JNE Express Review

: 317
40% Akan membeli di sini lagi

Ulasan positif paling relevan

  2022-06-01
barang sampainya cepet Baca pada
fadia

Ulasan negatif paling relevan

  2024-05-14
jne
pesen paket, dan gk habis pikir ekspedisi yg d pilih penjual knp jne, liat review nya ancur, tp t...Baca pada
uyunk

Ulasan terbanyak suara

  2021-08-10
Lama bener ya
Aslinya jne kadang tepat waktu, tapi lama lama kok saya pake Yang reguler sama yang YES kok lebih...Baca pada
Leifiel Christopher Efendi

Review (317)

  (3)

 (4)

  (11)

  (44)

  (255)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Service jne parah

    Saya kirim paket ke batam dari tgl 6 april, di retur origin karena alamat tdk jls, tgl 20 april paket tsb msh tdk sampai ke alamat saya dgn alasan yg sama pdhal saya sdh kasi alamat jelas ke cs jne jakarta. Jd sampai skrg tdk ada kejlsan kpn barang saya kembali. Saya betul2 kecewa dgn jne dan tdk akan pakai jne lagi


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket tidak sampai

    Saya pelanggan setia jne tapi baru kali ini amat sangat kecewa. Barang makanan berupa rendang dan kripik kentang. Dan timbnagan saya ukur dirumah 1.30 kg tapi ditimbang di jne jadi 1.40 kg. jadi diukur 2 kg oleh pihak jne. No. Resi 011760026184621. Bagaimana ini JNE sampai saya kirim dari tgl 14 april 2021 aampai tanggal 21 april 2021 kok belum sampai juga ? Untuk kali ini saya berpikir 2 kali untuk kirim makanan ke JNE Saya kurang percaya lagi.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Parah

    Saya pesan JNE REG yg KATANYA 3-4 hari, tapi ini masuk hari ke-8 dan tidak ada tanda² paket akan sampai ke rumah saya.

    KAGA ADA POSITIFNYA, KUE GUA ANCUR UDAH KAGA BERBENTUK. UDAH DIKASIH TANDA BARANG PECAH BELAH, UNTUNG TUH TOPLES KAGA PECAH. ISI NASTAR GUA UDAH KAGA BERBENTUK, SELAI NANAS DOANG YAN G BULED BUTTERNYA UDAH REMUK KAYA APAAN TAU.

    MANA PAS NGANTERIN MALAH DIKASIH KE TETANGGA, BEGO APA GIMANA SIH. UDAH TAU NGEJEBLAK ALAMAT, NO HP DAN SEGALA MACEM. KALO NGANTER YA DIBACA DONG, KALO EMANG KAGA ADA PULSA NELPON KAN ADA WHASTAAP BISA DI CALL OR CHAT. KAGA PUNYA PAKET ? KERE AMAT !!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    1 dus sampai 1 dus lagi hilang entah kemana

    jadi saya pesan barang di kirim 2 dus beratnya 6 kg dan 4 kg jadi total 10 kg, tapi yg sampai cuma 4 kg, yg 6 kg tercecer entah kemana, barang hilang JNE gak bertanggung jawab


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bad but not!

    Gw bener-bener ngerasa terkesan sama pengiriman JNE kali ini. Oleh sebab itu gw nulis review disini.
    Awalnya sempet kecewa karena pengiriman barang gw ditunda satu hari.alasannya gara-gara gk nemu alamat. Padahal tuh alamatnya tercetak jelas.
    Singkat cerita si kurir nyari alamat dengan cara nelpon bpk gw(karena no telp bpk gw yg gw cantumin).pas sampe paket dlm keadaan ok, seperti biasa.kebetulan pas si kurir dateng yg bayar abang gw, klo abang gw bayar pasti slalu dilebihin.tiba-tiba jam 9 malem bpk gw ditelpon pihak JNE dan mereka bilang uangnya lebih 2k.dari situ gw salut banget. Itu cuma 2k doang loh...Tapi jujurnya minta ampun.bukan masalah uangya, tapi Attitudenya itu loh...yg bikin gw salut


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    jne bad

    lama bangettt

    Parah JNE di kerinci masa gak antar alamat, kalo gini males pake JNE lagi


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Butuh penjelasan

    Saya lagi menunggu barang yg di kirim teman saya dari makassar sejak tanggl 05 maret 2021 dan sampai dini hari tanggal 27 maret 2021.
    Barang tersebut saya belum trima.
    Dan saya sdh mencoba cek resi dan di resi cuman tertera on process tapi tidak tau barang kirimannya ada di kota mana???.

    Tolong di jelaskan.
    Soalnya saya benar2 butuh barang2 tersebut


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bingung sama orang2

    Sesuai judul. Saya cukup bingung saat baca review jne reg, pada ngeluh inilah itulah. Padahal sepengalaman saya pake jne reg selama pandemi korona ini, sangat cepat. Contohnya saya minggu lalu beli master rem dari toko***ia, nah disitu saya coba pake jne reg yg estimasi sampai nya adalah 2-3 hari. Ternyata besok siangnya jam 1 udah ada abang2 jne di depan rumah. Lah saya kaget kan takutnya salah kirim. Karena baru transfer kemarin masa siang ini udah sampai. *oiya btw barang yg saya pesan itu lokasinya dari tangerang selatan. Nah ternyata bener dong itu paket buat saya. Langsung deh sejak itu saya pake jne reg kemana2.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    review ekspedisi JNE

