BNI (Bank Negara Indonesia) Review

: 48
45% Akan membeli di sini lagi

Spotlight: What are our customers saying?
Tulis sebuah review

V
Valeria Christy Oktavia
Pelayanan CS sangat lama di kantor cabang gadang malang. 1 pelanggan waktu pelayanan 1 jam. Selesai 1 pelanggan tidak langsung dipanggil pelanggan berikutnya. Ini pelanggan juga punya kegiatan lain...Baca pada
P
Panji
NADA JUDES, BALES NGOMONG GASOPANBaca pada
R
Ray
Sesampai di bank, saya mengambil nomer antri lalu beberapa lama kemudian dipanggil untuk pertama kali dengan Mba Customer Service (CS) meja 2 (kedua) yang pelayanannya masih lumanyan dan ia mengara...Baca pada
L
Lidya
11 Agustus 2021 saya mengalami salah transfer dari rekening saya di bank BC* ke rekening BNI atas nama saya (tetapi bentuknya virtual account, jadi ini merupakan platform pembayaran ke perusahaan t...Baca pada
W
Wiwik
Wiwik02-08-2021 Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih...Baca pada

Semua review (48)

  • No reviews yet!

    Find companies you have experience with and write reviews about them! Your reviews contribute to a more transparent market and improve the reliability of companies.

  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Keluhan

    Pelayanan CS sangat lama di kantor cabang gadang malang. 1 pelanggan waktu pelayanan 1 jam. Selesai 1 pelanggan tidak langsung dipanggil pelanggan berikutnya. Ini pelanggan juga punya kegiatan lain. Tolong dipercepat untuk pelayanan CS. Kalau saya tidak disuruh kantor buat rekening BNI saya tidak akan pakai bank BNI. Pelayanan sangat lama


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    PLIS CS NYA GASOPAN

    NADA JUDES, BALES NGOMONG GASOPAN

    Bank BNI pasuruan Buruk sekali
    Datang mau antri ke CS jam 5.30 pagi.
    Tidak dapat antrian, sudah penuh. Gila.
    Bayangkan, dikira pengangguran apa.
    Banyak komentar Buruk. Tp tetap tidak ada perubahan. Kecewa berat.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Customer Service Mengecewakan

    Sesampai di bank, saya mengambil nomer antri lalu beberapa lama kemudian dipanggil untuk pertama kali dengan Mba Customer Service (CS) meja 2 (kedua) yang pelayanannya masih lumanyan dan ia mengarahkan saya untuk melakukan pendaftaran sekaligus pengisian e-form online melalui laman
    Bank Syariah Indonesia via handphone yang dibimbing oleh Satpam di lokasi, sebab Mba CS 2 masih akan dalam tahap pelayanan nasabah lainnya agar tidak terlalu memakan waktu. Setelah selesai, saya ambil nomer antri lagi dan dipanggil untuk kedua kalinya, kali ini dengan Mba CS meja 1 (pertama) yang sekaligus mengalihkan BNI Syari'ah Hasanah saya ke BSI sebulan lebih yang lalu di hari Jum'at pagi kala itu.

    Saya pun menunjukkan screenshot dari kode reservasi e-form tersebut untuk ditindaklanjuti. Namun, setelah dilakukan pengecekan via komputer CS itu, ada ketidaksesuaian pada nama ibu saya. Lalu Mba CS 1 meminta saya menunjukkan Kartu Keluarga (KK) yang padahal pada Mba CS 2 di sebelah sebelumnya saya ada bertanya apa saja yang diperlukan untuk pendaftaran, dibilang hanya e-KTP saja, loh sekarang sama Mba CS 1 mengapa meminta KK segala?

    Dari situlah saya merasa cukup dipersulitkan oleh Mba CS 1 BNI di atas, mengapa yang disalahkan KK saya dengan alasan nama ibu saya tidak sesuai, sedangkan saya hanya ingin membuka rekening BSI Tabungan Easy Wadiah yang tiada pemotongan perbulan? Ini sangat tidak masuk akal yang mana data kami selaku nasabah sebenarnya sudah terinput sebelumnya, namun dipermasalahkan kembali dan mencuat ke permukaan hanya gara-gara itu.

