Telkomsel

Semua review

Telkomsel

58% Akan membeli di sini lagi

Review, keluhan, dan pengalaman pelanggan Tulis sebuah review

baca independen review, pengalam pelanggan, masukan dan keluhan disini! Kenali toko terbaik tempat memesan (online) Anda. Semua orang sekarang memutuskan toko mana yang layak dan mana yang tidak!

Spotlight: What are our customers saying?

V
Vincent
Hanya karena tidak mengaktifkan paket data, pulsa langsung dipotong sebesar 25.000 Rupiah untuk kuota yang tidak disebutkan dan hanya untuk hari yang sama. Sangat tidak etis pelayanan seperti ini!Baca pada
B
Bayu
Tidak konsisten dengan peraturan. Jangan mau kalau ditawarin pindah ke kartu Halo. Baca pada
S
Steven
Dahlah capek dgn kalian telkomselBaca pada
S
Sanji
Gw nulis review ini butuh perjuangan sekali karena sinyal kek asu .. sering kali gangguan .. dan jauh lebih mahal dari pada yang lain .. Baca pada
R
Rangga
Provider paling buruk atau lebih tepatnya busuk. Harga meninggi kualitas 0. Rating yang pantas dibawah 1. Baca pada

Semua review (26)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Paket Data

    Hanya karena tidak mengaktifkan paket data, pulsa langsung dipotong sebesar 25.000 Rupiah untuk kuota yang tidak disebutkan dan hanya untuk hari yang sama. Sangat tidak etis pelayanan seperti ini!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Halo

    Tidak konsisten dengan peraturan.
    Jangan mau kalau ditawarin pindah ke kartu Halo.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    IKAN HIU MAKAN KABEL

    Dahlah capek dgn kalian telkomsel


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Telkomsel kampang

    Gw nulis review ini butuh perjuangan sekali karena sinyal kek asu .. sering kali gangguan .. dan jauh lebih mahal dari pada yang lain ..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Lelet Jaringan

    Provider paling buruk atau lebih tepatnya busuk. Harga meninggi kualitas 0.
    Rating yang pantas dibawah 1.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    KARTU PASCABAYAR PENIPU !

    Udah pake telkomsel dari 2008 ! Nyampe jakarta tiba2 kartu telkomsel yg terakhir mati dan keblokir gak tau tiba2 aja, terus k grapari buat aktivasi lagi katanya cuma bisa aktivasi ganti jadi kartu prabayar ! HELOOOOO ! terus dikasih yg paket 66rb sebulan, pas udah make ternyataa plis mahal bnget sebulan 66rb internetnya cuma 2GB berasa stupid banget waktu itu mau ! Nyesal ditgah jlan, terus memutuskan utk gak lanjut 2 bulan ternyata tagihannya jalan terus padahal gue gak pake samsek ye kan dan kartu gue udah diblokir tapi tagihan jalan terus, (gila banget gak) okelah gue kmudian byar tagihan gue itu krna gue butuh pindahin2 data2 gue dino itu, tpi kartu gue gak langsung aktif katanya kudu ke grapari untuk reaktivasi dan cukup bawa KTP aja (ini info dari telkomsel pusat), oke giliran dah nyampe grapari malah dibilang GAK BISA !!! Hrus aktivin oaket baruuuu lagi dengan harga 88rb dan bayar dulu buat tagihan berjalan 66ribu !! Woi kaget banget gueeeeee !!! Gue dah byar tagihan 2 blan padahal gue gapake internetnya dan kartunya dah diblokir giliran mo aktivasi disuruh bayar lagi tagihan berjalan 66rb + kalo mo aktif harus ikut paket baru yg harga 88 rb !!!!! DASAR OPERATOR PENIPUUU dan makan uang sengaja menjebak orang denga keep data2 gue di no yang lama !! Mulai hari ini gue yg pengguna setia telkomsel sejak hari pertama gue pake hp, menyatakan GUE BENCI banget sama Telkomsel dan sistemnya yang chaos dan menjebak pelanggan dengan sistem kartu prabayar nya !!


