Apakah Saya Bisa Memiliki Beberapa Akun Review?

Di Indonesia, kami hanya memperbolehkan satu akun per pengguna. Kepercayaan dan integritas sangat penting bagi kami. Untuk memastikan konsumen dapat memercayai review, sangat penting mencegah penyalahgunaan dengan membatasi pengguna pada satu profil. Ini membantu menjaga platform kami tetap aman dan dapat diandalkan.

Cara Menggabungkan Beberapa Profil?

Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, silakan hubungi kami untuk menggabungkannya. Berikan alamat email yang terkait dengan semua profil Anda. Jika Anda ingin profil tertentu tetap aktif, beritahu kami agar kami dapat mempertahankannya.

Apa yang Terjadi Setelah Profil Digabungkan?

Setelah profil Anda digabungkan:

  • Semua review Anda akan dikonsolidasikan di bawah profil yang dipilih.
  • Anda akan memiliki satu set kredensial (email/password) untuk masuk ke Indonesia.

Apakah Saya Bisa Membatalkan Penggabungan?

Tidak, penggabungan bersifat permanen. Karena kami hanya memperbolehkan satu profil per pengguna, setelah profil digabungkan, keputusan ini tidak dapat dibatalkan.

Pendekatan yang disederhanakan ini memastikan setiap pengguna mempertahankan satu identitas yang konsisten di Indonesia, meningkatkan kredibilitas dan keandalan platform. Jika Anda perlu menggabungkan profil atau memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami untuk bantuan.

Apa yang Terjadi Jika Kami Menemukan Pengguna Menggunakan Beberapa Akun?

Di Indonesia, kami memiliki sistem otomatis untuk mendeteksi pengguna yang mengoperasikan beberapa akun melalui pelacakan IP. Untuk mencegah spam positif, promosi, atau review bot palsu, sistem akan secara otomatis membatasi IP pengguna yang dicurigai.