    Lalu saya tetap memperjuangkan hak saya selaku nasabah untuk diberi penjelasan dan pelayanan yang bijak terkait ini serta saya juga menyatakan bahwa sangat menyayangkan pihak BNI Langsa terkait CS yang tidak menjelaskan ke nasabah terkait prosedur dan penawaran akad, baik itu Mudharabah atau Wadiah sehingga terjadi permasalahan seperti ini, adanya pemotongan sepihak yang tidak disepakati. Barulah saat itu si Mba CS 1 menjelaskan, lalu dulu mengapa lengah? Sampai-sampai berasalan karena kala itu nasabahnya sedang padat, saya katakan tidak, sebab saya ingat betul saat itu masih pagi dan yang urus itu juga Mba CS1 di mana beliau tidak menjelaskan sama sekali kepada saya selaku nasabah terkait prosedur akad dan saya merasa sangat dirugikan karena hal itu.

    Sampai-sampai si Mba CS 1 meminta saya untuk mendengarkan penjelasan atasannya. Kurang lebih sama, saya sudah jelaskan dari awal bahwa nama ibu saya mengapa tidak sesuai sebab ada sedikit kesalahan teknis dalam pengisian e-form lalu si Mba CS 1 menyangkut pautkan dengan KK bahkan meminta saya untuk ke Catatan Sipil (Capil) untuk perbaikan, bahkan atasannya juga berkata hal yang sama. Mana tanggungjawab pihak BNI ini? Jangan mau enak saja, namun saat dikritisi malah menyerang balik seperti ini. Padahal bila saya buat e-form baru dengan nama yang benar terhadap ibu saya, pasti ada kesesuaian sebab seingat saya dulu saat pendaftaran di BNI pun mengikuti seperti itu dan dari dulu anggota keluarga saya saat mengurusi bank, tidak pernah sekalipun dipermasalahkan KK, loh mengapa dari Mba CS 1 ini terkait KK saya kesannya mempersulit bukan memberikan hal yang solutif untuk memuaskan nasabahnya? Bahkan saya beberapa kali mendengar ucapan Mba CS 1 ini yang kurang etis terhadap saya selaku nasabah dan terkesan menyerang personal, begitupun atasan yang dipanggil itu, saya pula tidak tahu apakah Bapak itu benar-benar atasan? Yang jelas sangat mengecewakan dan mohon ditindak lanjuti CS yang seperti ini agar tidak terjadi hal yang sama seperti saya kedepannya.

    Saat siangnya setelah ibadah shalat Jum'at dan makan siang, saya pun pergi ke bank lain yaitu BR* dan ternyata pelayanannya sangat mudah dan berbanding terbalik saat di BNI paginya. Pihak CS sangat kooperatif dan mempermudah saya selaku nasabah dan saya pun segera menyelesaikan pembukaan buku BSI Tabungan Easy Wadiah tanpa ribet, tanpa sama sekali diminta KK dan mempermasalahkan nama ibu saya, langsung pengisiannya di depan CS terkait form dan saya tetap dilayani dengan baik hingga selesai padahal saya the last customer (pelanggan terakhir) saat itu.

    Semoga ini dapat menjadi pembelajaran untuk BNI Langsa agar segera memperbaiki pelayanannya. Terimakasih.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS BNI sangat tidak ramah

    11 Agustus 2021 saya mengalami salah transfer dari rekening saya di bank BC* ke rekening BNI atas nama saya (tetapi bentuknya virtual account, jadi ini merupakan platform pembayaran ke perusahaan tertentu) yang seharusnya ke rek BNI yang benar" bank accountnya punya saya. Saya menanyakan bagaimana solusinya, karena virtual account tersebutpun nama saya, dan banknya bank BNI. Tetapi CS BNI hanya menyuruh saya untuk datang ke kantor cabang saja. Sangattttt amatttttt berbeda pelayanannya dengan bank BC*. Saya trauma sekali, saya akan segera menutup rekening saya di BNI.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Satpam kerja makan gaji buta

