JNE Express

Semua review

JNE Express

42% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

S
slebew
Pengiriman lama dan tracking buruk. Pokoknya jasa pengiriman JNE tidak rekomendedBaca pada
F
Fajar
Pura-pura gila aj ini klo barang di tunggu2 masih Dongkrok di tempat asal sampai 2 hari.. Sungguh merugikan.. Baca pada
K
Kelly
Kirim barang, sampai tujuan sdh lamaaa pakai rusak. Beli barang, sdh minggu ke belum sampaiBaca pada
K
Khetrin
Saya kirim 3 paket tujuan medan -palembang. 2 paket pakai jne OKE estimasi 4 hari, barang yang pertama sampai di penerima di hari ke 5, barang yang ke 2 gak tau deh sudah hari ke 6 ntah dimana iti ...Baca pada
A
Azis Firdaus
Paraaahhh SUMPAAAHHHH.. Pesanan gua udah 1 minggu ga sampe anjiiirrrr, gua pesen Printer di Shoope, jasa kirim JNE Trucking estimasi 3 hari, sekarang udah 1 minggu pass barang belum juga sampe.....Baca pada

Semua review (231)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Water

    Pengiriman lama dan tracking buruk. Pokoknya jasa pengiriman JNE tidak rekomended


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan yg gak jelas

    Pura-pura gila aj ini klo barang di tunggu2 masih Dongkrok di tempat asal sampai 2 hari.. Sungguh merugikan..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Kirim barang, sampai tujuan sdh lamaaa pakai rusak. Beli barang, sdh minggu ke belum sampai


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BURUK

    Saya kirim 3 paket tujuan medan -palembang. 2 paket pakai jne OKE estimasi 4 hari, barang yang pertama sampai di penerima di hari ke 5, barang yang ke 2 gak tau deh sudah hari ke 6 ntah dimana iti paket.
    Paket yang terakhir pakai jne REG estimasi 3 hari, ini sudah hr ke 5 padahal isinya makanan. Di hub cuat service dan kantor cabang otw perjalanan. Ntah perjalann kemana pu saya tidak tau. Penerima sudah marah. Barang kiriman saya bisa busuk kalau begini sampai ke tangan penerima. Makasih jne sering sering aja begini ya. Tobat deh pakai jne


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paraaahhh SUMPAAAHHHH..
    Pesanan gua udah 1 minggu ga sampe anjiiirrrr,
    gua pesen Printer di Shoope, jasa kirim JNE Trucking estimasi 3 hari,
    sekarang udah 1 minggu pass barang belum juga sampe..
    GONDOK 100%


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pengiriman

    Betul-betul sangat kecewa.. Bangke


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    kursi

    pake JNE Trucking barang hampir 2 minggu tidak sampai


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CTC

    Buruk sekali. Dalam satu minggu saya mengirim 2 paket CTC dengan tujuan yang sama (Kebon Jeruk, Jakarta Barat) dan dua-duanya misroute ke Muara Angke, Jakarta Utara. Janji sampai 2-3 hari, satu minggu pun belum tiba. Tidak akan diulang. Kalau bisa bintang 0 saya kasih 0.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Reg and jne trucking

    Menggunakan layanan jne bener2 parah. Paket Jakarta ke tangsel saja membutuhkan 3 hari.
    Mana saya menggunakan kargo jne dr luar kota, entah sampai kapan paket akan sampe. Seminggu lebih mungkin Karena sampe sekarang paket msh nyangkut di kota asal.

    Bener2 mengecewakan, beberapa bulan lalu pengiriman masih ontime. Sekarang kenapa mengalami kemunduran yang significant.

    Kalau cara kerja jne begini, bakal di tinggalkan sama customer2nya. Saya g yakin expedisi ini akn bertahan tahun depan.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tanaman KOleksi atau macam2 kebutuhan dan dokumen

    Kasihan sama JNE ini. seriusss jika belanja sama sekali tdk mau pakai JNe, Trakingnya buruk, lambat pula, apa lagi di desa,klo kompetitor cukup 3 hari tp JNE harus smpai 5 hari bahkan lebih, mungkin nunggu paket2 yanglain jadi harus di tahan, jangan kan ke desa saya yg notabenya masih kabupaten jalur utama, ke surabaya tempat saya kerja saja pun sepeti itu, saya g paham knpaa JNE ini , expedisi yg baik dulu, tp semakin ke sini semakin buruk, bahkan setiap belaja d Ecome dan liat Resi dr JNE jelasss da Worry dulu dan ,setiap belanja jelas saya klo bisa Reques saya pastikan JANGAN JNE YAAAA


Orang lain juga melihat

Logo Norton by Symantec

Norton by Symantec

1 review

Komputer dan internet merupakan media yang sangat penting dan berguna untuk membuat, membagi, dan menyimpan file digital, dokumen, dan informasi la...

Logo MacKeeper

MacKeeper

1 review

Membeli produk Mac bisa menjadi investasi jangka panjang yang cukup menguntungkan. Karena itu, Anda perlu melindunginya dan menjaganya tetap bersih...

Logo Adobe

Adobe

2 review

Apakah Anda ingin mengoptimalkan bisnis atau karya kreatif Anda? Apakah Anda menemukan bahwa ide dan model Anda nyata, tetapi ide tersebut perlu te...

Logo Sejasa.com

Sejasa.com

32 review

Tentu saja Anda ingin hidup nyaman, dan seiring dengan kemajuan zaman, semuanya menjadi lebih mudah dengan semua peralatan, perangkat, dan hal-hal ...