Review Saya Mendapatkan Permintaan Verifikasi

Perusahaan yang Anda review mungkin menghubungi Anda jika mereka pikir Anda merujuk pada bisnis yang berbeda atau melanggar pedoman Indonesia.

Mengapa Perusahaan Menghubungi Saya?

Menghubungi penulis review adalah langkah rutin bagi perusahaan yang menangani review bermasalah. Mereka mungkin menghubungi Anda karena beberapa alasan:

Tidak Dikenali sebagai Pelanggan:

  • Kadang-kadang, perusahaan memerlukan informasi lebih lanjut jika mereka tidak dapat mengidentifikasi Anda sebagai pelanggan mereka. Meminta detail tambahan memungkinkan mereka untuk dengan cepat menentukan, memahami, dan menangani masalah apa pun.

Review Tampak Salah Tempat:

  • Jika review Anda tampak diposting di profil perusahaan yang salah, perusahaan mungkin menanyakan apakah Anda berniat untuk mereview bisnis mereka secara spesifik.

Pelanggaran Pedoman:

  • Review tidak boleh menyertakan informasi rahasia atau pribadi. Jika perusahaan percaya review Anda mengandung konten semacam itu, mereka mungkin meminta penghapusannya.

Kekhawatiran Kelayakan:

  • Jika perusahaan mencurigai review Anda tidak memenuhi kriteria publikasi di Indonesia, mereka mungkin meminta informasi lebih lanjut untuk memverifikasi pengalaman Anda.

Panduan ini menjelaskan mengapa dan dalam keadaan apa perusahaan mungkin menghubungi Anda tentang review Anda, bertujuan untuk memastikan transparansi dan secara efektif menangani kekhawatiran apa pun.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Anda akan menerima pesan dari perusahaan di alamat email yang terhubung dengan akun Anda. Pilihan bagaimana merespons ada di tangan Anda. Kami memberikan waktu satu minggu untuk menangani masalah tersebut.

Apa yang Terjadi Jika Saya Tidak Setuju dengan Permintaan atau Tidak Merespons?

Jika Anda tidak setuju dengan permintaan perusahaan, memilih untuk tidak merespons, atau tidak memberikan informasi yang cukup, kemungkinan besar review Anda akan dihapus setelah tinjauan akhir oleh tim kami.

Proses ini memastikan bahwa kedua pihak memiliki kesempatan yang adil untuk menangani kekhawatiran mengenai konten review, sehingga menjaga integritas platform.