    Wiwik02-08-2021
    Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih 15 menit, biasanya orang antri d ATM paling lama 5 menit. Saya tnya klo masih lama pakai ATM y d liat k belakang ada yg antri jg klo gk ada yg mau antri terserah mau pakai berlama2. Orang itu malah marah2 gk seharusnya pakai layanan umum seperti milik pribadi alias KARDI gk sadar diri sampai suami saya marah liat perlakuan orang yg pakai ATM umum seenaknya sendiri sampai rame suami saya dg orang itu trus satpam keluar dari dalam kantor hanya bilang suruh keluar gk selayaknya satpam yg berjaga seperti itu bukan nya jaga ATM d depan biar gk terjadi apa yg seperti saya alami. Mohon utk satpam jaga d depan bukan d dalam biar gk banyak orang orang KARDI kayak gitu tugas satpam wajib mengingatkan dan mengawasi utk orang kayak gitu jg melindungi nasabah yg memakai kepentingan umum yg bener. Mohon utk kepala Satpam BNI jember utk mengcroscek kejadian tersebut biar satpam yg dinas malam ini gk makan gaji buta tau dg jobdisnya masih banyak orang yg butuh pekerjaan sudah d pekerjakan seenaknya sendiri kerjanya klo outsursing apa satpam seperti layak d perpanjang kontrak kerjanya. Mohon utk pengaduan saya d tindak lanjuti terimakasih.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    CS cab Kopomas Bandung lelet

    Saya ga paham lagi,suami saya nasabah di bank BNI,dan ini ketiga kali kami bolak balik bank BNI,karena selama PPKM kadang buka kadang enggak cabang KOPOMAS ini padahal hanya mau cetak rekening koran,lalu hari ini tanggal 30 juli 2021,saya dtg jam 9 sampai dapat no 15,dan skg jam 11.23 blm dipanggil juga,anehnya CS NYA ADA DUA ORG,TP YG SATU ORG INI HANYA BOLAK BALIK saja,padahal seharusnya kan bs lihat antriannya byk,knp ga berpikiran "AYO AH saya kerja cepat agar CEPAT selesai" lalu yg satu lg melayani cust buka rekening LAMAAaaa sekali ada kali 45 menit..PARAH SeKali kenapa bs lelet bgt..

    Pada hari ini tgl 2 Agustus 21 skitar jam 21.00 saya k ATM BNI pasar tanjung jember. Sebelum saya datang sudah ada orang d ATM setor tunai saya menunggu orang tersebut skitar lebih 15 menit, biasanya orang antri d ATM paling lama 5 menit. Saya tnya klo masih lama pakai ATM y d liat k belakang ada yg antri jg klo gk ada yg mau antri terserah mau pakai berlama2. Orang itu malah marah2 gk seharusnya pakai layanan umum seperti milik pribadi alias KARDI gk sadar diri sampai suami saya marah liat perlakuan orang yg pakai ATM umum seenaknya sendiri sampai rame suami saya dg orang itu trus satpam keluar dari dalam kantor hanya bilang suruh keluar gk selayaknya satpam yg berjaga seperti itu bukan nya jaga ATM d depan biar gk terjadi apa yg seperti saya alami. Mohon utk satpam jaga d depan bukan d dalam biar gk banyak orang orang KARDI kayak gitu tugas satpam wajib mengingatkan dan mengawasi utk orang kayak gitu jg melindungi nasabah yg memakai kepentingan umum yg bener. Mohon utk kepala Satpam BNI jember utk mengcroscek kejadian tersebut biar satpam yg dinas malam ini gk makan gaji buta tau dg jobdisnya masih banyak orang yg butuh pekerjaan sudah d pekerjakan seenaknya sendiri kerjanya klo outsursing apa satpam seperti layak d perpanjang kontrak kerjanya. Mohon utk pengaduan saya ini d tindakan lanjuti, terimakasih.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Beginilah BNI

    Saya tidak mengerti sudah banyak sekali keluhan kalau pelayanan BNI jelek. Lalu solusi dari BNInya bagaimana? Setelah saya datang dan buktikan sendiri ternyata omongan netizen soal pelayanan lama, lelet SANGAT BENAR. Alhamdulillah satpamnya ramah bahkan beliau bilang "maaf atas ketidaknyamanannya ya kak" saat saya keluar dari Bank. Setidaknya mood saya baik lagi.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan BNI lambat

    Lambat banget pelayanan nya, kantor BNI cabang universitas Jember Customer Servicenya cuman dua dan kerjanya lambat, menyita waktu banget ????

