Apa yang terjadi jika Bisnis menyalahgunakan opsi Laporkan Ulasan?

Karena kami memiliki tim khusus yang bekerja terus menerus untuk melindungi pendapat yang asli dan dapat diandalkan serta mengeliminasi yang tidak, kami sangat serius dalam menangani semua laporan dan keluhan yang dipublikasikan oleh pengguna kami dan perusahaan.

Ini sebabnya kami berusaha membuat pekerjaan kami semaksimal mungkin dan kami tidak mentolerir upaya-upaya pencemaran nama baik atau penyalahgunaan opsi untuk melaporkan komentar tanpa alasan yang dibenarkan.

Sementara kami berusaha melindungi wajah publik dari bisnis dari penyalahgunaan, semua pendapat penting, dan hanya karena pendapat negative atau tidak sejalan dengan pemikiran kami tidak menjadi alasan yang cukup untuk itu dihapus dari platform kami.

Apakah perusahaan memiliki hak istimewa saat melaporkan komentar?

Tidak, meskipun kami membedakan laporan yang berasal dari perusahaan dengan yang berasal dari pengguna individu, ketika sebuah pendapat dipublikasikan dilaporkan, baik dari pengguna atau perusahaan, semua dari mereka akan melalui filter dan evaluasi yang sama untuk memenuhi syarat apakah keluhan tersebut dibenarkan atau tidak.

Ini adalah opsi yang sepenuhnya gratis yang kami sediakan bagi pengguna dan bisnis untuk membela diri dari upaya fitnah, pendapat palsu dan pencemaran nama baik. Di Indonesia kami percaya bahwa semua toko dan layanan yang dipublikasikan tunduk pada kritik yang mungkin dan mata subjektif dari pelanggan sebelumnya. Meskipun klien ini bisa membuat kesalahan, terbawa oleh sisi negatif mereka atau berlebihan, pemilik akan selalu memiliki alat untuk membela diri.

Konsekuensi jika perusahaan menyalahgunakan opsi Pelaporan

Meskipun perusahaan-perusahaan ini memiliki alat yang nyaman untuk melindungi diri dari kritik, ini tidak berarti bahwa mereka dapat secara bebas menggunakan apa yang mereka pertimbangkan seharusnya tidak menjadi pendapat yang valid. Ketika Anda melaporkan pengalaman tertulis Anda akan selalu memiliki pengingat tentang bagaimana kami menghargai laporan tersebut serta tautan ke informasi pelengkap.

Ini berarti bahwa saat membuat laporan Anda sepenuhnya sadar akan alasannya, dan jika Anda melakukan penyalahgunaan, perusahaan atau pengguna sadar akan kemungkinan adanya hukuman pada akun mereka atau penangguhan akun secara lengkap dalam kasus yang serius.

Apa yang kami anggap sebagai Penyalahgunaan Fungsi Lapor?

Meskipun kami memperlakukan setiap kasus secara individu dan memahami situasi, ada sikap-sikap tertentu dan cara bertindak yang kami anggap sebagai pelecehan terhadap pengguna lain yang tidak melanggar aturan. Untuk memudahkan pemahaman, kami akan memberikan tiga kasus yang dapat menyebabkan akun Anda dinonaktifkan karena menyalahgunakan laporan anonim.

Laporan Berbahaya

Dari Indonesia kami dapat mengakses riwayat laporan pengguna. Ini berarti bahwa kami dapat melihat berapa banyak keluhan yang telah Anda buat secara total dan kepada perusahaan mana. Terkadang ada bisnis yang tidak suka menerima ulasan negatif dari pembeli mereka dan, alih-alih menyelesaikannya dengan dialog, mereka mencoba melaporkan semua pendapat negatif tanpa pembenaran yang valid terhadap bisnis dengan cara yang nyaman sambil meninggalkan yang positif tetap utuh.

Dalam kasus yang jelas di mana niatnya adalah untuk mempengaruhi pendapat pengguna, akun akan dinonaktifkan secara permanen dan perusahaan yang bersangkutan akan dimintai pertanggungjawaban. 

Laporan kritik keras

Untuk menjelaskannya secara jelas; Jika seseorang merasa tertipu saat membeli produk atau layanan, di Indonesia kami percaya bahwa mereka memiliki setiap hak untuk mengungkapkan ketidaksetujuan mereka dengan perasaan mereka dan membaginya dengan pengguna lain.

Sama seperti mungkin ada orang yang terlalu takjub oleh sebuah perusahaan, adil juga bahwa ada juga orang yang tidak puas. Fakta bahwa sebuah pendapat adalah kuat atau sangat emosional tidak menjadi pembenaran yang cukup untuk melaporkannya.

Laporan tanpa Justifikasi

Jika kami menghargai sesuatu di Indonesia itu adalah waktu kami dan waktu pengguna kami. Ini sebabnya melaporkan dan mendakwa pengguna berulang kali tanpa pembenaran logis yang sesuai dengan fakta yang dijelaskan menimbulkan hukuman berupa penangguhan akun secara permanen atau sementara.

Bagaimana Cara Melaporkan dengan Benar sebagai perusahaan?

Jika perusahaan Anda memiliki orang hubungan masyarakat, kami selalu merekomendasikan bicara langsung dengan pelanggan yang tidak puas, baik secara pribadi atau publik di bagian komentar, untuk menyelesaikan masalah. Jika Anda yakin bahwa itu adalah ulasan jahat atau palsu, kami mendorong Anda untuk melaporkannya.

Ingat bahwa Anda memiliki panduan untuk perusahaan tentang cara memaksimalkan fungsi yang IndonesiaReview.co.id tawarkan untuk memperbaiki wajah publik mereka.

Seberapa efektif sistem Pelaporan kami?

Kami ingin menawarkan pengguna kami jaminan terbaik. Itu sebabnya kami memiliki sistem otomatisasi 24 jam yang melacak bot dan menghapus perilaku mencurigakan seperti spam laporan, spam suara, atau perilaku tidak biasa lainnya.

Selain itu, di Indonesia kami memiliki tim manusia yang memperlakukan setiap kasus dengan sangat hati-hati untuk membuat keputusan terbaik dan bahkan jika pengguna tidak setuju, mereka selalu dapat mengajukan banding jika mereka berpikir kami telah membuat kesalahan.