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bad Experience

    Saya beli paket telpon ke luar negri yg seharga IDR 3,500 per menit di App mytelkomsel. Singkat cerita saya beli untuk 20 mins.
    Saya sudah cek ketentuan di App mytelkomsel nya untuk menggunakan paket telpon ini. Deskripsinya seperti ini:

    Package Description: Paket SLI 01017 berlaku 1 hari, untuk: Nelpon 5 menit ke .......(Negara tujuan).
    Terms & Condition:
    1. Paket berlaku hanya untuk pemakaian telepon ke .....(negara tujuan)
    2. Setelah melewati kuota nelpon yang disediakan, pelanggan akan dikenakan tarif normal (non paket)
    3. Harga sudah termasuk PPN 10%

    Setelah baca dan beli paket, pikir saya ok bisa nih lgsg telpon ke negara tujuan. Eh ternyata 5 menit telpon ke negara tujuan, pulsa saya dari 20ribu habis, dan telpon terputus sendiri.
    Saya ingatkan yaa dideskripsi dan terms and condition diatas purely dari aplikasi mytelkomsel, tidak kurang tidak lebih.
    Saya bingung lah, kenapa sudah beli paket malah pulsa saya yg kandas saat telpon, saya coba menghubungi customer service Telkomsel melalui aplikasi (yg menurut saya buruk sekali), layanan Veronica sudah dipakai kesekian kalinya dan kesekian kalinya selalu mempromosikan disney. Percuma itu layanan Veronica tidak ada solusi atau mempermudah customer untuk reach out ke customer service jika mengalami kendala.

    Singkat cerita saya share ke temen saya dan temen saya googling dan ketemu di website NON TELKOMSEL, melalui blog orang malah bahwa jika mau telpon keluar negri harus menggunakan kode terlebih dahulu sebelum nomor tujuannya, saya mengikuti saran temen saya karena urgent, dan berhasil, setelah 20 menit lebih menggunakan kode tersebut, ternyata pulsa saya di charge setelah lewat dari 20 menit.
    Oh oke pikir saya ternyata kode ini berfungsi untuk paket yang saya beli, jadi saya beli paket lagi dan telpon lagi ke luar negri menggunakan kode tersebut.

    Kesimpulan
    Ternyata untuk menggunakan paket telpon ke luar negeri itu harus ada kode yang TIDAK DIJELASKAN DI DESKRIPSI ataupun TERMS & CONDITION di app mytelkomsel, yang menurut saya cukup misleading informasi. Atau perusahaan ini mencoba untuk nakal? Apakah mereka mencoba untuk memanfaatkan ketidakjelasan informasi itu untuk mendapatkan keuntungan? Kenapa tidak di jelaskan saja untuk penggunakan kode tersebut di deskripsi ataupun terms dan condition di aplikasi?

    This is a big company and they should have been honest and transparent to the customers buying their services. It wont hurt them just to specify or be clear about their services to the buyers. I would not trust this company anymore, such a disappointment Telkomsel. I been using your services for ages,


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Combo SAKTI bohong besar

    Paket Combo SAKTI bohong besar... Internet reguler habis, bukannya internet Unlimited dan multimedia ya yang jalan, malah pulsa saya kepotong sampai habis... Parah!!!

    Uda dua kali ini kuota saya tiba2 habis padahal baru beli paketan 17gb combo sakti. Parahnya lagi semalam saya cek 11gb pagi saya cek tiba2 tinggal 2.5 GB

    jaringan kayak tai...paketan mahal gak cocok sama iklan mu


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Sinyal buruk terburuk

    Sinyalnya hilang naik turun dan tidak dapat di gunakan busuk sekali sangat-sangat busuk! setelah bulan puasa malah makin buruk dan sok2an mau pakai sinya 5G yang ada pengguna 4G ganti kartu

    Lemot tapi mahal

    Mahal doang sinyal lemot

    Sinyal terburuk, nyesel pake provider ini

    Telkomsel provider paling busuk.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Jaringan buruk dibanjarmasin kalau main game MOBA apapun

    Jaringan naik turun aneh 24ms 120ms bergantian tiap detik benar benar buruk

    Asw gua isi pulsa tiba tiba sisa pulsa yg gua pakai buat beli kuota habis sendiri 😡 niat buat kartu gak pantek🤬


Orang lain juga melihat

Logo Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo
24 review

Saat ini, Akanlah sangat sulit dibayangkan jika hidup tanpa telepon genggam. Banyak orang menggunakan telepon mereka setiap harinya untuk menelepon...