    Cso di cabang malahayati lampung amat sangat lama. Masa 1 costumer saja bisa 1 jam. Gila


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bni lelet

    Buruk bgt sumpah


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS Bank BNI KC Jepara

    Masukan untuk pelayanan customer service BNI cabang Jepara tolong ditingkatkan lagi, pelayanannya terlalu lama, antrian saya nomor 35 sampai jam 14.00 nasabah yang terlayani CS baru 31, sangat menghabiskan waktu, padahal ini bank besar, wasting time

    Pelayanan lambat kayak siput...nunggu 3jam...bandingin bca jauh bgt... maklum BUMN...


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan CS BNI lelet

    Pelayanan CS BNI lambat, bukan rekening hampir 1 jam, 6 nasabah yang ke CS memerlukan waktu 3 jam.
    Dan ini selalu di setiap bank BNI yang saya kunjungi. Baik di Yogyakarta atau di Cirebon.
    Hanya mau buka blokiran ATM harus antri 3 jam padahal sudah datang pagi dan antrian cuma 5.

    Hari ini jumat 28 mei 2021 saya mau ke CS di bank bni Gondanglegi Malang Jatim, krn saya tahu klo ke bni tidak cukup waktu 1 jam untuk dilayani, jangankan ke CS, bahkan mau setor uang saja sangat lama, dan saya lihat karyawan karyawati nya kok tenang² saja, stlh melayani satu nasabah diam (entah apa yg di lakukan). Ada dua karyawaati yg di kasir yang satu melayani yang satu cuma duduk² saja. Apalagi di CS, stlh melayani 1 orang keluar, santai², keluar masuk, omong²an sama orang (entah teman, entah atasan, yang penting kayak suibuk banget) ...

    Harapan saya pribadi bahkan saya yakin semua nasabah, bank BNI memperbaiki sistem pelayanan ke nasabah, atau kami akan pindah bank.
    Terimakasih, semoga dapat tanggapan dari Pimpinan pusat.

    ngantri dari jam 08.30 sampe jam 14.00 gilaaaaaaa kali bener bener lelettttt bangetttt????????????????????????


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI Direct

    WAH SUMPAH INI WEB PALING GA GUNA DAN PALING GA BISA DIGUNAKAN.. cut off time pemnbayaran jam 14.00, tapi dari jam 13,30 sudah tidak bisa digunakan untuk pindah dana.bank negara tapi website nya terbelakang banget..


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    BNI Medan Citra Garden

    Saya ingin buka rekening untuk prakerja, satpam langsung bilang untuk prakerja, pembukaan rekeningnya online saja, Di bank langsung, tidak bisa.
    Padahal saya juga malas ke bank, buang ongkos. Masalahnya saya sudah coba belasan Kali buka rek untuk keperluan prakerja, secara online dengan aplikasi BNI, selalu tidak bisa deteksi foto selfie.

    Saya tanya kalau buka rekening pribadi saja bagaimana? Mereka bilang tidak akam bisa terhubung ke prakerja.

    Aneh ya.

    Lain waktu saya kembali datang ke BNI tsb, setelah mendapatkan pekerjaan. Kebetulan payrol di perusahaan tersebut lewat BNI, maka karyawan harus buka rekening BNI.

    Saya tiba pukul 2.20, satpam segera menyampaikan tidak bisa lagi Karena sudah jam 2.20. Saya pun meninggalkan bank itu.

    Besoknya saya kembali, kali ini pukul 9 pagi. Saya disambut 2 satpam yang sama lagi. Setelah tau tujuan saya adalah membuka rekening, si satpam menginformasikan bahwa tidak ada petugas untuk pembukaan rekening berhubung ybs sedang sakit.
    What?
    Baru pertama mengalami yang seperti ini.

