13-11-2018

Booking.com, Solusi Terbaik atas Pertanyaan Wisata Anda!

Saat ini, bisa jadi Anda sudah mengetahui apa yang sebenarnya pasangan Anda inginkan, atau bahkan Anda telah berlatih semalaman di depan cermin untuk mengajaknya pergi berlibur bersama. Namun, latihan Anda tentu menjadi sia-sia apabila liburan yang seharusnya menjadi the sweetest surprise ini belum dipersiapkan secara matang, atau bahkan belum memiliki destinasi yang tepat dengan impiannya. Apakah Anda berencana untuk melamarnya di negeri tetangga? Atau Anda berencana memperlihatkannya pemandangan yang selama ini tidak tersedia di negeri sendiri? Kini, Anda tidak perlu lagi ragu atau mencari referensi sendiri terkait destinasi dengan liburan romantis terbaik, dikarenakan Booking.com telah menyediakan beragam variasi pilihan yang sesuai untuk Anda. Tak ada lagi waktu yang terbuang percuma untuk mencari destinasi wisata terbaik karena di Booking.com, Anda dapat dengan mudah pop the question; dan biarkan Booking.com yang memberikan rekomendasi terbaik untuk pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan pasangan!

Verona, Italia
Urutan pertama ditempati oleh Juliet’s Balcony yang merupakan hotel cantik di Italia. Tempat ini diberikan nama oleh seorang wanita yang memiliki kisah percintaan paling romantis sepanjang masa, Romeo dan Juliet, setidaknya dalam sejarah literatur yang ada. Keduanya sama-sama berjuang dan saling memperjuangkan satu sama lain, meski tak berarti perjuangan ini harus berujung kebersamaan yang abadi. Dengan kisah yang timeless dan suasana yang berbunga-bunga, hotel ini juga menawarkan akomodasi yang mewah untuk mengantarkan Anda ke tengah kota romansa tersebut.

London, Inggris
Jika Anda dan pasangan merupakan tipe lebih menikmati keadaan kota, Anda dapat mencari lebih lanjut tentang Sky Garden. Hotel yang terletak di London ini menawarkan pemandangan panorama atas kota London yang menawan. Dengan pemandangan kebun yang indah, dan sunset yang memukau, hal tersebut tentu akan memanjakan mata Anda sekaligus memberikan suasana romantis yang sangat cocok bagi Anda yang berenana meminang sang kekasih. Setelahnya, Anda pun dapat langsung menuju apartemen Anda yang hanya berjarak lima menit dari lokasi.

Plymouth, Inggris
Bagi Anda yang menginginkan pemandangan yang original yang menunjukkan kedalaman perasaan yang Anda miliki pada sang kekasih, National Marine Aquarium di Plymouth bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda melakukan pelamaran. Di tempat ini, Anda dapat memastikan bahwa hanya orang-orang tertentu yang dapat masuk ke akuarium (pre-arrange priority access). Tidak hanya itu, crew dari National Marine Aquarium juga dapat membantu Anda untuk meniupkan bottle of bubbles to kickstart your celebrations! Untuk menjadikannya sempurna, setelahnya Anda dapat menuju The Imperial, yang merupakan guest house dengan fasilitas central accommodation.

The Royal Belize, Belize
Jika Anda merupakan tipe orang yang menyukai kemewahan dengan space eksotis yang sangat menikmati waktu sendiri dengan pasangan Anda, Belize bisa jadi pilihan yang selama ini Anda dan pasangan idamkan. Merupakan pulau di Caribbean yang hanya dapat diakses melalui jembatan dari channel yang terbentuk natural, The Royal Belize mengambil wujud sebagai pulau privat dengan hanya 5 villa tersedia. Di setiap villanya, terdapat kolam renang pribadi dan iPad yang dapat menghubungkan Anda dengan personal concierge 24/7. Anda dapat menyiapkan event se-romantis apapun yang Anda inginkan, termasuk makan malam dengan lentera menyala di pinggir pantai nan romantis, sambil menikmati pemandangan hingga jawaban “Ya!” darinya terdengar. Jika Anda merasa tempat ini merupakan tempat yang memang tercipta untuk Anda, Anda pun dapat melakukan pernikahan di The Royal Belize.