menyampaikan niat tdk melanjutkan channel tv ini mulai hilang 1/1 padahal masa berlangganan saya masih 1.5 bulan. Sangat tdk beretika kerjanya seperti preman ????????????
    Sangat tdk nyaman dan tdk recommended berlangganan MNC vision. ????????????


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    MNC jelek

    MNC jelek kalo saya lagi main game MNC sampah lah

    Bener kak apa lagi kalo main roblox lama nya ampun MNC kalo gak niat aku cabut aja lah


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    KONEKSI WIFI YANG SANGAT TIDAK STABIL DAN SAMPAH

    SINYAL MNC SANGAT JELEK,memang kadang bagus,tetapi sebagian besar waktu sinyalnya sangat jelek ,MAU BUKA YOUTUBE SAJA LOADING NYA LAMA SEKALI ,BAGAIMANA INI MNC? DULU SAYA PAKAI BAIK BAIK SAJA,SETALAH 3 TAHUN LEBIH SAYA PAKAI KOK MALAH MAKIN SAMPAH SINYALNYA? SAYA CONTACT CUSTOMER SERVICENYA CUMAN DIBILANG RUSAKLAH,MAINNTENANCE LAH,TIAP HARI MAINTENANCE GITU? MNC GA JELAS TAI WIFINYA


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tagihan

    Dah langganan sejak indovision OKE vision trs th 2020 suruh bayar 600an untuk setahun. Habis itu gatau kapan habisnya, harusnya klo dh habis paket kan ada pemberitahuan mau lanjut atau d putus. Laini msh aja tayang d beberapa chanel. Tiba² td ada tagian 1200 jtaan, kog bisa ky gitu?! Gak jelas gmn itu sistemnya..kog bisaaa! Jaman corona gini suami msh bisa kerja setengh bulan aja dh alhamdulillah. Gimana ini pihak MNC vision???? Salah siapaa??? Kenapa sebelumnya jauh² hari tdk ada konfirmasi terlebih dahulu..tiba² ada paketan yg harus d bayar segitu?! Kapan kita daftar paket itu??? Kita Mau d curangin atau gmn???!!

    kenapa siaran nya banyak yang di kurangi padahal bayar bayar lancar tiap bulan terus bayar nya ga netep segitu perjan jian 99000 per bulan ini mah tiap bulan naik segitu jarang di pake lagi

    Banyak siaran yg hilang dan diganti dg yg tidak sepadan, perpanjang paket lha bonusnya ilang tanpa pemberitahuan, udah kayak beli kucing dalam karung rasanya


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kecewa!

    Pelayanan kurang
    Kalo di tanya jawab setengag2 kadang ga jawab
    Dan lagi blm lama langganan udah rusak pemancar nya padahal jarang di tonton TV nya karena sibuk kerja
    Udah di ganti blm lama rusak lagi wkwkwkwk barang murahan kualitas jelek jangan di jual lah bakar aja ngerugiin pelanggan itu namanya padahal saya pasang yang permanent
    Cuma bentar2 kendala bentar2 ganti kartu bentar2 ini itu bla bla bla intinya dah gausah jualan barang kualitas jelek lagi pakek sendiri aja jangan kasih jual ke orang ruuuugiiiiiii......

    Ingin tahu nomor referensi/ID pembayaran


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Mnc vision sangat mengganggu

    Saya sudah berlangganan lbh dr 5 thn, thn ini krn usaha sdg tutup krn covid yg bekepanjangan, sy memutuskan utk berhemat dan tidak pakai lagi mnc vision. Sdh dr bbrp bln yg lalu konfirmasi ke pihak mnc vision, kl sy sdh ga mau memperpanjang krn sayapun tidak ada di rmh yg sy pasang mnc vision tsb. Tetapi sampai detik ini trs diganggu dgm telp2 dr sales mereka, tiap hati puluhan kali mereka telp. Tolonglah, jgn spt itu caranya, jgn ganggu kami spt ini spt dept colector, malah lbh parah. Pdhl sy ga ada hutang apapun ke mereka. Sangat2 mengganggu !!! Begini ya cara kalian memperlakukan costumer kalian !!!