    Karena sudah lelah dijalan, saya pun duduk sebentar setelah 5 menit saya duduk, datanglah seseorang pengganti petugas yg sakit tersebut. Saya pun akhirnya melanjutkan niat says, namun....
    Alih - alih memberi nomor antrian, saya diminta mengakses form pembukaan rekening secara online. Padahal saya sedang kehabisan pulsa dan paket internet. Saya minta agar saya diberi nomor antrian saja, toh biasanya di bank manapun buka rekening langsung ke petugas bank.
    Si satpam bersikeras, harus aktifkan internet dan harus isi form secara online.
    Astaga, saya pun akhirnya harus jalan lagi mencari tempat isi pulsa.

    Saya kesal sekali. Jika bukan karena diharuskan oleh perusahaan, saya tidak akan buka rekening di BNI. Hanya untuk buka rekening untuk transaksi gaji, saya harus setor 250rb untuk saldo awal, lalu 10rb untuk biaya kartu ATM, plus 10rb lagi untuk materai.
    Total 270rb.
    Belum lagi saldo minimum yang harus mengendap di rekening lumayan memberatkan saya, 150rb harus jadi saldo minimum yg tertahan. Hmm m

    Tidak Suka BNI.


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Mending jangan coba coba

    Pelayanan lambat gak ngerti lagi padahal lumayan sepi tapi aku harus ngantri 4jam sumpah dikira semua orang pengangguran bisa ngantri 4 jam gak logis, bank bca gue ngantri gak nyampe 1jam padahal kondisi lebih krodit

    Untuk bank BNI ,,,kenapa ribed dah,,pandemi seperti kita harus berkerumun hanya untuk membuka blokiran dri PNM mekar ,,,,itu uang bantuan seblumnya sudah kami trima ,sebbesar ,2.4 juta dan Nia diambil mllui ATM ,,,kenapa sekrg harus membuka blokir dan harus ke kantor cabang yg jauhnya lumayan ,,tolong untuk itu bank BNI segera perbaiki ,,,mengapa dipersulit karna harus membuka blokiran disetiap BNK tujuan ada kuota masing masing 10 ,,,nasabah koperasi mekar itu banyk ,,tolong untuk pelayannya diperbaiki kembali,,,nasabah itu ada yg lansia ,ibu hamil,kalo seperti ity bagaimna. Kami harus mengantri


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Tolong tingkatkan kualitas pelayanan Nasabah

    Mohon maaf sebelumnya, saya hampir tiap bulan stor tunai ke BNI tapi saya dibuat jengkel karena lambat pelayanan, apalagi CS semisal saya urus stor tunai dimesin atm error, uang sudah masuk ke mesin atm tapi dana tidak masuk rekening, itu sebabnya saya stor tunai melalui kasir tapi al hasil lamanya kebangetan, misal ada 3 teller malah yang jalan dua, istirahat apalah. Kebayang donk nyempet nyempetin izin keluar kantor niat nya sebentar untuk stor bank, eh bisa seharian cuma di BNI. Tolong diperbaiki dan tingkatkan pelayanan. Belajar dari bank sebelah misalnya, sekali jalan melayani 2 nasabah. Terimakasih

    Pelayanan Bni di kantor cab pembantu depok 2 terlalu lambat penumpukan nasabah bni di luar banyak dimasa covid ini dengan pelayanan 1 jam di teller kurang dari 4 antrian tolong di makssimlkan agar tidak menumpuk diluar


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan kantor cabang teuku umar barat -Bali

