Pengalaman

Mengapa kami berpikir pengalaman itu sangat penting?

Mengapa Indonesia?
Kami percaya bahwa perusahaan harus transparan dalam apa yang mereka janjikan dan apa yang mereka lakukan sebenarnya. Cara terbaik untuk menunjukkan ini adalah dengan membiarkan pelanggan berbicara yang memiliki pengalaman terbaru dengan perusahaan tertentu. Kami percaya bahwa perusahaan harus berdiri untuk apa yang mereka klaim. Jika sebuah perusahaan memberikan apa yang mereka janjikan, tidak ada alasan untuk tidak berada di IndonesiaReview.co.id. Bahkan lebih, dalam hal ini adalah papan iklan besar untuk menunjukkan bahwa Anda hanya memiliki pelanggan yang puas. Itulah bagaimana kami mendapatkan perusahaan yang baik dan kuat dengan hak untuk ada.

Apakah ulasan di IndonesiaReview.co.id asli?
Ya! Kami bisa 90% yakin bahwa setiap ulasan yang telah ditulis adalah asli. Ketika ragu (10% lainnya) kami menghapus ulasan dari situs. Kami sepenuhnya menyadari bahwa situs pengalaman bisa digunakan untuk memburuk-burukkan perusahaan secara tidak adil. Oleh karena itu kami menggunakan perangkat lunak canggih (alamat IP, alamat email dan konfirmasi dll) untuk mengetahui darimana asal sebuah ulasan.

Apakah Anda independen?
Kami 100% independen. Setelah kami memiliki beberapa pengalaman buruk dengan perusahaan tertentu dan tidak memiliki tempat untuk pergi dengan keluhan kami, situs ini telah didirikan. Kami sama sekali tidak memiliki kepentingan untuk menempatkan perusahaan dalam cahaya positif atau negatif. Satu-satunya kepentingan yang kami miliki adalah bahwa komentar negatif, tetapi tentu saja komentar positif juga, adalah adil, sehingga perusahaan yang tepat dihargai untuk upaya mereka.

Ketika sebuah perusahaan mendapatkan ulasan buruk, apakah Anda memberikan kesempatan kepada perusahaan tersebut untuk memperbaiki?
Yang kami inginkan adalah perusahaan yang dapat diandalkan yang melakukan apa yang mereka janjikan. Ulasan positif adalah hadiah bagi sebuah perusahaan, karena bisa menjadi papan iklan besar untuk layanan yang diberikan. Lagi pula, penilaian dan ulasan ditentukan oleh pelanggan independen. Hal yang sama berlaku untuk ulasan buruk. Yang kami inginkan adalah agar perusahaan tersebut (masih) memenuhi janjinya. Kami melihat sifat dan gravitasi dari keluhan. Jika kami telah dapat menentukan bahwa ulasan adalah berdasarkan, kami menyimpannya di situs web. Jika memungkinkan (dan dalam kebanyakan kasus, ini mungkin) kami menjalin kontak antara pelanggan dan perusahaan yang bersangkutan. Jadi perusahaan mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki baik dengan menyelesaikan keluhan atau menebus dengan cara lain atau lainnya. Kami meminta pelanggan jika masalah telah terselesaikan dan jika pelanggan setuju dengan penghapusan keluhan atau penambahan catatan kaki.