    JELEK BANGET PACKAGING UDAH DIBUKA MANA DALEMNYA PECAH BARANG JADI GAKBISA DIPAKAI

    Betul Paket saya juga gitu udah bayarnya mahal, dipacking bagus, dampai di pembeli udah berganti wujud kemasannya, dalamnya hancur gak bisa dipakai


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengiriman

    Tolong ya buat jne, usahakan agar barang yg dikirim itu benar2 dikirim Sampai ke tangan penerima. Sudah jelas alamatnya tapi tetap saja disuruh ambil ke cabangnya langsung, alasannya sepele, biar gak muter2 ngirimnya. layanan macam apa seperti ini. Sudah dibayar tinggal ngirim saja masih repot. Besok besok, tolong perbaiki. Kasih tau pada pegawainya. Ini kan pekerjaan kalian. Kalau masih seperti ini, bisa2 saya melakukan sesuatu yg suatu saat akan merugikan kalian sendiri.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Komplain

    Kapokkkkk pake JNE ..udah lama , lelet . Udah kapok . Kecewa banget .. najis amit amit .. mending pake expedisi yang lain .. paket saya stuk 3 hari di kota itu itu aja .. parahhhh ..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Jne

    Makin kesini JNE kalah saing sama ekspedisi yang lain
    Sekarang pengiriman area Jabodetabek aja rata rata 2 hari
    Yang lain saja pesen sekarang,besok sudah sampai

    Lemot , lelet , jadul , status pengiriman beda seperti expedisi yg lain .. lama banget pengiriman nya .. Kapokkkk pake JNE


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket tidak kunjung dikirim

    Paket saya sudah sampai di kecamatan. Tetapi tidak kunjung dikirim oleh kurir selama 2hari jam kerja... Saya sangat kecewa!!!

    Kecewa sekali , sudah kirim barang 3 Minggu dalam satu propinsi belum sampai ² juga.

    Sebelum nya setiap kirim dg JNE selalu disuruh jemput ke agenya. JNE Dharmasraya Ampalu mengecewakan. Semoga bisa di evaluasi. Terimakasih


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Sangat buruk dan jelek untuk pengiriman makanan

    Pengirim makanan tidak di kasih sticker fragile dan makanan pun hancur lebur
    Tidak ada tanggungjawab sama sekali.
    Menyesal parah pakai ekspedisi ini
    Kapok bangettt
    Pantes rating hancur!!!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lemot

    Paket sakah rute, sangat lambat tidak seperti jasa sebelah yg cepat tanggap


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    KAYA SIPUT

    kesian buyer saya nunggu, yang seharusnya dikirim dari jakarta ke surabaya tetapi dalam 5 hari paket masih stuck di jakarta.auto off in ekspedisi ini di olshop saya.dari pada membuat rating olshop saya jelek.terimakasih jne.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    JNE LAMA BANGET GA KAYA YANG LAIN

    sebelum dateng kerumah biasanya ada chat dulu kalau mau nganter, tapi ini ngga ada sama sekali. paket molor banget datengnya lama sumpah, keterangan di cek resi juga ga jelas, gaada keterangan mau diantar ke rumah.

    Sama..gw juga kapok..lelet parah sekarang..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket tidak pernah tiba

    Adik saya pesan lewat lazada dan pengiriman oleh JNE. Di keterangan beberapa kali tertulis paket ditolak oleh pelanggan, padahal kami belum menerima paketnya. Dan akhirnya paket dikirim ke seller kembali dengan keterangan pelanggan menolak ketika paket tiba. Sekali lagi kami sama sekali tidak menerima paketnya, tidak ada kurir JNE yang ke rumah utk mengantarkan paket. Saran saya, tolong utk kurirnya kalau ada kesulitan menemukan rumah, hubungi dulu pelanggannya! Ada no telp yang tercantum. Tolong hubungi dan tanya kalau kesulitan menemukan rumah pelanggan! :)

    SEBEL BANGET !!! gak
    akan lagi lagi pakek jasa ini mau gila paket dikasih ketetangga tapi nama tetangganya gak jelas sampek saya nyari nyari ke tetangga manyain gila gila gak
    akan lagi pakek
    jne BYEEEEEEEE kalah sama
    ekpedisi yg lain makin lama gak
    makin memperbaiki malah makin letoy mundur terus pantes gak
    payu hahaha


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengiriman

    Tolong ya kurirnya diajarkan sopan santun, masa nelpon saya malah marah marah nyoolot gajelas! Selama saya memakai JNE belum pernah saya dapat kurir yang marah marah! Tolong banget ya itu kurir kalo bisa nelfon ke cuts bahasanya di jaga!

    Sama tdi juga ribet bgt ga kaya ekpedisi yg lain tap tap lngsung smpe nlpnin saya lg kerja


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    KAPOK PAKAI JNE, TIDAK AKAN PERNAH MEMAKAI JASA JNE LAGI SEUMUR HIDUP.

    Kapok dan menyesal sekali sudah mempercayakan pengiriman ke JNE. Sangat menyesal sekali, sangat tdk profesional dan kompeten, padahal salah satu jasa ekspedisi yg terlama di Indonesia. Tp samgat buruk, mengecewakan, tidak bisa di percaya. Seumur hidup saya tidak akan memakai jasa kurir ini lagi.
    Mengirim barang dengan YES (Yakin Esok Sampai) tp sampai 3x24 jam belum sampai2 juga. Barang yg saya kirim makanan basah, dan alhasil basi semua ! Mengajukan klaim lama sekali, padahal saya bayar ongkir nya hampir 200rb !! Perusahaan tidak becus, sangat buruk sekali. Menyesal sekali sudah percaya, dan tidak akan pernah mau percaya lagi!!


Orang lain juga melihat