    Dear BNI
    Saya hari ini melakukan kunjungan ke BNI teuku umar dengan maksud mengurus kartu Atm saya yang terblokir.
    Jam 11.41 saya mendapatkan nomer antrian 25,berarti saya menunggu hanya 2 orang saja karna pada saat saya ambil nomer di layar tertera no 22.
    Meskipun nomer antrian berjalan sangat lambat,jam 12.23 nomer antrean masih di angka 23. Begitu taller satu kosong saya pikir akan menjadi 24 ternyata orang yg belakangan saya datang malah di layani oleh Cs,tanpa antrean dan nomer di layar masih angka 23.
    Silahkan cermati keluhan saya diatas?
    Apakah itu benar?
    Menurut kalian mungkin ini biasa,tapi apakah kalian tidak memikirkan orang yg dari tadi menunggu dan bersemangat melihat nomer antrean?
    Apakah itu adil?
    Apakah costumer nya yg special hanya mereka yg bisa dtg tanpa antre?
    Dan kami costumer yg tidak memiliki uang banyak bisa diperlakukan tidak adil?
    Saya tidak mau complaint secara verbal karna pasti akan sia sia. Saya berharap ada perbaikan, tidak membedakan siapapun dalam melayani costumer.
    Pada akhirnya saya di layani jam 12.55 What a wasting time

    Trimaksih BNI

    Ttd
    Ocha
    25 January 2021
    BNI kantor cabang Teuku umar barat-Bali


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan Cs dan Call centre BNI yang tidak solutif

    Duh ga banget deh dengan BANK BUMN yg ini jauh beud sama bank BUMN sebelah.. pas buka rekening malah ditinggalin tanpa permisi saat disuruh ngisi form san ga dijelasin secara detail, dan malah diaktifin sms banking yg kitanya gamau aktifin. Applikais mobile banking juga down muluh gabisa2 login malah ngehang.. ampun lah aku pengalaman hari pertama jadi nasabaj zonk banget


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Pelayanan customer service BNI cabang fatmawati area ciputat pamulang

    Sejujurnya pelayanan customer service BNI sangat lamban apalagi jumlah staff customer service sangat terbatas rata2 di setiap area ciputat dan Pamulang hanya 2 orang. Hari ini saja saya antri 2 jam lebih. Baik dimasa pandemi corona sekarang ini maupun sebelum ada ini pandemi, customer service BNI sangat lamban dlm pelayanan berbeda sekali dengan bank swasta. Maaf saya tdk bermaksud membandingkan tapi inilah faktanya dan ini Demi kemajuan BNI sendiri kedepannya.
    Saya sangat berharap kepada Dirut utama BNI utk terjun langsung kelapangan untuk melihat apakah yg saya sampaikan ini benar apa tidak.
    InsyaAllah kedepannya agar staf customer servicenya maksimal 4 atau 5 orang apalagi bila cukup besar gedungnya maupun jumlah nasabahnya. Semoga email Saya ini segera di follow up. Terima kasih .

    Kalo pelayanan nya di biarkan lelet seperti ini nasabah nya saperti saya akan pindah ke bank lain kamu bilang punya peraturan tapi saya punya Hak untuk pindah ke bank lain karena saya sama sekali tidak nyaman ????????


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    security tidak ramah !!

    lokasi kab bandung , KK Cibaduyut
    security nya ampuun dahh, sangat tidak ramah !!!!
    AKAN sangat Lebih BAIK jika teguran masker atau berkas kurang bisa dibarengi dengan senyum ?!!
    tentunya saya akan dengan senang hati mnta maaf dan pulang untk melengkapinya

    MOHON dong dri Pihak Bank , untuk Tegur atau lbh pilih lagi karywan yg BISA dengan baik melayani nasabah yg datang


  • Pemesanan

    Layanan

    Harga

    Pengiriman

    Akan membeli di sini lagi
    Secara keseluruhan

    Bank plat merah layanan sampah

    ke bank yang satu ini, baik mau setor maupun mau ke cs, rata-rata mesti nunggu 1 jam-2jam.

    Mau Mobile banking/internet banking nya kayak sampah loginnya macem macem beda sama BCA yg mulus banget.

    Paling parah adalah customer servicenya, sangat sangat pemalas dan tidak professional, membuat customer menunggu lama dan pemarah lagi dalam pengurusan suka mempimpong pelanggan.

    Yang terakhir yaitu ini, semua bank buka layanan jam 8, dia malah buka layanan jam 9 kan bhangsat. Nutup juga paling cepat jam 2.30 udah layanan.

    Menang bank plat merah doank, layanan beneran kayak sampah. Nyesal banget buka rekening di bank yang satu ini.

    Yang paling sampah dari BNI yaitu ini


Orang lain juga melihat