    Bener sekali Mba Margaretha, pagi ini saya di telpon sampai 30x, saya memang sengaja setting DND di handphone dan mereka nelp sebanyak itu, sy juga sudah mengajukan berhenti, dan sudah menyampaikan langsung ke call center, tp cara mereka sudah tidak benar dan mengganggu, kok ngejar2 kyk kita yang berhutang.

    Sekarang saya pun sedang merasakan. Sblmnya saya pakai krn suami yg pasang tp skrng suami sudah meninggal saya ingin berhenti berlangganan tp Saya ditelpon sampai lebih dr 20x sehari. Sbenarnya sistem nya seperti apa sih. Misalnya bulan ini saya ditelpon utk melakukan pembayaran, pembayaran itu utk yg sudah terpakai atau utk melanjtkan? Mohon bantuan jawabannya. Karna saya sudah bilang ingin berhenti tp trus dan trus ditelpon ????????


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Mnc vision parah banget

    Saya udah lebih 10 tahun dri awal namanya msh indovision make,tapi ya itu dy kecewa dengan tagihan yg gak jelas dan setiap dikonfirmasi bebelit beda dengan awal perjanjian waktu awal ngasih penawaran,,pas giliran nawarin masang baiknya minta ampun pas tagihan g normal dan dikomplain cs nya gak sopan bgt,udah males bgt tar pas nawarin lg baiknya mnt ampun...dahlah males lagi ama mnc vision..
    Blm abis masa aktif udh ada tagihan katanya pembayaran diawal pemakaian tp jayuh tempo nya sebelum paket yg lama abis..
    Cs dan saleny jg tuh harus diajarkan sopan santun sangat TIDAK SOPAN SEKALI...jangan baiknya pas nawarin aja.
    Gak bakal lagi pake mnc vision mw ganti nama kek,mw ada promo kek bodo amat


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    pengalaman pake 4 tahu

    4 tahun pake lumayan kenceng stabil
    tp akhir ini sering Los dan pelayanan lama...

    pengaduan juga bertele tele.. jadi inget dlu awal masang dikerjain sma selesnya..klo ga dikerjain mgkin skrg Masi pake Indihome dan mgkin lbh ga bnyk masalah

    Memang MNC vision tidak fleksibel dan tidak ada transparansi di dalamnya pelayanan nya pun tidak profesional. Asal kalian tau saya berlangganan dari 2020 ya baru sih tapi awalnya harganya itu cumn 200.000 an trus tiba tiba jadi 300.000 atau 340.000 sungguh tak jelas sudah lama berlangganan dan terus naik saya sungguh kecewa dengan mnc vision!!! Tidak ada info mengenai apa dan kenapa tiba tiba jadi 300.000 An yang semula 200.000 yang ada cumn email jika tidak melakukan pembayaran akan diputuskan trus kalo gak dibayar atau email nya gak dibaca ngalangin trus tuh depan tv ???????? akhirnya saya juga memutuskan untuk putus saja deh sudah kesal dengan mnc vision. Paling promo nya cumn diskon atau apa dan gk terlalu worth it banget ???????? SAYA HARAP PIHAK MNC VISION BUKAN HANYA NGOMONG GITU DOANG KASIH SOLUSI LAH ATAU APA ATAU MUNGKIN KOMPENSASI TAPI TOH MANA ADA??!! YANG INGIN BERLANGGANAN MNC VISION MENDING GAUSAH DARIPADA RUGI!!!

    Saya udah lebih 10 tahun dri awal namanya msh indovision make,tapi ya itu dy kecewa dengan tagihan yg gak jelas dan setiap dikonfirmasi bebelit beda dengan awal perjanjian waktu awal ngasih penawaran,,pas giliran nawarin masang baiknya minta ampun pas tagihan g normal dan dikomplain cs nya gak sopan bgt,udah males bgt tar pas nawarin lg baiknya mnt ampun...dahlah males lagi ama mnc vision


Orang lain juga melihat

Logo Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo

31 review

Saat ini, Akanlah sangat sulit dibayangkan jika hidup tanpa telepon genggam. Banyak orang menggunakan telepon mereka setiap harinya untuk menelepon...