Telkomsel

Telepon seluler (Ponsel) telah menjadi kebutuhan penting di era sekarang. Tetapi agar ponsel dapat berfungsi, Anda akan memerlukan penyedia layanan untuk ponsel Anda, sehingga Anda dapat mengirim pesan teks, panggilan telepon dan juga data internet. Di Indonesia, ada banyak pilihan penyedia layanan yang menawarkan jasanya bagi ponsel Anda, sehingga tidaklah mudah dan Anda perlu selektif untuk memilih yang terbaik. Telkomsel merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia, dan ketika berbicara tentang penyedia layanan dalam telekomunikasi seluler, Telkomsel merupakan market leader di Indonesia dalam bidang tersebut. Tapi bagaimanakah kualitas jaringan mereka? Apakah Anda dapat memiliki penerimaan sinyal yang baik di mana pun Anda berada? Bagaimana cara kerja layanan luar negeri mereka? Dan apakah layanan pelanggan mereka cukup membantu Anda ketika Anda membutuhkan bantuan mereka?

Pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab oleh para pelanggan yang sudah mencoba layanan dan jaringan Telkomsel. Baca ulasan para pelanggan untuk mendapatkan petunjuk tentang seperti apa layanan yang diberikan oleh Telkomsel. Anda dapat menggunakan komentar, penilaian, pengalaman, dan pendapat dari para pelanggan sebagai acuan dalam memutuskan menggunakan layanan Telkomsel atau tidak.

Tentang Telkomsel
Pada tahun 1993, PT Telkom merambah ke bidang teknologi nirkabel GSM, dan pada 1995, Telkomsel didirikan bersama Indosat dan meluncurkan kartu Halo sebagai layanan pasca bayar pada 26 Mei 1995. Telkomsel memiliki suatu misi yaitu “Memberikan layanan dan solusi digital seluler yang melebihi harapan dari para pelanggan, menciptakan nilai bagi stakeholders Telkomsel, dan mendukung pembangunan ekonomi negara Indonesia”.

Pada tahun 2007, Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional yang tersedia di 155 negara. Per Mei, 2011, Telkomsel telah menjadi operator telekomunikasi seluler ketujuh di dunia yang telah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara dan per Desember 2014, Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan. Saat ini Telkomsel telah meluncurkan layanan mobile 4G LTE dan merupakan pionir di Indonesia yang pertama kali merilis layanan 4G LTE. Layanan Telkomsel 4G LTE memiliki kecepatan akses data mencapai 36 Mbps. Dan pada tahun 2015, Telkomsel telah merambah ke bidang digital payment dengan meluncurkan TCASH Tap.

Layanan yang disediakan oleh Telkomsel
Anda dapat membeli kartu prabayar yang disediakan oleh simpati di toko terdekat ataupun di GraPARI (Kantor resmi Telkomsel) yang tersedia di banyak lokasi. Di situs web Telkomsel, Anda dapat melihat berbagai macam paket internet, telepon, dan paket SMS yang ditawarkan Telkomsel untuk kartu Simpati, Kartu As, dan Kartu Halo. Selain itu, pada situs web Telkomsel Anda juga dapat melihat dimanakah Kantor GraPARI terdekat dari lokasi Anda, Cakupan sinyal Telkomsel disekitar Anda, dan juga promo terbaru yang disediakan oleh Telkomsel.

Keluhan, Pujian, dan Tips untuk Telkomsel
Apakah Anda sudah pernah menelepon, mengirim SMS, atau menggunakan layanan internet seluler yang disediakan oleh Telkomsel? Ataukah Anda tidak lagi menggunakan layanan Telkomsel? Dalam kedua kasus tersebut, kami ingin Anda memberi tahu kami lebih lanjut tentang layanan yang disediakan oleh Telkomsel. Seberapa baik-kah cakupan sinyal yang disediakan oleh Telkomsel? Apakah Telkomsel menawarkan layanan untuk menelepon yang baik dan apakah koneksi internet dapat digunakan cukup cepat di mana pun Anda pergi? Apakah mudah untuk membeli kartu Simpati dan mengurus segala keluhan di GraPARI? Apakah layanan pelanggan Telkomsel cukup ramah dan cukup membantu? Silakan tulis ulasan Anda sendiri tentang Telkomsel dan beri tahu kami pendapat Anda tentang perusahaan ini.

Apakah layanan yang disediakan Telkomsel setimpal untuk dibeli? Baca ulasan pelanggan tentang penawaran yang disediakan Telkomsel untuk data internet, telepon dan SMS.